Rabu, 30 Mei 2012

Life's Journey *6*


Oke akhirnya gue sama Mark langsung cus ke took buku cari Novel hehe. Jangan kalian pikir aku nggak mikirin Brian,nggak tau apa yang ada di pikiran Brian ? ckck Aku tau apa yang ada dipikirannya Superman Phobia Ketinggian itu. Jujur aja gue ‘agak’ nggak tenang dan gue langsung cerita sama Mark saat itu juga. Dan Mark pun ngasih saran ke gue,supaya gue sms/telfon Brian. Oke karnna gue males telepooon yaudah gue sms aja. Dan ini dia smsnya.

Gue : “ Bri ? “
Brian : “ Ya?”
Gue : “ Lo marah sama gue ya ? “
Brian : “Nggak.”
Gue : “ Lo marah kan gara-gara sekarang gue lebih deket sama Mark daripada Lo ?! “
Brian : “ Biasa aja.”
Gue : “ Aaa Briaan kita udah sahabatan dari Bayi masak kita kayak gini Cuma gara gara hal sepele sih ? “
Brian : ‘ Hmmmm”
Gue : “ Briaaaaan ! Gue serius.”
Brian : “Gue juga.”
Gue : “ Serius apa ?”
Brian : “ Serius ngerjain lo lah hahaha.”
Gue : “ Aaaah Briaan !!”

Aaaah Akhirnya Brian nggak ngambek sama gue ! Fyuh ! Lega hehe masa gue Bri sama Shane udah sahabatan dari bayi musuhan gara gara Mark ckck.

--Brian
Enak aja ! Gue sebenernya nggak ngerjain lo Al ! Gue emang bener bener marah. Tapi setelah gue pikir pikir ngapain juga gue marahin lo ? Yaudah daripada memperpanjang masalah dan ntar sama aja gue nyari perkara-__-

--Me

“Maaaark Brian enggak marah ~ “ suaraku nyamber lamunan Mark.
“Eeh ? Serius ? haha nah kan dia gak akan marah sama Lo.” Jawab Mark.
“hehehehei makasiih lho Mark.” Jawabku.
“Samasama Alsyia . Eh itu ada sms lagi , siapa tau Brian.” Mark memberitahu.
“Ntardeh aku liat.” “Oh GOD ! Maaark ! Aubrey Mark Aubrey sms gue !” suaraku kegirangan.
“Hah ?!! Aubreey ?! Ngapain dia sms ?” jawab Mark bingung.
“Nah ini liat deh dia Tanya,gimana kabar gue Hmm.” Jawabku agak lirih.
“Yaudah bales baik baik aja , “ jawaban Mark ngasih solusi.

Jujur ! Gue kaget banget setelah lihat hape gue ada sms dari Aubrey. Yah daripada Bri ngambek sama gue,gue mending cerita aja sama dia.

*keesokan harinya disekolah*

“Briaaaaaaaan !!!!!!!!!!!!!!” teriak-ku ke Brian di kelas pagi itu.
“Heeeh suara lo bikin gempa tau gak-_-“ sungut Brian.
“hehehe maap. Eh eh gue mau cerita nih tentang Aubrey! Kemaren gue di sms sama dia ! Dia nembak gue !” jawabku penuh semangat.
“Hai Al Hai Bri ^_^ “ tiba tiba ada suara Shane dan Kian.
“Waah udah baikan nih ? ckck.” Sahut Kian.
“Ssst anak kecil ! Diem :p “ ledekku.
“Imut begini anak kecil-__-“ jawab Kian kesel .
“Ah lo berdua ganggu aja. Eh terus gimana Al setelah dia nembak Lo ?” Tanya Brian.
“Eemmm……..” jawabku ragu.
“HAH ?! ELO DITEMBAK MARK ?!” tiba tiba Shane nyeleneh-_-
“Bukaan-_-“ jawabku.
“APA LO DITEMBAK NICKY ?!!” jawab Kian nggak kalah sotoy .
“Bukaaan. Ah pada sotoy deeh-_- Namanya Aubrey !” jawabku.
“Ssstt diem dulu. Dengerin ceritanya dengan seksama. Terus lo Terima Al ?” Tanya Brian lagi.
“Eemmmm… Iyaaaa doong :D “ jawabku girang.
“HAAAAH ?!!!!!!” Kian Shane Brian nyaris pingsan dengernya-__-
“Hehehe emang kenapa siih ?” tanyaku.
“Nggak , kaget aja. Bukannya Lo habis disakitin sama Dia ? “ Tanya Shane.
“Nah ? Lo kok tau sih ?” tanyaku balik.
“Taulah,orang Brian udah cerita sama gue,dia kan nguping lo saama Mark hahaha.” Jawab Shane.
“Lo yakin Al ? Lo yakin dia gak ­akan nyakitin Lo Al ?”
“Yakiin 100% Briaan hehehe.” Jawabku.
“Ati ati aja ya Al , Cuma saran lho.” Nasehat Brian.

*satu minggu kemudian di bioskop hari Sabtu*

“Briaaaaaaaaaan Shaneeeeeeee Kiaaaaaan Nickyyyyyyy Maaaaaaark T_T” rengekku ke mereka.
“KENAPA LO AL?!!! KOK MEWEK GITU ?! “ jawab mereka serempak.
“hhhuaaaaaaaaaaaaa T_T “ aku malah nangis.
“Kenapa sih Lo Al ? Cerita dong sama kita .” pinta Brian.
“Iya Al , cerita aja kenapa sih ? Jelek tau lo mewek gitu.” Jawab Nicky.
“Huuaaa huhuhuhu.” Aku tambah nangis.
“Niih. Hapus tuh air matanya.” Kian ngasih sapu tangan ke aku.
“Makasih Kii. Huhuhu.” Aku tambah nangis.
“Heei cerita lah Al sama Kita..Gimana kita mau tau masalah lo coba kalo lo nggak cerita.” Pinta Shane.
“Alysia ? Kenapa sih ? Gara gara siapa ?” Tanya Mark.
“Huaaa gue nggak sanggup ceritanya T_T” aku tambah kenceng .
“Sini sini Al , bahu gue siap buat nampung air mata lo. Hehe” jawab Kian nenangin aku.

Kian ngomong kayak gitu,spontan gue langsung sandaran di bahu Kian. Jujur aja gue agak malu,secara di bioskop gitu-__- Nggak kerasa mereka liatin gue kasihan. Kian udah nenangin gue dengan tangan nya yang mendarat dirambut gue.

“Ssstt , udah Al , udah. Kenapa sebenernya ? Cerita yah sama kita. “ bujuk Kian.
“Gggg..G..gue diputusin sama Aubrey huaaaaaaaaa.” Jawabku sambil nangis.
“Nah kan ! Gue bilang juga apa Al ! Dia Cuma mainin lo ! “ sungut Brian kesal.
“Jadi lo diputusiin ?! Apa alasannya ?! “ sungut Mark & Nick serempak.
“Gue juga gak tau,katanya dia mau balikan sama mantannya T_T” jawabku.
“Wah ceritanya lo dijadiin pelarian gitu ? sial !” Shane nggak kalah nyeremin.
“Udah ya Al , nggak usah nangis, cup cup . Aku Shane Nicky Mark Brian ada disini kok . Tenang aja yaah kita selalu ada buat lo kok “ Kian nenangin aku.
“Ah ! Enak aja tuh cowok yang namanya Aubrey ! gue perlu perbuat sesuatu !!”

Hehehe nah sekian dulu yaa sampe disitu. Mau tau kan apa yang akan dilakuin Brian , tunggu di part 7 yaa ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar