Sabtu, 05 Mei 2012

True Love *part : 7*

Nah ternyata yang ngeliatin itu si Putri sama Tita. Yap ! Mungkin gue emang jarang cerita tentang mereka, Mereka temen seangkatan gue yang 'terkenal' angkuh dan hobi banget nyewotin orang. Hm ngeliatinnya sinis banget,Shane aja sampe bingung. . .

Shane : " Mereka siapa sih kok sinis gitu liatnya ?"
Gue : " Ohh Tita saama Putri tuh. Seangkatan sama kita."
Nick : " Gue kok gak pernah liat ya....."
Kian : " Nyungsep kalik."
Mark : " Keliatan aneh -__-"
Gue : " udah udah biarin aja,mendingan kita pulang aja."
Shane: "Yaudah sama gue aja pulangnya."
Gue : " Okey."

Nah pas kita lagi beres beres,gue dibantuin si Shane danlainlain. Pas udah sampe gerbang dikejutkan oleh sesuatu.

Tita : " Ehh hallo Shane :) "
Shane : " ya ?"
Tita : " Em boleh kenalan ?"
Brian : " Udah tau namanya ngapain minta kenalan -__- "
Tita : *sinis* "Apaan sewot! "
Kian : " Cewek yang cukup bikin bingung."
Shane : " Hm *senyum* "Gue mau pulang,duluan."
Gue : " Hmm."

Naaaaaaah gantian deh , seperti biasa Mark sama Chintya keluarnya lama dan terakhir sendiri , gantian noh Mark yang dicegat sama si Putri & Tita dan ini gantian Putri yang beraksi.

Putri : " Hai Mark, apa kabar ?'
Mark : " Kenal kah ?"
Chintya : " Hahaha malu deh gue maluuuu."
Putri : " Em emang lo gak tau gue ?"
Mark : " Nggak tuh."

Hahahaha sebenernya Chintya mau ngakak keras liat kejadian itu , tapi ditahan. Dan pas mereka berdua pergi,wajahnya Chintya ngeledek si Putri banget. Maklum lah Chintya emang nggak suka sama mereka karena mereka yaa , yaa begitulah. Sesampainya di mobil,Shane agak kebingungan.

Shane : " Mereka siapa sih ? Kok sok kenal gitu ?"
Gue : " Kan tadi gue udah bilang,itu Putri & Tita,anaknya emang gitu. Si Putri itu pacarnya Kevin."
Shane : " Kevin siapa lagi ? Guegak tau."
Gue : " Kevin itu cowok tajir yang diuber cewek cewek disekolah sebelum ada kalian berlima."
Shane : " penasaran anaknya kayak gimana."
Gue : " Hahaha ganteng sih tapi gue gak tertarik."
Shane : " Why ? "
Gue : " Yaa sifatnya 11 12 sama si Putri,pacarnya."
Shane : " hahaha aneh aneh aja sih."

Gue juga sebenernya kadang bingung sih,kenapa harus mereka berdua muncul lagi. Udah tentrem kagak ada mereka,eh nah malah nongol lagi batang badannya. Bikin perut mules aja. Btw sih tadi merek juga nyegat Mark & Chintya, Mark bicarain di mobil gak yaaaa. . . .  ..

Mark : " Cewek aneh."
Chintya : " Memang,yang penting gue normal ya Marky :D "
Mark: " Sama aja -_- :p "
Chintya : " Enak aja gue disamain sama demit."
Mark : " Dijodohin sama Kian gimana ya ? hahaha"
Chintya : " Jangaaaaaaaaaaaaan -_-- Bisa is dead dia ntar."

Nah kan ternyata nggak jauh beda juga ngomongin dan gue yakin satu juta persen kalo Kian Maliq Nick Brian ngomongin juga dan pasti parah dengan banyolannya si Brian. Akhirnya gue sampe juga dirumah dan gak lupa bilang makasih buat calon my beloved #eh -___-

------------> Sesampainya dirumah , gue langsung ambil laptop Asus kesayangan gue hehehee dan langsung updet di Tuitterrrrrr. follow yaa @erniieka #promosi hehe Bukaaaaaan. Itu punya mimin nya. @Andenna.
#ngarang.

Pas gue update dan mantengin TL 2 sejoli tadi nongol di twitter dan ngomongin Shane & Mark -__- Kenaapa nggak Kian atau yang lain ? Kenapa nggak Maliq aja sekalian ? Mana mau -__-
Males deh liat mereka nongol di TL , langsung aja gue tutup laptop.

-----------------------> Keesokan pagi disekolah dan pas istirahat dan pas dikantin dan pas kita ber-8.

Brian : " Cewek yang kemaren siapa sih ? Aneh."
Kian : " Tau tu cantik sih tapi kok aaarrrr."
Nick : " gausah gitu,menurut gue sih dia naksir Shane / Mark ."
Gue & Chintya : " NGGAAAAK !!!!!"
Shane :  " Eh ?'
Mark : " Ayeee "
Gue : " Ehh gajadi gajadi hehehhee."
Maliq : " Awas Nick,ada Denna sama Chintya tuh."
Brian : " Hahahaha tenang aja tenang."
Shane : " gue kan gak suka sama Putri atau pun Tita."
Mark : " Gue lagi -_____-"

Nah tiba tiba *lagi* muncul 3 orang lagi malah dikantin yang mengganggu perbincangan kita,dan bikin perut Chintya mules liat muka mereka.

-----------------------------------------------

Sekiaaaaaaan dulu yaaaaa yang udah baca Thanks banget lho ^__^ besok aku kasih 2 part yaaaa kalo sempeet hehehhee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar