Selasa, 15 Mei 2012

Something In University *12*

Nick : " Hallo ? Mark ?"
Mark : " Iyaa kenapa Nick ?"
Nick : " gue udah dapet nih tas buat Joy ^_^"
Mark : " gue harap lo nggak aneh aneh kayak Bri-_-"
Brian : *nyaut* "enggak tenang aja ^_^"
Mark : " yayaya yaudah , gue anter Wilo pulang dulu , kalian anterin itu tas ke Joy ya."
--------------
Mark : " Wil,gue anterin pulang ya ? hehe"
Wilo : " Tumben deh lo baik hehee "
Mark : " Bawaan kalo gue baik. Oiya ntar biar gue ijin ke ortu lo sekalian ya kalo kita besok mau berangkat."
Wilo :" Oke makasih yaaaa ^_^"
Mark : " Urwell sweety :) "
Wilo : " Hehehe"

*beberapa menit kemudian,kira kira 15 menit,udah sampe dirumah Wilo"

Wilo : " Hehe turun sini aja Mark."
Mark : " Oke , aku pamit ya ke ortu kamu."
Wilo : " Iya , ayo masuk"
Mark : ' Yey ayo."
Wilo : " Maa , Paa ada tamu nih,"
Mama Wilo : "Iiyaa siapa Wil ?"
Wilo : " Mark Ma hehee"
Mark : " Sore tante :) "
Mama Wilo : " Iyaa sore juga Mark :) Temen baru ?"
Mark : " Dari masuk kampus udah kenal Tan , oiya Tan , boleh saya minta ijin ?"
Mama Wilo : " Boleeh , ada apa ?"
Mark : "Jadi kita mau nyusul Avara ke Australia Tante , tapi kita bareng bareng kok , ber-7 hehee"
Mama :" Ooo iyaa udah kalo bareng bareng nggak papa , kapan ?"
Wilo :" besok ma. hehe"
Mama : " Oke , kamu istirahat ya Wil , ntar kecapekan."
Mark :" Wah makasih ya Tante , kalo gitu saya pamit,sekitar jam 11 besok saya jemput Wilo/"
Mama : " Iyaa , silahkan :) "
Mark : " Makasih tante , sore :) See you Wil :) "
Wilo : "Emm hehee see you Mark :) "
-----------------
Joy : "Ini dua orang kemana sih ya-__"
Brian : " Hai joooooooooooy "
Nick : " Nih udah gue beliin tasnya."
Joy : " Yaelaah ini udah jam 5 sore , baru dateng-_-"
Nick :: "Maap , bawel amat sih."
Brian : " Nih tasnya."
Joy : *buka plastik* *shock*
Nick & Brian : *nyengir*
Joy : " Ini barangnya nggak ketuker kan ?"
Brian : " Nggak lah,. lo kan minta tas kecil , nah gak ada , adanya koper kecil"
Nick : " Dan modelnya yg kecil cuma itu."
Joy : " Tapi nggak harus pink dan gambarnya barbie dooong-__-tas dorong ini namanya"
Brian : " Udah ambil aja , gratis deh , itung itung hadiah dari kita jhihihihi"
Joy :: "Ditaruh mana ini muka guee--__--
----------------
Gue masih galau. Yaaa sampe sekarang belum ada kabar dari Kian. Ha ?! nunggu kabar ? ngapain ?! Lo kan disini mau ngelupain dia bukan mikirin atau nungguin kabar dari dia ! Bego ! Ah gue gak urusan ! yang penting gue mau refreshing disini !!!!!
---------------- Sesi pada berdoa ^_^
SHANE
"Tuhan , tolong beri kami kemudahan besok. Mudahkan kami ber-7 untuk menemui Avara,Tuhan. Aku berharap dapat mempertemukannya dengan Kian, Aku rela mengalah demi sahabatku Tuhan,tolong kabulkanlah doaku Tuhan :) Amin" Itulah sekilah do'a Shane sebelum dia tidur , dia bener bener mau ngalah.

KIAN
"Tuhan , aku sayang Avara , aku tau aku khilaf saat aku mabuk ,tapi itu dibawah alam sadarku Tuhan. Aku juga tidak bermaksud untuk menghina Shane ataupun memukul Avara , Aku menyayanginya Tuhan , Aku cinta Avara , aku tidak mau dia pergi dariku , tolong dekatkan Avara padaku Tuhan,aku akan menjaganya. Amin"

MARK
"Tuhan,aku berharap bisa mengembalikan Shane Kian dan Avara seperti dahulu,aku ingin mereka bersama. Aku tau mereka saling tersakiti,tapi ku mohon pada-Mu Tuhan, aku ingin melihat sahabatku seperti dulu. Aku juga berharap aku bisa lebih dekat dengan Wilo. Aku suka padanya Tuhan. Amin.

BRIAN
"Aku berharap sahabatku bisa seperti dulu,tertawa,makan,kejahilan semua ku lakukan bersama mereka Tuhan. Aku ingin kita semua kembali seperti dulu,semoga kami bisa bertemu dengan Avara tanpa halangan apapun. Amin"

NICKY
"God. Lancarkanlah perjalanan kami esok,kami tidak ingin perjalanan kami tidak lancar,kami berniat baik untuk pergi ke Australia. Kami hanya ingin menyelesaikan masalah Tuhan,bantulah kami. Amin."

WILO
"Berharap,aku hanya bisa berharap Tuhan , hanya pada-Mu. Aku ingin , ingin sekali melihat Avara kembali tertawa seperti dulu , tidak mempunyai masalah seperti ini. Satukanlah Kami Tuhan , Kami , satukan Aku,Mark,Shane,Kian,Brian,Joy,Avara,Nick , kami ingin bersama lagi Tuhan . Amin."

JOY
"Aku hanya meminta satu, Kembalikanlah Avara pada kami Tuhan , bantu kamsi selesaikan masalah ini. Lancarkanlah kami Tuhan. Amin."

----------------------
Sesi doa pun selesai , mereka pun tidur buat persiapan besok. Semoga Tuhan mewujudkan keinginan mereka .
* Keesokan hari mereka bangun dan harus mempersiapkan semua.*
----------------------

Sekian dulu yaaaa , kalo mau tau persiapannya dan gimana keluh kesahnya , di part 13 yaa ^_^ maakasiih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar