Senin, 14 Mei 2012

Something In University *9*

"Ki,lo bego ! Lo keduluan ! "

Brian : "Wow. Akhirnya Shane bisa balik juga sama dia."
Kian : " Asssh."
Nick : " Lo kenapa sih Ki ?"
Kian : " BADMOOD ! MAU BALIK ! "
Mark : " Brii lain kali ngomongnya ati ati lah ! "
Brian : " Maaf maaf. Kii jangan balik dulu ! "
Kian : *jalan terus nggak merhatiin*

Akhirnya Kian pun pergi ke bar,dan gak tau deh dia habis berapa gelas minuman alkohol. Yak. Kian memang suka ke tempat ginian kalo lagi ada masalah dan pasti dengan mabuk-_-

Brian Nick Mark pun juga bingung kudu nyari Kian kemana. Brian pun ada inisiatif buat nyari Kian ke bar. Akhirnya ketemu juga,dan sudah disuga. Kian mabuk berat.

Mark : "kii woy saadar Ki."
Kian : "Eeeerggh apaan sih, pergi aja lo sama Shane pergii gausah ngurusin gue disinii !!!!!!"
Nick : " heeeh ! Sadaar Ki ini kita bukan Avara ataupun Shane."
Brian : *nyiram air* "Heh sadar ! siapa tau mempan."
Kian : " Apaan lagi gue disiram. Gak perlu pake cara lo yg kayak gitu ! temen makan temen lo !"
Mark : "Dia parah nih mabuknya. Bawa pulang aja! *mapah Kian*
Brian : "Buset berat amat."
Nick : " Biar gue telpon Joy ya biar ngabarin Vara ?"
Mark : " udah cepetaaaan !!! *lupa kalo punya nomernya Vara*
--------
Nick : " Hallo ? Joy ?"
Joy : " Iya siapa ?"
Nick : " gue nick. Ini Kian mabuk berat,tolong kasih tau Avara ya , suruh dateng kerumahnya Kian. Siapa tau bisa nenangin. Alamat gue sms nanti."
Joy : " Hah ?! Mabuk ?! Eh iya kak. aku kabarin dia."
--------
Joy : " Var cepetan kerumahnya Ki, Kian mabuk berat."
Gue : " HAH ?! KIAN MABUK ?!"
Shane : "Ha ? mabuk lagi dia ? kenapa ?"
Gue : " Joy lo cepetan kesana ya sama Wilo,masalah alamat biar gue tanya Shane ya. Makasih."
--------
Shane : " Udah,ayo kita kerumahnya Ki sekarang ya,"
Gue : " Iyaa ayo."
--------
setelah sampe rumah Kian,Kian juga belum sadar dari mabuknya *ngelantur*

Gue : " Astaga Ki lo kenapa sih mabuk segala."
Shane : " Kii heei Ki Sadar ."
Kian : " Aaah ngapain kalian disini ?! Ha ?! gausah sok peduli sama gue ! "
Shane : " Hei ! Sadaaar ! "
Kian : *Mau nonjok Shane malah ke Avara* *blaaaaak*
Gue : " Ki ? Lo serius benci sama gue ? Sampe lo segitunya sama gue ?! Lo jahat Ki ! *nangis*
Brian : " heeei ! Lo apa apan sih Ki ! "
Shane : " Gue tau lo suka kan sama Vara ?! Lo cinta kan sama Vara ?! Gue tau itu semua Ki ! Tapi gue emang nggak bermaksut ngerebut dia dari Lo ! Karna gue juga sayang sama dia ! "
Mark : " Shane ? Lo sadar ? Ada avara ._."
Shane : " gue gak peduli mau ada siapa,Ada Joy sama Wilo kan ? kalian jadi saksinya ! Gue akan ngalah sama lo Ki ! Kita udah lama sahabatan ! Gue nggak mau kita pecah gara gara masalah ini ! "
Gue : " Ini semua salah gue ! Gue yang hadir di antara kalian ! "
Mark : " Var,pipi kanan lo memar,"
Gue : " Biarin,gue mati sekalipun Ki nggak akan peduli kan ?! Ki jahat kan sama aku !"
Joy : " Kak ? Kayaknya Kak Ki perlu cuci muka deh. Biar dia agak sadar dikit."
Wilo : " Dia mabuk berat ya,"
Brian : " Sini Var,gue kasih es batu dulu biar agak mendingan memarnya."

Akhirnya setelah Joy ambil baskom isi air buat Ki, Brian pun sibuk ngurus si Vara. Kita semua prihatin sama Ki. Kenapa Ki senekat itu ? Hmm.

Shane : " Maafin gue ya Var,gara gara gue lo jadi gini."
Gue : " Nggak kok Shane,ini juga salah gue."
Shane : " Kalo gue nggak ngajak lo balik bareng nggak akan gini kan ?"
Brian : " udah,yang penting kita harus sadarin Ki dulu."
Gue : " Nggak. Udah. Makasih Bri,Shane. Gue mau pulang . Balik ya."
Shane : " yah yah jangan Var."
Gue : " Nggak,nggak papa. Makasih ya."

Yaah Vara memutuskan untuk pulang kerumah. Sejak itu perasaan benci Vara mulai muncul. Dan Vara punya rencana,dan akan dilakukan secepatnya ~

---------------------------------
Sekian , dan kalo mau tau apa rencana Vara , silahkan di part 10 :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar