Senin, 14 Mei 2012

Something In University *10*

Gue mutusin buat kasih kabar ini ke Shane lebih dulu. Gue ambil hape,dan sms Shane.


Gue : " Shane ?"
Shane : " Iya Var ? Gimana keadaan lo sekarang? Masih memar ?"
Gue : "Yaah masih kayak kemaren. Shane,boleh minta tolong?"
Shane : " yeah,dengan senang hati. Apa Var ?"
Gue : " Tolong anterin gue ke bandara sekarang."
Shane : " Hah ?! Lo nggak bercanda kan ? Lo mau kemana Var ?"
Gue : " Maaf gue nggak bisa cerita sekarang."
Shane : " Hmm oke gue kerumah lo sekarang.. Wait ya."


Akhirnya setelah gue sms Shane,dia mau bantuin gue. Jujur,gue belum bilang soal ini sama Joy & Wilo. Gue nggak siap. Mungkin bisa tau setelah ini. Barang yang udah gue kemas dengan rapi. Nggak lama kemudian,ada orang ngetok pintu,dan itu pasti Shane.


Gue : " Shane ? Ayo masuk dulu."
Shane : " Yeah. Btw kenapa lo minta anter ke bandara mendadak gini Var ?"
Gue : " Ntar,ntar di bandara baru gue ceritain. Berangkat sekarang ya ?"
Shane : " Iyaa , ayo."
--------------
Mark : "Ini kapan Ki sadar dari mabuknya-_-"
Nick : " Mungkin sebentar lagi,"
Brian : " Kita udah nungguin dia semaleman tau. Gue inget banget dia nonjok Avara."
Mark : " Itu reflek,dia nggak sadar, Dia kan lagi mabuk-_-"
Wilo & Joy :  " Haloo Kakak kakaak :D "
Brian : " Eh kalian. Lo Vara mana ? Kok gak ada sama kalian."
Wilo : " Lah aku kira Vara malah disini. "
Mark : " Enggak tuh. "
Joy : " Gimana sama Kak Ki ?"
Nick : " Gatau deh,ini kok belom tobat juga. Eh sadar maksutnya."
Brian : " Hmm Vara Shane mana ya kok belum kesini ?
--------------
Gue : " Makasih Shane,udah mau anter gue ke bandara."
Shane : " Iyaa,tapi lo sebenernya mau kemana ? "
Gue : " Gue mau nenangin diri,mungkin 3 bulan di .......
Shane : " Dimana ? "
Gue : " Di Australia."
Shane : " Serius ? 3 bulan ? Kenapa selama itu ??"
Gue : " Gue benci Ki. Gue nggak mau inget dia lagi."
Shane : " Tapi kan kemaren dia lagi mabuk Vaar,"
Gue : " Sampe segitunya ? Hm yaudah,bentar lagi gue berangkat,kalo mau main kesana,lo bisa tanya ortu gue dirumah :) "
Shane : " Tapi kalo anak anak tanya ?"
Gue : " Jawap aja sejujurnya :) "
Shane : " Lo yakin ?"
Gue : " Yakin seribu persen :) See you Shane. Duluan yaah :) "
Shane : " Ati ati ya,jaga diri disana. *gue sayang lo Var*
---------------------
Setelah Vara berangkat pun , Shane bingung , gimana dia cerita ke anak anak ? Apalagi Ki ? Apa Ki bisa terima. ??

*rumah Kian*

Mark : " Shane ? Lo darimana aja ? Kok baru dateng ?"
Shane : " Bandara."
Brian : " Siapa yang pergi Shane ?"
Joy : " Kakak nganter siapa ?"

Tiba tiba ada suara cewek dateng dengan ramah ..........Dia adalah sepupunya Kian.

Gill : " Haai Semua :) Gimana sama Ki ?"
Wilo : " Itu siapa Mark ?"
Joy : "Cantik ^_^"
Mark : " Oh iya kalian belum kenal ya. Ini sepupunya Kian , namanya Gillian , panggil aja Gill .'
Wilo : " Hai Gill :) "
Gill : " Helloo."
Joy : " Haaaaaaaaaai :) "
Gill : " Hayloo :) Gimana sama Ki ?"
Nick : " Yaah bisa lo liat sendiri lah. Masih suka ngigau. Apalagi dia belom sadar habis nonjok Avara."
Gill : " Avara ? Siapa dia ?"
Brian : " Kapan kapan gue ceritain."
Shane : *murung*
Mark : " Kenapa lo Shane ? Heeh lo belum jawap pertanyaan kita tadi."
Shane : " Gue tadi nganter Avara ke bandara."
Joy : " HAH ?! EMANG DIA MAU KEMANA ??!"
Shane : " Australia."
Wilo : " Mau ngapain dia ? berapa lama ?"
Shane ; " Nenangin diri dari Ki. 3 bulan katanya,."
Brian : " Nggak kurang lama ? mungkin dia sakit hati sama Ki."
Shane : " Mungkin."

Setelah 15 menit kita ngomong ngomong , akhirnya Ki sadar juga.

Kian : " Loh ? Kalian kok rame rame disini sih ?"
Mark : " Lo nggak sadar dari kemaren lo nggak sadar sadar dari mabuk lo ? Lo mabuk Ki."
Kian : "Gue terakhir inget kan pas gue minum 10 gelas kemaren."
Nick : " Hah ?! 10 gelaas ?!!!!!!!"
Brian : " Perut apa gentong ._."
Wilo : " Oh God."
Gill : "Kii jangan diulang lagi laah. Oiyaa maaf gue nggak bisa lama lama,mau jenguk Ki doang. hehe pamit ya."
Joy : " Iyaa cantik ^_^ "
Gill : *nyengir*
Kian : "Ati ati. Eh  Shane,lo kenapa murung?"
Shane : " Hmm."
Mark : ' Lo nggak sadar ?"
Kian : " Emang kenapa sih ?"
Brian :  "LO PAS MABUK MAU NONJOK SHANE MALAH SALAH , LO NONJOK AVARA !!!! SADAAAR !!!!!! "
Nick : " Udah sadar lo sekarang ? Lo cemburu pas liat Shane pergi sama Avara,lo sampe ngatain Shane temen makan temen tau gak ! "
Kian : ha....................

------------------------

eeiits sekian dulu yaaa :D heheee mau tau kan ekspresi Kian,dia sebenrnyaa nonjoknya dengan sengaja apa karna mabuk ? tunggu part 11 ^_^_



Tidak ada komentar:

Posting Komentar