Minggu, 13 Mei 2012

Something In University *8*

Kian : " Eee gakpapa gak jadi hehehee. Yaudah cabut ya, :) "
Gue : " em iyaa ati ati ya dijalan :D "
Kian : " Siap :) "

Gue heran,apa sih yang mau diomongin sama Ki kok sampe gak jadi gitu. Aneh. Apa yaaa.paling nggak penting juga,masuk kamar ah hehe.
-------------
Shane : *nyetir sama manyun*
Mark : " Lo kenapa lagi ?"
Shane : " Nggak , nggak papa."
Mark : " Lo pasti cemburu sama Ki kan ?"
Shane : " Nggak."
Mark : " Shane,mata lo itu nggak bisa dibohongin."
Shane : " Iyaa gue cemburu iya gue ngaku."
Mark : " udah gue tebak. Kenapa lo nggak cari cewe lain aja?"
Shane : " Nggak. Gak ada yang kayak dia."
Mark : " Emang dia itu kayak gimana ?"
Shane : " yaa dia nggak kayak cewek lain , dia itu galak.. Gue kan suka hehe"
Mark : " yaelah-__- Terus kalo Ki tau gimana ?"
Shane : " Gatau deh ~ "
--------------
"Kian,lo itu payah ! Mau ngajakin pulang bareng aja susah !! Tinggal ngomong 'besok pulang bareng gimana?' gitu aja susah banget sih ! payah payah !!! Kapan lo bisa ajak dia ?!! mungkin besok. semoga gue nggak gugup." Gerutu Kian sambil nyetir mobil dengan kecepatan diatas normal.
--------------
Nick : " Bri,lo ngerasa ada yang aneh lagi nggak ?"
Brian : " Ada."
Nick : " Apa ?"
Brian : " Muka lo._. hehehe"
Nick : " Gue seriuuuuuuuuuuuuus."
Brian : " hehe iya iya gue tau. Shane Ki sama Vara kan? Dari kemaren emang mereka aneh."
Nick : " Yang suka sama Avara siapa sih ya ?"
Brian : " dua duanya kayaknya. itu sih menurut pengamatan gue."
Nick : " Bahaya deh."
Brian : " yaudah,kita kan cuma bisa liat."
-------------
Yaaay Pagi pertama menjalani kuliah. Masih bingung dimana ruang fakultas gue. Mana Wilo belom berangkat lagi. Aiiiih need bantuan niiih.

Shane : *liat Avara kebingungan* *mau nyapa* "Vvv Var....."
Kian : " Hai Var,kok kayak bingung gitu?"
Gue : " hehee bingung cari dimana gedungnya._.
Shane : *tadi harusnya gue duluan,ah kejauhan dan keduluan.* *muter arah*
Kian : " Eh Shane ? Mau kemana ?"
Shane : *aduh* "eh enggak Ki mau ke toilet. duluan ya ?"
Gue :  "Iya Shane :) "
Kian : " Oke. Oiya Var,emang lo fakultas apa ?"
Gue : " teknik kecantikan nih hehe dimana ya gedungnya?"
Kian : " Lah,sebelahan sama gedung gue,gue juga teknik. Teknik sipil tapi.hehhee kan semua teknik jadi satu fakultasnya."
Gue : " Waaah kebetulan banget nih hehee"
Kian : " Yaudah ayo kesana bareng. Oiya,balik jam berapa ?"
Gue : Gatau,tapi hari pertama sih cuma 2jam'an."
Kian : " Eee balik bareng mau ?"
Gue : " Yaah maaf banget ya,tadi malem Mark udah sms gue,dia bilang Shane mau ngajak balik bareng hehe maaf yaa,besok aja gimana ?"
Kian : "Yaah keduluan. Gakpapa deh. oke besok ya,semoga jam kita sama :) eh itu tuh ruangan kamu,"
Gue : "Eee iyaa makasih yaa :) Maaf ya yg tadi."
Kian : " Nggak papa :) See you Var :) "

Yaaay gue nggak pulang bareng Kian,yaa gue tau dia pasti kecewa,ya habis gimana,tadi malem Mark udah sms gue duluan. Gatau deh dapet nomer gue dari mana. Akhirnya jam kuliah pun selesai. Tinggal nunggu Shane dateng. Tiba tiba............

Shane : *ngagetin dari belakang* "Haaaaaaaaaaaaaaaai."
Gue : " Eeeh ngagetin aja deh. Hahaha"
Shane : " hheee maaf. Jadi kan pulang bareng ?"
Gue : " Jelas dong. "
Shane : " Yaudah,langsung aja :) "

------------ Tanpa kita sadari,ternyata dari belakang udah ada Brian,Mark,Nick,Kian juga. Mereka semua berekspresi sama. Tapi gatau kalo Ki, gimana di dalem hatinya dia gimana ......

----------------------------------------------------
Nah mau tau kan Gimana perasaannya Ki hehe , tunggu di part 9 yaa ^__^ Thanks yang udah baca,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar