Minggu, 20 Mei 2012

Something In University *14*

Shane : " Ki ? Lo mau beliin kado sekalian ?"
Kian : " Gatau nih , menurut lo apa Wil enaknya ?"
Wilo : " Apa yaaaa , terseraaah yang penting ungu dia suka ungu."
Mark : " Kalo lo Wil ?"
Wilo : " Gue sih apa aja ~ "
Kian : *uhuuuk* ecieeeeee"
Shane : " hahahaa kayaknya ada yang lagi pedekate Ki wkwk"
Mark : " Aiih apaan -__-"
****
Brian : " Ini mana sih alamatnya ? ribet amat nyarinya -__- "
Joy : " Haaah dasar nggak biasa keluar benua yee ? wkwk sini , "
Nick : " Lo tau Joy ?"
Joy : " Tau lah , nih ikutin aja tuh jalannya perempatan belok. langsung ketemu."
Brian : " Wah kita bawa petanya dora the explorer nih wkwk "
Joy : " Yaah apa kata kalian deh -_- "
****
Mark : *sms Kian*
Kian : "Heh ? "
Mark : *ssst *
Kian : *baca sms Mark : Ki kita cari hadiah bareng ya ? Wilo kan ultah 24 april sekalian ya ?"
Kian : *Nah terus Shane Wilo gimana ?"
Mark : *bilang aja kita mau turun mencar,lo bilang sama Shane cepet ! kayaknya beberapa meter lg ada toko hadiah."
Kian : *okeee "
Wilo : "Smsan sama siaapa Mark ?"
Mark : " Hehhee enggak , mama tadi cuma tanya udah sampe belom."
Wilo : " ooh kirain."
****
Aaah enaknya di pantai ini , ombaknya juga keren. Hmmm sejuk disini , dengan pasir putihnya. "Tuhan kenapa mendadak inget Kian ?" "Apa aku mulai kangen dia ? Apa selama ini gue sayang ? hahha nggak mungkin." "Ulang tahun gue , hari ini. apa ada yang spesial ? Ki dan lain lain nggak tau kapan ulang tahun gue haha ."
****
Joy : " Naaah ini lho tempatnya , "
Brian : " Wow , mewah juga ya "
Nick : " Iya nih , terus gimana ?"
Brian : " Sms Shane gih buruan."
Joy : " Oke ."
****
Shane : " Ki Mark lo bisa cari hadiah disini . "
Wilo : " Mendadak banget ? kan bareng bareng nyarinya ?"
Mark : " Hahaha nggak papa , biar kalian nyari surprise yaa gue sama Ki mau nyari kado hehehe "
Kian : " Okee kita turun sini. Duluan ya Shane , Wil :) "
Wilo & Shane : "Okee ati ati :) "
****
Kian :" Heh . KIta mau cari hadiah apa ini ?"
Mark : " Nah kan katanya Avara suka sama yang ungu , tuh beliin itu aja ^_^"
Kian : " Jangan aneh aneeeh. Gue seriuus gak mau bikin dia sedih."
Mark : " Iya iyaa -___- "
Kian : " Eh itu bagus ya?"
Mark : " Apa ? Mana ?"
Kian : " Itu lhoo mawar putihnya , gue rasa dia suka mawar putih. Tapi bunga sama apa ya ?'
Mark : " wow , keren tuh. Apa ya , ntar ntar. Dia suka novel kan ?"
Kian : " Iyaa , kok tau ?"
Mark : "Taulah. Udah ayo kita ke toko buku. Eh ntar,Wilo gimane ?
Kian : " Tuuh ada jaket warna Biru , bagus kayaknya dipake Wilo."
Mark : "Wah ! Bener. gue aja nggak liat. Berapa ya ? Ah bodo amat. Ntar gue ambil deh gue bayar sekalian."
Kian : " Heeh inget. Cinta itu nggak peritungan,"
Mark : sst
*5menit kemudian*
Kian : "Wah cepet banget ? udah dibungkus lagi."
Mark : " Iya dong , gue beli dua. biru buat Wilo , ungu buat Vara hhehehee ."
Kian : " Okee , gue taadi juga udah beli mawarnya Nih , bagus kaan ?? wkwk
Mark : " Wah itu berapa bunga ? banyak amat -__- "
Kian : "Belom ngitung.."
Mark : " udaah udah auo ke toko buku."
*10 menit otw*
Kian : " Waah banyak novel novel baru . New."
Mark : " Bagus tuuh , jangan asal saut,baca sinopsisnya dulu."
Kian : " Yeah. Tapi kayaknya ini bagus deh. Covernya simple daan ntar. Yaaay aku yakin Avara pasti suka sama ini."
Mark : " Nih gue nemu lagi bagus . 3 malah. pilih mana ?"
Kian : " empat empatnya. semua , "
Mark : Wow , okee nih."
****
Shane : " Halo ? Mark ? Gue udah di apartemennya Avara nih , udah nyiapin semuanya. Lo naik taksi aja lah kesini gue smsin alamatnya."
Mark : Haha iyaa gue otw kesana yaa ."
****
Hah udah berapa lama gue disini ? berjam jam haha. okedeh gue mau balik aja , istirahat dirumah. Lumayan sih disini , emang sih bayang bayang Kian masih ada.

*15 MENIT*
Gue : *buka pintu*
All : "Surprise :D happy birthday Avaraa ^_^"
Gue : " Hah ?! Kalian ?"
Shane : "Iyaa Varaa ini kita "
Gue : *hampir nangis* "Oh God , kalian aaaaa makasiih <3 "
------------------------------

Mau tau kan apa yang dilakuin Vara setelah bilang "Makasiih" hahha tunggu di part 15 ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar