Kamis, 24 Mei 2012

Life's Journey *1*

"Briaaaaaaaaaaan balikin buku aku !!!!!!" rengek-ku ke Brian. Brian McFadden haha dia sahabat gue nih dari kecil sama si Shane . Mereka itu bagaikan bumi dan langit. Brian itu jail sedangkan Shane itu pendiem dan kalem banget. Yaa begitulah sekilas tentang sahabat kecilku.

"Weeeeeeek sini sini kalo bisa hahahai. Nggak bisa nangkep kan,lo kan gak bisa lari :p " Sindir si Bri.
"Briii !!!! Lo itu bener bener deh ! Awas sampe bukunya rusak ! " sahutku.
"Udah deh Bri , kasihin aja kenapa. Kasian si Lysia tuh." Ucap Shane negur Bri.
"Haah iyaa deh iya ngalah sama anak kecil." desah Brian.
"Apa ? anak kecil ?!! lahir selisih 2 bulan duluan lo aja gue dibilang anak kecil." sungutku.
"Hahahaha kalian kayak anak kecil aja. Kapan sih kalian mau akur ? " sindir Shane lagi.
"Gak akaan ! " sungutku 'lagi'
"Ampuuun Lysiaa cantik sahabat gue yang paling imut paling manis tapi.............." Nada Bri pelan ._.
"Apaaa ?! " Jawabku.
"Tapi.................anak bayi :p week week wek wek weeekk :p "
"Briaaaaaaaaaaaaan !!!!! Awas aja lo ya !!! Kampret !! " jawabku kesel.
"Heeeh udah udah , gue itu gak bisa nahan ketawa liat kalian. Ayo jadi pergi kan ??" tanya Shane.
"JAAADIIIIII!!!!!!!" jawabku barengan sama Bri.

Yaaay begitulah sekilas lagi tentang kita. hehehey. Hyuuu kita masih duduk di kelas 11 dan itu dimana kita nakal nakalnya jadi siswa. Shane sih tetep aja nggak bisa nakal wkwk. Ini sih masih hari Sabtu dan kita emang pulang lebih awal dari biasanya. Jadi kita putusin deh buat jalan bareng,sekalian mau ke toko buku.

"Bri,lo aja deh yang bawa mobil. Gue lagi males nih." pinta Shane ke Brian.
"Okeeee . Lysiaa ayo cepetan naik ntar ketinggalan film nya nih. " rengek Bri.
"Iyaa iyaa. " kesalku.

Fyuh-_-Brian itu memang 'agak' rewel kalo mau hangout gitu Hmm. Rencananya sih hari ini kita mau nonton makan beli buku danlainlain , mungkin kita sampe malem deh eheehheeh.

"Akhirnya sampe juga kita. Bri mau nonton film apa ?" tanya Shane.
"Jangan horoooooooor T_T Gue takut." sahutku.
"Tenang aja Al , nggak horor kok." jawab Brian bangga-_-
"Brian,awas lo jangan macem macem lagi , Alysia sahabat lo." tegur Shane.
"Iya ayaaaah :( Anak mu yang ganteng ini minta maaf :(((((( " rengek Brian dengan aktingnya.
"Hiiih iih sok imut deh sok imut." sungutku jengkel.
"Udaah ayo turun ah malah jadi debat. " lerai Shane nengahin kita.

Hm jujur aja gue udah jarang nonton , habis kadang filmnya garing semua , kecuali horor lho ya-_- Okedeh Brian yang beli tiket. Gue sih sebenernya gak bisa bedain film horor sama action dari Cover filmya. Dan semoga gue nggak kejebak lagi sama Brian.

"Nih gue udah beli tiketnya , 3 lho gratis mhuehehhee." sapa Brian cengengesan ngagetin lamunanku.
"Eeeh iya , hah ? Gratis ? waah tumben lo baik ? Nggak sakit kan ?" sambil pegang kening Brian.
"Apaaan . Heeh gue normal nih normal , nggak panas nggak dingin 'anget' hahaha." menepis tanganku yang ada di keningnya.

Shane cuma bisa ketawa liat kita yang kayak gitu. Yaa kita udah biasa sih. Tapi jujur aja gue curiga sama Brian nih. Ada yang aneh ~ Gue tanya sih sama Brian itu filmya horor apa enggak. Katanya sih enggak , katanya malah film ACTION-__- Oh Tuhaaan , lindungi aku dari film horor-__-

*Di Film nya , emang nggak keliatan horor , itu baru LIMA MENIT PERTAMA-_- But kalian tau ? Setelah 5 menit pertama .......... *

"Briaaaaan!! Kampreet !! Lo gimana sih ! katanya film action ! Kok malah horor sih !!!" bentakku ke Brian.
"Ah elo sih pake percaya sama gue. Kalo gue kasih gratisan berarti ada apa apa. Wuu dasar doyan gratisan ! " jawab Brian nggak mau kalah.
"HAH ?! doyan gratisan ?!! emang elo nggak doyan gratisan ha ?!! " sungutku kesal dan nggak mau kalah.
"ssssssssstttttttt" seluruh studio di bioskop pas itu ngasih kode ke kita suruh diem._.

Yaak ! Dan Shane cuma bisa terkekeh liatin kita berdua-__- Gue sebeeeel banget sama Brian !! Untung dia sahabat gue ! Coba kalo bukan , udah aku bantai deh. Akhirnya 2 jam berlalu , gue nggak liat itu film , tapi mainan hape aja, Yaa meskipun Brian nggak bisa berhenti gangguin gue.

"Heeh Bri !! Sinii lo nyebelin benget deh !! " berusaha acak acak rambut Brian.
"Sini aja kalo lo bisa acak acak rambut gue week :p Lo sama gue kan tinggian gue hahaha." jawab Brian dengan bangga SEKALI.
"Ah sial ! Gue tau gue nggak setinggi lo. Tapi gue lebih pinter daripada lo week. " jawabku nggak mau kalah.
"Apaan ?! Pinter ?? Anak pinter nggak bisa bedain mana Film horor sama action dari covernya ?! hahaha." sindir Brian.
"BRIAAAAAN!!!!! Lo nyebelin banget sumpah!! Nyokap lo ngidam apaan sih-_-" emosiku meluap.
"Ngidam kecoa kalik hahaha." banyolannya Shane keluar tanpa sengaja.
"Ah udah udah gue laper niih , makan yuuk." rengek-ku.
"Iyaa deh ayo tapi gue ke mini market yang ada dibawah tu ya bentar." pinta Brian.
"Buat apaan ?" tanya-ku penasaran.
"Lo mau makan kan ?" jawab Brian.
"Lah iya tapi kan gak di mini market." jawabku agak bingung.
"Nah makanan lo kan ada di sono." jawab Brian sok tau.
"Emang apa makanan gue ?! " jawabku mulai sinis.
"Dog Food kan ?? Hhahahahhaa." Brian mulai ngeledek lagi.
"Briaaaan !!!!! Nyebut deh ! Gue laporin ortu lo mampus kau !! " sungutku kesal.

Dan lagi lagi Shane cuma bisa terkekeh ketawa ketawa terus liatin aku sama Brian.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sekian dulu yaa , baru permulaan ^_^ makasih yang udah baca :)

1 komentar:

  1. weeh ._. aduh terharu deh #plak makasih yaaa kritikannya :) makasih bangeet :) okee aku bakal follow balik kok :)

    BalasHapus