Rabu, 16 Mei 2012

Sekilas tentang Lovely Rose

Liat deh buku alias yang sering aku bilang "novel" yang sering aku tenteng tenteng ke sekolah. Disaat gak ada kerjaan di kelas apalagi aku habis UN aku slalu baca buku ini.

Nah itu tuh gambarnya. Itu buku yang aku maksut. Aku sih baru beli yang edisi 1 , yg ke 2 sama 3 belom hehe ntar Juni baru beli. Jujur aja sih,meskipun itu cuma sebuat 'buku' tapi berhasil bikin aku ketawa,nangis sendiri-_- Good Job deh buat Mbak Maria *penulisnya*. Jujur aja,mamaku sampe heran liat aku baca buku itu. Pertamanya aku memang ketawa ketawa sendiri eh hampir belakang semakin kebelakang aku nangis sendiri.

Bener bener itu buku menyentuh banget. Apalagi pemeran utamanya Kian. Yak Kian Egan personil WESTLIFE. WESLIFE IS MY FAV.BOYBAND :D Baca buku itu aku ngerasa masuk banget ke kehidupan mereka. Di buku itu ngajarin kita apa arti sahabat cinta kasih sayang. Hmm buku yang bener bener keren.

Gak sabar deh nunggu bulan Juni ntar. Aku akan dapet buku yang edisi ke-2 sama ke -3. Aku baca edisi pertama aja cuma 11 jam ,padahal itu 424 halaman huehehe temen temen pada heran. Kok bisa yaa mbaca dalam waktu singkat.

Nah sekian dulu yaa hehee nanti kalo udah kelar baca yang ke-2 sama ke-3 pasti aku post lagi di blog ku ini huehehe makasiih yaa yg udah baca ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar