Kamis, 03 Mei 2012

True Love *part : 3 *

Hmm paginya disekolah *jlebjleb*

Kian : " Heeh elo ini ditungguin kemana aja sih. "
Gue :" Hah ? gak salah denger lo nungguin gue ? HAHA ! "
Kian : " Kalo bukan gara gara tugas gue juga gak mau !"
Gue : " Yayayaya. Gimana ? langsung aja kerumah lo ?"
Kian : " Nggak,karaokean dulu ntar 6 jam "
Gue : " -___- MALES deh MALES ! Udah ah naik apa ??"
Kian : " Pake mobil gue lah."
Gue : " Bisa nyetir lo ? " hahha
Kian : " Pelecehan ! "
Gue : " Ampun bos hehe"

Nah setelah gue udah keluar kelas bareng Kian dan jalan sebelahan....... Tiba tiba . . . . .

Mark : "Citcuiiiiit ada yg jadian nuh uhuuuk."
Brian : " Ahahahaha nampung makan makan nih kita , ya nggak bray ? "
Shane : " Gue senyum aja ya" *sebenernya dalem ati,shane bingung*
Nick : " Yuhuuu pasangan yang cocok."
Gue : " iiih apaan sih, siapa juga yg jadian sama dia -_-"
Kian : " Diiih jadian sama cewek kayak dia ? jangan sampe -.- "
Shane : *senyum senyum doang*
Kian : " Udah ah gue cabut ! "


Hahaha sebenernya dalem ati gue sendiri gue juga bingung,kenapa Shane nggak banyak omong kayak yg lainnya ? Apa karna dia emang pendiem ? Hmm. Pas udah sampe di mobilnya Kian . . . . . Gue bingung.


Kian : " Udah cepetan masuk."
Gue : " Iya iyaa bawel." *mbuka pintu mobil."
Kian : " Cepetan napa sih."
Gue : " Hehehehe gak bisa mbuka ._."
Kian : " Hrr bego. Itu diteken tombol sampingnya. Payah amat."
Gue : " gue kan biasa yg namanya JALAN KAKI ! YOU KNOW ?!!"
Kian : " yayayaya up to you . "
Mark : *Citcuiiiiit dibukain pintuuuu hahahaha"
Shane : *senyum*
Nick : " Kiiii tembak ajaa, cus cus cus cus."
Kian : " Apaan deh kalian. Udah gue mau balik."



Akhirnya masuk deh ke mobil Kian Hmm di mobilnya Kian nyaman sih , gajauh beda sama keadaan di mobil Shane,tapi bedanya ini lebih berantakan. Mobil yang aslinya muat buat 5 orang jadi 2 orang aja. Habis tas buku sepatu dll jadi satu semuanya. Cowok selalu berantakan kalik yaa .


Kian : " Udah turun. Udah sampe nih."
Gue : *gede juga rumahnya* eem iyaaa.
Kian : " Tunggu situ diruang tamu,mau beresin kamar bentar,soalnya komputer dikamar. Gak papa ?"
Gue : *tumben lembut* "Emm iya gak papa sih hehehe."


Beberapa menit kemudian . . . . . .


Kian : " Den,Denna cepetan kesini."
Gue : " Iyee sabar napa,"
Kian :" Hehe maap. Tuh buka di komputer gue,search aja tentang Ireland. "
Gue : " Mana modemnya ?"
Kian : " Hari gini pake modem ? Ada WIFI ! "
Gue : " Hehehee maaf gaktau :( "
Kian : " Iya nggak papa,bentar ya."
Gue : " iyaaay. "


Gue sambil browsing tentang Ireland , dan ternyata Ireland memang negara yg Indah,disana masih Hijau,Hmm andai gue bisa kesana. Tapi sama siapa -__- Dan Kian pun membuyarkan lamunanku......


Kian : " Haaaaaaaai hehehe ini minumnya. Doyan soda kan ?"
Gue : " Hehehe doyan lah gue apa sih yg gak doyan hehe "
Kian : " Yaudah nih diminum. tenang aja gak ada biusnya."
Gue : " Ah -_-"


Setelah kita udah ngerjain tugas bareng,gue kok ngerasa beda sama Kian ya. Dia nggak yg kayak gue kenal,dia yg biasanya Jutek cuek rrr dan nyebelin. Tapi dia ternyata baik lucu juga hahaha Kian.


Gue : " Nah tugas udah selesai nih,gue balik ya :"
Kian : " Iya bentar,gue anter."
Gue : " Ehh gausah daripada ntar ngerepotin,"
Kian : " Nggak , nggak ngerepotin. Udah ayo gue anter pulang."
Gue : " Makasih yaaa :) "

Seetelah gue siap siap buat pulang,gue akhirnya dianter sama Kian. Yay Gue dianter dengan selamat sampe rumah. Gue pun juga gak nyangka bakalan bisa akrab sama Kian.

Gue : " thanks ya Kiaaaaaaaaaaaan :) "
Kian : " Urwell Denna :) "

------------- Besok siangnya disekolah tepatnya habis pulang sekolah


Mark : " Dennaaaaaaaaaaaaa :D Chintya centong kemana ? :D "
Gue : " Hah ? Chintya ? Gatau masih dikelas mungkin,paling ntar lagi keluar."
Mark : " Emm hari ini jalan bareng anak anak yuk Mau gak ? Ajak Chintya sekalian. :D
Gue : " Nah Maliq ? "
Shane : " Iya diajak dong , kasian kalo nggak diajak."
Gue : " Okee gue cari mereka ya."
Shane : " Cari bareng aja :) "
Kian : " Uhuuuy orang ganteng dateeng :D "
Mark : " Nah ini dateng,waktunya jalan bray,udah hari sabtu ini."
Kian : " Nick sama Brian mana ? "
Shane : " Lagi ke kamar mandi tadi :) "
Gue : " Ehh itu si Chintya sama Maliq ^_^ "
Mark :: " Halooo centoooong , hari ini jalan bareng yuuk sama anak anak :D "
Chiintya : " Sejak kapan nama gue ganti centong ? "
Mark : " Sejak gue kenal eloo :D "
Chintya : " Lagi bokek nih. -__- "
Brian : *dari arah kamar mandi * "Mark yg bayarin tenang aja hahaha."
Gue : " udah ayo berangkat aja :) ,Tapi gue ikut siapa ?
Kian & Shane : "GUE AJA !"
Gue : "Hah ? "
Shane :" Em bareng gue aja Den. "
Kian : " gue aja ."
Gue : " Aduuh Shane aja deh , maap ya Kian lo sama Maliq yaa adaptasi bro hahaha"
Kian : " Hahaha okedeeh nggak papa. Liq ikut gue ! "
Mark : " Emm Shane sama Andenna , Nick sama Brian, Kian sama Maliq , berati gue sama centoong :D"
Chintya : " Aiiih Marrrrrk "
Mark : " Ampuun ._. "


Nah setelah itu kita langsung cabut ke mall tujuan kita. Kita sih sebenernya mau nonton sama makan yap tinggal liat ntar ada film bagus atau enggak. Pas udah sampe disana ternyata di masing masing mobil kita punya cerita masing masing, Aapa yaa...........


-------------------------------------------------------


Sekian duluu,kalo mau cerita di mobil masingg masing tunggu di part 4 yaaaay haha Thanks gan yang udah baca ^__^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar