Rabu, 02 Mei 2012

True Love *Part 1*

Hai aku Andenna,gadis yang masih berusia 16 tahun menuju 17 tahun. Aku terlahir sebagai gadis yang 'mungkin' cukup,cukup sederhana. Denna. Begitulah sapaanku.  Aku masih duduk di kelas 3 SMA. Di sekolah aku tergolong gadis yang pinter. Hmm cukup bahasa bakunya kembali ke asal dimana aku slalu pake kata kata GUE ! hehehehe. Nah gue ini sebenernya bisa sekolah di sekolah favorit itu karena beasiswa sih. Yap ! Gue bersyukur bisa dapetin beasiswa itu. Tapi besok itu hari pertama gue masuk di kelas 12.

Suasana yang tenang di 12-1 , soalnya yg dateng baru 5 anak. "Semoga gue betah di kelas ini dan nggak ada anak yg macem macem ataupun aneh aneh deh. Amin."  Nggak kerasa bel udah bunyi dan saatnya walikelas gue masuk. Nah guru gue udah mulai absen dan sesuai dugaan gue,gue pasti absen pertama -__-

Guru : " ANDENNA ? "
Gue  :" Hadir,Bu."
Guru : " Baik. "

Dan sampe guru gue manggil nama seorang siswa yang gue belom pernah denger -_- yaitu "Kian Egan" Siapa ya dia ? apa anak baru ? Hmm dan gue memutuskan untuk menoleh ke anak yg bernama Kian itu. Dan setelah gue noleh dan liat yg namanya Kian ... "Wow ! Ganteng ! Mata birunya ! Dan.... ada something di pipinya ya ._."

Nah bel istirahat pun bunyi. Yaa kalo hari pertama sih memang belum ada pelajaran. Pas gue keluar kelas,gue liat si Kian main bareng sama 4 temen lainnya. Gue pun bengong ngeliatin mereka,cowok kok bisa ya ganteng ganteng gitu. Apa gue bisa temenan sama mereka ya ? Tapi gak begitu lama ada yg buyarin lamunan gue , yap ! Maliq.

"Hoooooooooooooooi. Ini cewek ngelamun melulu deh." teriak si Maliq yang bikin 5 cowok ganteng itu noleh ke gue -_- "aiih apaan sih deh lo ah ! ngagetin aja ! " Nah Maliq ini temen gue dari kelas 10. Dia anaknya baik sih,tapi kadang kadang nyebelin Hm. Akhirnya gue sama Maliq mutusin buat ke kelasnya si Chintya. Chintya juga sahabat gue dari kelas 10. Akhirnya kita nongkrong di tempat biasa yaitu Kantin. hehe dan disana kita mulai cerita. . . . .

Gue : " Eh eh lo tau yg namanya Kian ? "
Chintya : " Kian ? Kian Egan maksut lo yg anak baru itu ?"
Gue : " Iyaa ih lo kok tau sih ?"
Maliq : " Ah kau ini ! siapa sih yg nggak tau mereka,cowok cowok ganteng bermata biru,kecuali si Shane."
Gue : " Shane ? Siapa lagi itu ? "
Chintya : " Shane itu salah satu dari mereka berlima yg punya warna mata Hijau Tua makanya beda sendiri,tapi ganteng juga kok."
Maliq : " Gue aja kalah ~~ "
Chintya : " ==' elo sih cocoknya dibandingin sama ... sama itu siapa sih anak yg culun itu. lupa gue."
Gue : " Adri maksut lo ? hahaha"
Maliq  : " Enak ajaa -__- gini gini gue jago silat,gak kalah sama mereka hahahaha."
Gue : " Udah ah udah , tapi emang bener sih mereka ganteng ganteng,haha tapi gue cuma tau Kian."
Chintya : " Makanya kenalan dooong."
Gue : " Aiih udah ah gue mau masuk ke kelas dulu . Bye. ntar pulang ketemu lagi ye."

Nah setelah gue masuk kelas. . . . . . . .

Kian : " Eh lo siapa namanya tuh lupa. "
Gue : " Hah ? gue ? "
Kian : " Iya elo! "
Gue :" Hm ? kenapa ? "
Kian : " Ini tadi gue dititipin sama Guru,katanya buat tugas kelompok. Masa belom belom udah tugas."
Gue : " Tugas apa emang ? "
Kian :" Mana gue tau. Tuh kertasnya."
Gue : " Dasar -_- "

Setelah gue buka kertas itu,gue disuruh nulis di papan tulis kelompoknya siapa aja dan apa aja. Setelah gue nulis gue ternyata di kelompok terakhir,dan parahnya setiap kelompok cuma 2 orang. Dan begonya gue sekelompok sama si Kian ! Hah ? gue ? sekelompok sama anak kayak dia ? Idiiiih ini gurunya bener bener sengaja deh. Haah sabar aja deh,semoga dia nggak ketus lagi. Hmm.

---------------------------------------------

Sekian ya part 1 nya hehehe mau tau kan gimana reaksi Kian ? Gimana mereka pas kerja kelompok ? hehehe untuk itu silahkan tunggu di part ke-2 ^__^ Thanks yaa.

2 komentar:

  1. aku gag ngerti bloger loh..cemana maen nyaa.? bikin catatan nyaa gimana dek.?

    BalasHapus