Kamis, 03 Mei 2012

True Love *part : 2*

Yaay akhirnya si Kian masuk kelas setelah gatau di habis darimana -_- ke WC kalik ya.

Kian : " Hah ?!! gue ?! sama elo ?!!"
Gue : " Idih ! itu kan jg dari gurunya ! Gue juga kagak mau sama elo !"
Kian : " Kepepet skali! Dapet negara mana emang ?"
Gue : " Irlandia sih. Hm."
Kian : " Yaudah. Besok kita kerjain! "
Gue : " Di ? "
Kian : " Jidat ! Dirumah gue aja. Gak usah takut,gue gak ngapa ngapain."
Gue :  "iye bawel"

Nah setelah bel pulang udah bunyi gue langsung lari kebirit birit soalnya udah janjian sama si Maliq & Chintya buat balik bareng. Tapi . . . . . .

Gue : *kesandung* aduuuuh !! nyebelin pake kesandung,mana buku jatuh ! "
Brian :" Hahaha ups sori gak sengaja. "
Gue : " Setan -_-'
Shane : *ngasih tanganya bantu gue berdiri.* Ayo berdiri :)
Gue : " e ? Thanks ya. :)"
Mark : " Kok ditolongin ?"
Shane : " Gak baik gitu sama cewek. Em ini bukunya. Siapa namamu ?"
Gue : " Eeee Denna. Kamu ?"
Shane :" Shane :) Nice to met you :)"
Gue : " Nice to met you tooo."

Setelah gue pamitan sama mereka yang usil jail kecuali si ganteng Shane,gue langsung aja nyamperin si Chintya sama Maliq dan cerita sama mereka.

Gue : " Aiiiiiih ! nyebelin nyebelin !!!!!!"
Chintya : " Kenapa siih ? cerita dong . "
Maliq : " iya nih ceritaaaa"
Gue : " Gue benci banget tuuh sama mereka ! Enak aja tadi gue dijegal ! "
Chintya : "Siapa sih ? Brian ? Dia gak jahat,emang kadang dia usil banget sih."
Gue :" Sama ajaaa ! Untung ada si Shane yg bantu gue ! "
Chintya : " Sss Shane Filan ? :O "
Maliq : " Shane mah gue gak tanya,dia sekelas sama gue,anaknya memang baik sama cewek."
Chintya : " Gue malah naksir ama yg namanya Mark ._. "
Gue : " Yg mane sih ?"
Chintya : *sambil nunjuk* itu tuuh yg paling tinggi tapi tinggi ke dua habis si Brian. "
Gue  " oooh yg itu. Ganteng juga ~"
Chintya : " Emang ganteng kaleee ."
Maliq : " Gantengan juga gue."
Gue : " Gue tabok sepatu mau lo ? " -__-
Maliq : " Ampuuuuuuuuuuun."
Gue : " Eh tau gak ! ada yg lebih nyebelin lagi ! Gue sekelompok sama Kian."
Chintya : " Hah ?! bagus doooong kok nyebelin ? "
Gue :" IDIH ! Dia nyebelin gitu. rrrr "
Maliq : " Mayan laah bisa pedekate wkwkwk ya nggak Chin ? "
Chintya : " Ahaa bener bener tuh. Setuju gue sama lo Liq."
Gue :" Aaaaaaa kalian tu nyebelin yaa ! Gue gak bakalan suka sama diaaa !!!!!"
Chintya : " Ati ati benci jadi cinta ~"
Gue : " bodo ==' "

Nah kita semua pulang kan jalan kaki tuh,tiba tiba di tengah jalan kita ketemu sama cowok bawa mobil BMW item . Hm ternyata itu si Shane , dan dia nawarin kita buat pulang bareng sama dia. Tapi kok ada Mark ya ? Hmm.

Shane : " Em hei Denna :) "
Gue : " Em iya ? "
Shane : " Pulang bareng yuk ? itung itung nggantiin kesalahan si Brian tadi."
Gue : " Emm gausah gakpapa udah deket kok."
Shane :" udah ayo naik aja , tapi cuma buat 2 org lagi muatnya hehehehe"
Maliq : " yayayaya berhubung gue cowok gue ngalah aja,Biar Chintya sama Denna aja yg naik. Gue duluan :)"
Mark : " Oke bray."

Setelah gue masuk ke mobilnya Shane yang mewah itu,Shane dan Mark langsung nyapa gue sama Chintya. Gue kirain Mark jutek kayak si Kian.

Mark : " Kelas 12 juga ? Denna sekelas kan sama Ki ? Nah yg satunya ?
Chintya : *degdegan* "Emm kelas 12-5 kok hehe ,
Mark : " Ohhh, Denna sabar ya sekelas ama si Kian dia emang kadang kadang jail."
Shane  : " Iya bener itu,tapi dia baik kok. "
Gue : " Iyaa tapi dia jutek banget ! Eeeh bentar,rumah gue perempatan belok kanan yaa rumah pertama hehe"
Shane : " okedeeh."
Mark : " Eh kamu siapa namanya ? "
Chintya  :" Chintya , C-H-I-N-T-Y-A hehehehe "
Mark : " nggak usah dieja juga kali hahaha"
Gue : " Dia memang baru belajar ngeja,"
Shane : " Hahahaha yakin Den,gue gak nyangka lo gokil juga."
Gue : " Dari lahir bray."
Mark : " Tipe ceweknya Kian wkwkwk."
Gue : " Enggak maaaau !!!!!!! Eh udah turun sini aja aku,duluan yaa semua , Eeem thanks ya Shane :) "
Mark : *uhuuuk* iyaa ati ati bro "
Chintya : " Yah gue sendirian ?"
Mark : " Tenang aja napa paling gue ajak dugem ntar hahahaha."
Chintya : "Ogaah ! gue turun sini aja kalo gitu !!!! "
Shane : "Heei enggak enggak Mark emang hobi gitu :) "
Chintya : " Okelah. Btw makasih ya semua , gak nyangka bisa kenal kalian."
Mark : " gue tau banyak yg mau kenalan sama gue hahahaha"
Chintya : " Please ! Gue turun sini yaa,itu rumah gue di depan hehe thanks yaaa :) "
Shane & Mark : " Urwellcome :) "

Akhirnya mereka udah nurunin semua penumpang #eh hehehe Kita semua udah turun dan ternyata di dalam mobil . . . . . .

Shane :" Mereka cewek cewek yang seru yaa gak kayak yg lain disekolah kita."
Mark : " Haha iya bener,enak dijadiin temen juga , duaduanya seru. Besok Sabtu pulang sekolah kita ajak jalan gimana ?"
Shane : " Oke , gampang itu."

 -------------------------------------------------

Nah sekian ya part 2 nya udah banyak itu -__- Mau tau kan Gimana Kian & Denna kalo kerja kelompok haha dan kemana mereka akan jalan hahaha tunggu di part 3 ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar