Jumat, 04 Mei 2012

True Love *part : 6*

Nah akhirnya kita menuju ke restoran tadi dimana kita nggak jadi makan karena ada kontroversi hahaha. Nah si Mark udah deket lagi tuh sama Chintya,Gue juga dong sama Shane ayeeee. Nah habis itu...

Shane : " Dennaaaaaaaaa hehehe mau makan apaa ?"
Gue : " Apa yaa spageti sama minumnya coca cola aja deh."
Shane : "Kok seleranya sama ._. hehe"
Kian : " Sehati kalik hahahaha"
Gue : "-___-"
Mark : " Centoooong mau makan apaaa "
Chintya : "Steak sama Fanta Lemon aja deh."
Mark : " Itu favorit gueeeee."
Nick : " ahaaaaaay banyak sekali couple nya. Udah pada jadian sana,"
Maliq : " Nggak ada yg nanyain gue nih gue pesen apa "
Brian : " Sayaang kamu mau pesen apaa ?"
Maliq : "ember mana embeeer mana !! "
Brian : " Muntah dihatiku aja :D "
Maliq : " Pingsan gue bisa bisa."
Nick : " Eheeeeem gue tau maksut lo Brian hahaha."
Brian : "Sssuut sut sut !"
Kian : " Apaan sih gue penasaran."
Mark : " Brian cuma mau bilang kalo dia suka sama elo Ki."
Kian : " Hmm awas lo. Eh lo kan naksir si Chintya #eh "
Mark : " Aiiih diem diem diem !!!!!!!!"
Chintya : " Hah ?"
Mark : " Kian lagi gila,abaikan aja deh."

Nah setelah 15 menit nunggu pesanan dateng,kita ngobrol ngobrol seru dan itu bikin kita semua pengen pipis terus -___- si Brian ngebanyol terus sih daritadi. Bayangin aja dompetnya Mark yg ditaruh di atas meja diumpetin tau --.-- Akhirnya si Mark heboh sendiri dan nemuin dompetnya. Gausah basa basi lagi Mark langsung tau kalo itu ulahnya si Brian. Maklum lah,Brian kan emang rajanya jahil -_-

Sementara makanan udah dateng kita langsung lahap dalam waktu kira kira .. .... 7 menit ! Maklum yaa udah laper dari siang belon makan. Habis makan kita langsung pulang dan . . .. . . . . . . . .

Mark :" Chin,balik sama gue."
Shane : "Denna sama gue."
Brian : " Kapan sama gue coba. eh."
Shane : " What ?"
Nick : " Nggak,maksutnya Brian itu kapan ada yg balik sama dia."
Shane : " Kirain hehehe, Balik duluan yuk Den"
Gue : " Siaap :D "
Mark : " Chin cepetan dikit napa."
Chintya : " Bentaaar sabar Mark"
Mark : " Cepeeeeeeeeeeeeet. Gue tinggal nih."
Chintya : " udah ayo ayo."
Maliq : "Cepet jadian yaa kalian , ntar gue ajarin silat."
Kian : " Bisa silat lo ? :O "
Maliq : " Bisa dooong gue gitu."
Nick & Brian : "Ajariiiin :D "
Maliq : " Sekali ajarin 10 rb gimana ?"
Kian : " Paraah sama temen sendiri bray."
Maliq : " Hahaha iyaa tidak dipungut biaya kok . Tapi traktir gue makan masakan padang :D "
Nick : "" Iya iyaa gampang kalo makanan ."
Maliq : " Oke besok gue ajarin di lapangan sekolah kan besok minggu , sama Shane Mark juga , "
Brian : " Oke. Ayo balik, Lo sama Kian kan Liq ?"
Kian : " Iyaa sama gue. Udah udah malem nih,dicariin nyokap lo ntar."

Sementara mereka udah balik.gue dan Shane masih enak enakan ngobrol di mobil sampe rumah gue kelewatan. Ternyata Mark & Chintya juga gitu. Akhirnya kita semua udah arrived at home masing masing. Dan tiba tiba hape gue geter -__- Ada sms rupanya,dan ini dia,2 sms sekaligus.

1. Shane : "Good Night My Denna,istirahat yg cukup yak :) "
2. Brian : " Denna jelek denna jeleek, Night ya :D Selamat beristirahat yak :) "

Gue penasaran kok Brian dapet nomer gue darimana,pasti dari Kian. Gue gak sempet bales sms mereka,gue udah ketiduran. Capek banget sih seharian udah jalan sama mereka. Dan kebetulan sih besok Minggu dan gue bisa tidur sepuasnya yay.

-----------> Keesokan harinya. *kring kring*

Gue : "Halooo hooam"
Maliq : " Den,kesekolah sekarang ya sama Chintya,gue mau ngajarin mereka berlima silat."
Gue : " Haah,terus gue suruh bawa masakan gitu ?"
Maliq : " Iyee mau masak apa aja terserah lo. Jam setengah 10 gue tunggu."
Gue : " Iyaaaaaaaaa."

Akhirnya gue mutusin buat sms Chintya suruh belanja sekalian bahan bahan ayam kari karna gue mau mandi dulu. Jam setengah 8 Chintya udah sampe dirumah gue. Akhirnya kita masak bareng dan sempet kebingungan gara gara tempat minum. Bayangin aja tempat makan udah pas 8 tempat minum malah kurang. cuma 6 doang.

Gue : " Aduuuh gimana nih, ah udah 6 aja nggak papa. Ayo berangkat Chin."
Chintya : " Iya ya sabar ini ribet."

Akhirnya lagi kita udah sampe disana sekitar setengah 10. Ternyata mereka latiannya jam 9 , jadi udah setengah jam berjalan. Dan gue ngekek sih liatin si Brian Shane sama Mark. Gerakannya lucu semua gitu. Dan akhirnya mereka udah break.

Gue : " Udah selesai ?"
Shane : " Udah kok Den,laper juga nih hehe."
Gue : " Nih udah aku bawain makanan buat kalian semua,pas 8 kok. Semoga suka gue sama Chintya yg masak."
Mark : " Bisa masak ?"
Chintya : " Pelecehan."
Mark : " hehehehehee "
Brian : " Masak apaan Den ?"
Gue : " Tuuh ayam kari hehehe "
Shane : " Kebetulan kita doyan banget sama ayam kari."
Maliq : " Wooy inget pelatihnya inget pelatihnya !"
Kian & Nick : " Yummy enak ini kayaknya tancap gas langsuuung !"
Gue : " Minumnya ntar yeee , makan dulu , dihabisin."

Nah gue seneng deh liatin mereka bisa lahap banget makan masakan gue sama Chintya, dan berikut kritikannya.

Shane : " Enaaaaaaaaak banget, Pas deh."
Kian  " yummy gue habis banyak."
Brian : "enak deh,buka restoran aja lo hahaha."
Mark : " Berhubung yang masak Chintya,jadi apapun enak. hehehe"
Nick : " Top deh. Bikin ngiler."
Maliq : " Gue kan laper,jadi enak hahahaha."

Setelah mereka berpendapat mereka sadar kalo belum minum. Gue sama Chintya juga belum kali. Yaudah minum yg cuma 6 botol tadi gue kasihin,dan . . . . . . . . .

Shane : " Lho nggak minum ?"
Gue : " Nggak kan cuma 6 , hehehe kalian aja."
Mark : " Chin , nggak minum juga ?'
Chintya : " Kan denna udah bilang kalo cuma 6 Marky."
Shane : " Nih Den berdua sama aku aja. :) "
Gue : " He ? Serius ?"
Shane : " Yes,I'm sure :) "
Mark : " Nih Chin gue masih adaa hehehee"
Chintya : " Makasih Marky :) "
Kian : " Cieeeey "
Nick *uhuuuk*


Nah sementara asik tadi,ternyata kita nggak sadar kalo ada 2 orang yang ngeliatin kita dari kejauhan, siapa itu
-----------------------------------------

Nah kalo mau tau di part 7 yaa , makasih yang udah baca ^___^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar