Minggu, 13 Mei 2012

Something In University *6*


Yaaay ! AVARA ! Itu Avara yang ada di café itu. Tapi kok sendirian ya ? Hmm perlu diketahui.
Mark : “ Shane,itu Vara bukan?”
Shane : “ Ha ? Mana ?!”
Mark : “ Ituu yang duduk di sana , di kursi tinggi.”
Shane : “ Eh iya. Sapa deh.”
Mark : “ Iyee gue ntar dicuekin yayayaya.”
Shane : *nyengir* “Hahaha nggak lah, Udah kesana yok.”

Akhirnya Shane & Mark nyamperin si Avara yang lagi duduk sendirian,Avara keliatan cantik banget dengan dress ungu yang simple.

Shane : “ Eee Hai Var J
Gue : “ Eh ? Kkk kamu kak. Hai juga.”
Mark : “ Gue gak disapa ~ “
Gue : “ Hehe iyaa hai juga Kak J
Shane : “ Sendirian disini ? Boleh duduk disini ?”
Gue : “ Eeee em boleh.”
Mark : “ Sering kesini lo ?”
Gue : “Yap. Disini tempat favorit gue hehe.”
Mark : “ oooh. Mbak minta menu nya dong.”
Pelayan : “ Silahkan.”

Hmm lagi enak enaknya Mark pesen makanan padahal udah konsen banget milih menu menunya , nggak lama kemudian , semuanya dikagetkan sama gertakan._. Dan ternyata cowok itu…….

Alex : “ Hei ! Ngapain kamu disini sama cowok cowok ini ?! Mau selingkuh ?!! “
Gue : “ Eii ee engga tadi Cuma kebetulan ketemu.”
Shane : “ Jangan salah paham dulu,”
Mark : *gak sadar* “Siapa sih ? berisik amat.”
Shane : *Nendang bokong Mark.”
Mark : “ Ataaaaaaaaah ! Sakiiiiiit ! Emang siapa ?”
Alex : “ Gue . “
Mark : “ Hah ? Alex ? Ngapain lo dateng dateng ngamuk ngamuk ?”
Alex : “ CEWEK GUE SELINGKUH SAMA KALIAN KAN ?!!!”
Mark : “Kita ? Heeh ! Kita ini tadi Cuma ketemu ! “
Gue : “ udaah lah , aku nggak bermaksut selingkuh.”
Alex : *nampar Avara*
Gue : “ Lo tega ya ! “
Mark  : “ Heeh ! Jangan kasar sama cewek !! Kurang ajar ! “
Shane : *Blaaak ! Nonjok!* “Jangan main main lo sama cewek ! Gue nggak suka ! “
Alex : “ Ceritanya ngajakin berantem ?! Ha ?! “
Shane ; “Siapa takut ?! Demi Avara! “
Alex : “ Ah udah ! Gue mau putus sama lo! “
Gue : “ Oke kita putus ! Pergi lo ! “

Hmm akhirnya gue nangis. Nangis dan duduk di tempat gue tadi. L That’s so bad. Cuma gara gara salah paham gue putus ?! Arrgh ! Alex bener bener keterlaluan !
Shane : “ Maaf gara gara gue kalian jadi putus. “
Gue : “ No problem J
Mark : “ Lo gak salah Shane,Alex aja yang sensitive. Lo betah jadi ceweknya?”
Gue : “ Maksut lo ?”
Mark : “ Lo pasti baru jadian beberapa hari kan ? Kok mau sih ? Dia itu kan temperamental.”
Shane : “ Namanya juga suka.”
Gue : “ hehehehe baru aja seminggu yang lalu kok. Yaah mau gimana lagi. Aku kira dia baik.”
Shane : “ Lain kali,kamu harus seleksi dulu.”
Gue : “ Iya Shane,oiya btw makasih ya tadi udah nolongin gue.”
Shane : “ Urwellcome. Oiya belum pesen makanan kan ?”
Mark : “ Telaaaaat. Udah gue pesenin haha tinggal tunggu. Oiya Var,Fakultas apa?”
Gue : “ Teknik kecantikan J Maklum,pengen jadi perias hehee .”
Shane : “ Wah pas nanti Mark nikah didandanin ya “
Mark : “ Masih lama bray gue kalo mau married.”
Gue : “ Sama siapa Mark ? Emang udah punya cewek?”
Mark : “ Belom ._. heheheee “
Shane : “ Gausah ditanya kalo dia. Hahaha.”

Yaay setelah kita ngobrol bareng akhirnya makanan kita dateng juga. Udah laper sih kita. Juju raja gue masih sedih , baru aja beberapa hari jadian udah putus. Yaa nggak papa deh,mungkin gue bisa dapet yang lebih baik daripada Alex.

Shane : “ Ah kenyang. Balik sama siapa Var ?”
Gue : “ Sendiri hehe.”
Mark : “ Bareng kita aja ^_^ Kan lebih aman.”
Shane : “ Ati ati lho ntar diculik sama Mark.”
Gue : “ Haha Mark yang pendiem bisa nyulik ?”
Mark : -_-“

Akhirnya kita pulang bareng hehee. Gue dianterin sampe rumah dengan selamat. Tapi kok kayaknya ada tamu ya dirumah gue ? Siapa yaa ?

Nah sekian yaa nanti dilanjut di Part 7 ^_^ Makasih yang udah baca J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar