Sabtu, 05 Mei 2012

True Love *part : 8*

Dan yaay mereka bertiga dateng,Putri,Tita,Kevin -__- Gue takut kalo mereka bikin ulah lagi apalagi si Kevin. Dan belum ada satu menit gue ngebatin ternyata . . . . . . .

Kevin : " heh ! Pergi ! Ini tempat tongkrongan gue !"
Shane : " Kita udah duluan."
Kevin : " Tapi ini kan tempat gue !"
Mark : " Emang lo yang beli ?"
Brian : " Nggak Mark,mungkin bapaknya yg bikin ini kursi,jadi dia nganggep itu punya dia hahaha"
Kian : " Ah Brian tau aja."
Gue : " Aduh -__- "
Nick : " Jadi mendingan lo pergi dari sini ! "
Kevin : " Brani lo sama gue ?"
Brian : " Hah ?! takut sama lo ?! Jangan harap ! "
Kian : " Ngajakin berantem ?! Ayo ! Siapa takut ! 1 lawan 5 ! "
Kevin : " Arrgh! Nyebelin !"
Shane : " udah biarin aja lah,cuekin ntar juga ilang sendiri."
Gue : " Kaliaaan inii -_____- dia anaknya kepsek "
Chintya : " Iyaa ih kalo kalian dipanggil gimana."
Mark : " yang nyalah duluan kan dia bukan kita."
Nick : " iya jangan mentang mentang anak kepsek bisa seenaknya! "
Shane : " udah udaaaah santai , nih makanannya belum kemakan."
Gue : " Hm gue takut Shane kalo lo ntar kenapa kenapa :( "
Shane : " Nggak , nggak papa kok :) "
Brian : *uhuuuuuuk*
Nick : " Briiaaaan -__-"


Nah akhirnya kita makan aja daripada mikirin si Kevin tadi. Jujur aja gue masih takut kalo misalnya Shane Mark Kian Nick Brian beneran dipanggil kepsek. Tapi masa gara gara gitu bisa dipanggil. Bener bener deh Kevin sama Pacarnya nggak jauh beda -__- "

Kian : " Bener bener kelewatan. berasa dewa apa gimana."
Brian : " Alaaaaaah kalo dipanggil tinggal dateng aja kok susah."
Shane : " Hm ntar liat aja gimana jadinya."
Mark : " Hhhrrr awas aja sampe nyari masalah sama gue , gue depak ntar ! "
Nick : " Santai bro."
Gue : " udaah , udah bel kan,ayo masuk kelas. Kiii bareng ke kelasnya hehehee"
Kian : " Emm bareng gak yaaa , Tuh si Shane gimana."
Shane : " Kan beda kelas Ki."

Nah pas masuk ke kelas pelajaran geo kan , nah kita cuma presentasi sih sampe jam istirahat. Dan pas gue sama Kian keluar , si Adri si ahli Biologi ini bilang. . . . . .. 

Adri : " Eh Denna , lo sama temen temen lo yang anak baru itu dipanggil ke Kepsek."
Gue : " heh ?! Seriiius kau ?"
Kian : " Sekarang ?"
Adri : " Iyaa sekarang. Duluan ya."
Gue : " Kita musti kabarin yang lain nih."

Nah gue sampe kudu ngumpulin mereka ke kantin dan jelasin apa yang disampein Adri ke kita tadi. Jujur aja pada shock kecuali Brian.

Gue : " Kita semua dipanggil ke kepsek."
Shane : " Ha ? Serius ?"
Gue : " Yap."
Mark : " Sial ! Itu pasti gara gara si Kevin ! "
Brian : " Udah kesana aja , gausah takut."
Chintya : " aaaaa gimana ini kalo kita di skors T_T
Nick : " Jangan karna dia kepsek bisa seenaknya,"
Kian : ' Iyaa enak aja main skors."

Akhirnya sih kita ke kantor kepsek juga dan disana udah ada kepsek yang 'cukup' bikin perut mules.

Gue : " Pp permisi Bu ."
Kepsek : " Iya , Silahkan masuk Denna."
Gue : " Ada perlu apa ya Bu kita semua dipanggil ?"
Kepsek : " Denna,saya tau kamu murid berprestasi dan teman teman kalian ini juga berprestasi. Tapi kelakuan kalian ! "
Brian : " Emang kita salah apa Bu ?"
Kepsek : " Kevin ! "
Mark : " ooooh Kevin yang blagu itu yayayaya."
Kepsek : " Nah itu ! Itu ! "
Shane : " Maafkan kami Bu,tapi kami tidak bermaksud bertindak begitu . Kevin yang memulai. Kevin yang awalnya mengusir kita dari kantin dikarenakan itu tempat singgahnya dia."
Kepsek : " Lalu ?"
Kian : " Laluu kita semua nggak sabar dan kebawa emosi karena dia nyolot ! apalagi pacarnya sama temennya bu , Si Putri sama si Tita tu bu ! Gayanya !
Kepsek : " Jadi kamu menjelek jelekan anak saya ?"
Mark : " Bukan jelek jelekin Bu,tapi emang kenyataan anak ibu kayak gitu ! "
Kepsek : " Saya tidak percaya ! "
Nick : " Panggil aja Bu biar clear sekalian ! "

Hm akhirnya si Kevin Tita Putri dipanggil deh ke ruang kepsek. Dan berikut

Kepsek : " Kevin,tolong jelaskan apa yang sebenernya terjadi."
Kevin : " Jadi ya gitu Bu tadi,ayahku dikatain tukang kursi sama Brian."
Brian : " he ?! kurangajar !"
Kepsek : " Apaa benar ?"
Brian : " iya Bu ! Habis dia nyolot ngaku ngaku itu tempat dia,ya saya kira bapaknya yang buat."
Kian : " Nggak saalah dong Bu alasan di Brian. Kevin sendiri yang salah,ngomong gak ada intonasi dan nggak jelas."
Shane : " Jadi sekarang keputusan Ibu gimana ?"
Putri : " Ntar Bu !p Pokoknya saya minta mereka dihukum. mereka udah  ngelecehin kevin bu."
Brian : " Hukum aja ! Emang gue takut ! "
 Kepsek : " sudah sudah biar nanti ibu putuskan sehabis jam pelajaran selesai ! "

---------------------------------

Nah sekian yaaa , mau tau kan siapa yang dihukum ? Dan gimana kelanjutan konflik mereka ? Hhehehe tunggu di part 9 yak ^^_^ Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar