Sabtu, 05 Mei 2012

True Love *part : 9 *

Nah setelah menunggu pulang sekolah , akhirnya kita dapet keputusan. Kita semua enggak dihukum ! Yeeee , Tapi sih yang dihukum S i Kevin Tita Putri hahaha kasian sekali mereka. Nah buat ngerayain ini semua,kita hampir aja lupa sama Maliq. Maliq mah enak nggak kena masalah -___- Tapi . . . . . .

*Di lapangan gerak gerak sendiri , yap Maliq*
Gue :"Woooy Liq Maliq ! Sini bentar !"
Maliq : " Mau apa ? lagi sibuk nih. Butuh latian ekstra.Iya deh iya bentar."
Gue : " pergi makan yok . Ngerayain keberhasilan kita nih ^_^"
Maliq : " Keberhasilan apa ? Gara gara Kevin kah ? *sambil gerak gerak silat*
Shane : " Iyaa , eh jangan praktek silat disini,kena orang mampus . "
Maliq : " Kagak kagak aman aman saaja bray."
Brian " Hhahahaa awas aaja kalo ntar kena."
 *2 menit kemudian*
Maliq : *jedyos* "Eeeeeeeh maap Bu maap Maap gak sengaja."
Kepsek : " Berani beraninya ya kamu nendang saya ! "
Mark : " Dia nggak sengaja Bu,dia kan mau latian./"
Kepsek : " Saya gak urusan! saya hukum kamu ! "
Brian : " Eh bu jangan soalnya........."
Kian : " Soalnya dia kan mau lomba tingkat internasional Bu jadi wajar dong. "
Kepsek : " Apa hubunganya dgn saya ?"
Nick : " Kan ntar sekolahan ini juga yang dapet prestasi bu,kecipratan dikit lah."
Kepsek : " Oh iya yaa -__- baik saya gak jadi hukum kamu."
Maliq : " :O makasih Bu hehehehee"

Nah akhirnya Maliq lolos deh dari hukuman kepseknya. Aiiih gak sabar deh pengen makan makan hihihi.

Mark : " Tong centong,sama gue lagi ya. Tapi Kian sama Nick nebeng kita hehehe."
Chintya : " Iyaaaaak gakpapa."
Shane : " Denna sama gue ya,gantian nih si Maliq sama  nebeng kita , Brian naik motor hehhee"
Brian : " Iyaa gue bawa motor kesayangan gue . "
Maliq : " Enak ajaaa ! itu kan motor gue ! ngaku ngaku -__- "
Brian : " Motor kamu motor aku juga sayaaang *ngedipin mata*
Maliq : " Oh GOD ! -_______-"
Shane : " Hahahaha udah udaaaaaaah ayo pergi."
Kian : " Tunggu. Ada yang ketinggalan."
Nick : " Apa Ki ?"
Kian : " Sun buat Maliq hahahahaa"
Maliq : " kenapa gue teruus ya Tuhaaaan."
Kian : " Kagak kagak gue masih normal -__-"
Mark : " Yang penting gue sama Centong sayang , Eh,"
Chintya : " Eyaaak."
Gue : " Eheeeeeeeeeeem. Envy deh."
Shane : " Nggak boleh envy sayang ."
Gue : 'Eeh Shane nih ah. "
Brian : " *uhuuuuuuuuuuk uhuk uhuuk*
Nick : " Bri,masih ada gue. hahaha"

Hahaha dengan kekonyolan tadi kita sampe lupa kalo mau pergi. Akhirnya kita pergi deh ke tempat makan , resto sih tapi tempatnya pemancingan gitu. Mancing dulu baru deh ntar dimasak. Dan . . . . . .

Mark : "Chin,mau ikan apa ?"
Chintya : " Apa aja deh. Kan mancing jadi gak bisa ditebak -__-"
Mark : "Aku tau kok mau mancing apa."
Chintya : "apaa ??"
Mark : " Mancing cintaku buat kamuuuu :) "
Chintya :" Gombaal."
Shane : " Den,gue pancingin apa mancing bareng ? hehehe "
Gue : " Mancing apaaa ?"
Shane : mancing cinta hahaha  ikan lah."
Brian : *uhuk uhuk uhuk uhuuk*
Kian : " Eh brian sama aku aja sinii."
Mark : " Ki tambah nggak normal hahaha"

Akhirnya kita udah mancing , masakan juga udah jadi , tiba tiba Maliq nyemplung ke kolam karna di dorong sama brian.. Gelagapan kan Si Maliq tadi hahaha akhirnya basah kuyup deh dia. Langsung aja kita makan dan gue disuapin Shane Hmmm kayak mimpi. Chintya pun juga gitu , disuapin sama Mark -__-
Maliq malah suap suapan sama Kian. Nick sama Brian. hhaha bener bener dah pada sarap semua ini.

Nah akhirnya makan udah selesai poto poto juga udah , gak kerasa udah sore dan jam gue udah menunjuk ke pukul setengah 5 sore. Pas kita udah mau masuk ke mobil , ada yang neriakin kita. Siapa yaaaaaaaa --------------------------------------

Nah sekian yaa hari ini udah 2 part tuh. Kalo mau tau siapa yang manggil mereka emm di part 10 yaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar