Minggu, 27 Mei 2012

Life's Journey *4*


@Class

“Hoooam,Gue ngantuk nih.” Keluh Brian.
“Heeh ini udah jam setengah 11 bray ! masih aja ngantuk.” Serang Shane.
“Dasar kebo ! Ntar kalo kagak ada gurunya baru deh lo tidur sepuasnya ~ “ jelasku semangat.
“Eeh temen temen , hari ini gurunya nggak masuk ada acara , yeeee.” teriak Mike yang ngagetin kita.
“Aseeeek! Bisa tidur gue kalo gini! Ki , Shane , Al gue molor dulu yaa ^_^ “ pamit Bri .
“Iyaaa sono molor di meja lo ! Sampe ngiler kalo perlu hahaha” ledek-ku.

10 menit berjalan,Brian masih molor aja -__- kok bisa sih dia tidur di kelas,padahal berisik lho di dalem kelas sekarang. Gue,Shane,Kian sih sibuk mainan monopoli sama dengerin lagu di hape haha jangan salah,meskipun kita udah SMA tapi kita masih doyan sama yang namanya mainan monopoli,Kalo uler tangga Ki nggak mau katanya kayak anak kecil aja hahaha lah emang ini engga kayak anak kecil ? wkwk-__-

“Heh Al Shane,aku ada ide nih ^_^ “ suara Kian berbisik.
“Apaan Ki ?” jawab Shane ‘agak’ bingung.
“Bri kan lagi molor,gimana kalo kita kerjain ? haha.” Jawab Kian bangga.
“Hah ? Mau kerjain gimana ?” sahutku kaget.
“Sini gue bisikin.” Seru Kian.

“Waaaaaah ! Ide bagus Ki !! Wwkwk gue nggak nyangka,gue kira lo pendiem ternyata ckck.” Jawabku ke Kian sumringah.
“Hahahaha ada ada aja lo Ki ! Eh tapi boleh juga,yuk sekarang :D “ jawab Shane penuh semangat.

*Jam istirahat,kira kira pukul setengah 12 hmm. *

“Bri ? Brii bangun,istirahat nih , mau makan kagak ?” bisik Shane pelan pelan.
“Heeem , iyaa iyaa ayo sekarang.” Jawabnya males malesan.

Jujur aja gue sama Kian nggak bisa nahan ketawa. Bahkan Shane pun hampir ketawa terbahak bahak. Okedeh nggak lupa kita ke kelasnya Nicky , yaa baru kenal sehari apa salahnya langusng jadi sahabat ? haha iya kan.

“Bbb..Bri ? hahahahaha.” Tiba tiba Nicky ketawa lebar.
“Sst!!!!!! *injek kaki Nicky* “ cegah Kian.
“Kenapa sih Nick ?” Tanya Brian agak kebingungan.
“Nggak,lo ganteng aja sama rambut lo. Habis molor ye ?” Nicky ngeles.
“Ah lo tau aja. Gue mah emang ganteng dari di dalem perut nyokap gue hahaa.” Jawab Bri bangga.
“Yaudah,kantin yuk ? “ ajak-ku.

Dan udah gue duga hal ini sebelumnya. Wah terjadi kan. Lebih dari 20 pasang mata menjadikan Brian pusat perhatian.

“Ini kenapa sih pada liatin gue ? Ada yang aneh ?” Tanya Bri penasaran.
“Nggak Bri , Lo nggak aneh.” Jawab Kian nenangin.
“Iyaa , lo malah ganteng Bri hehehe.” Sahutku.
“He? Serius lo bilang gue ganteng ? haha daridulu keek bilang gitu.” Jawab Brian bangga banget-__-
“Mbak,aku pesen sodanya dong,aku tunggu di meja yaa.” Perintah Brian.
“Wwkwkwkwk , iyaa Bri hahaha.” Jawab pelayan kantin cengengesan.

“Heeh ini tadi anak anak liatin gue. Sekarang pegawai kantin ngetawain gue . Ada apa sama gue ? :/ “ sungut Bri kesal.
“Udaah gak ada apa apa kalik Bri , santai aja. Mungkin lo terlalu ganteng .” jawab Nicky tenang.
“Aaah mungkin bener juga kata lo Nick gue terlalu ganteng haha.” Jawabnya happy banget-_-

@Class , Mrs.Angel

“Brian ?” sapa Mrs.Angel.
“He ? iya Mrs , kenapa ?” jawab Brian agak tenang.
“Muka kamu kenapa itu ?” Tanya Mrs.Angel
“ooo muka saya Mrs ? Muka saya ganteng hehehehe.”
“HAHAHAHAHAHAHA….” Spontan sekelas pada ketawa deh-_-
“Kamu yakin ? Mending kamu ngaca deh.” Perintah Mrs.Angel.
“Iyaa deh Mrs.Angel.” jawab Bri agak lesu.

@Toilet

“WAAH !!!! SIALAN ! Siapa ini yang ngerjain gue ?!!” Brian kaget dan ngamuk di toilet sendiri._.
“Apaan coba ini tulisannya ! Em di jidat “Brian” di pipi sebelah kiri “Superman” , di pipi seebelah kanan “Phobia” di janggut sampe leher aduh apaan sih eeeemm “ketinggian.” Ntar deh , berarti Brian Superman Phobia Ketinggian. Loh ?!!!!!! Waaaaah ini pasti kerjaannya Ki Shane Alysia deeh pas gue molor tadi! Kiaaaaaaaan Alysiiiiaaaa Shaneeeeee !!!!!!!!” sungut Brian emosi .

@Class

“Gimana Bri ? hahahaha.” Tanya Shane
“Gimana apanya ? Ini pasti ulah kalian kan ? hmm.” Sungut Bri kesal.
“Hhahahaa kalo iya kenapa ? Skali kali lo dikerjain,nih idenya Ki.” Jawabku bangga.
“Ah elo ki-__- diam diam menghanyutkan.” Jawab Bri agak tenang.
“Hhahaha ampuun Bri , gue iseeng habisnya ide gue muncul tiba tiba sih hihihi.” Kian cengengesan.
“Huuh tunggu yaa pembalasan gue hih. Reputasi gue ancur nih kalo gini-_-“ Brian jengkel.
“Iyaa ayoo gue tunggu kalo lo bisa kerjain gue week :p “ jawabku meremehkan Brian.
“Alysiaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!” Brian nyebut namaku jengkel hahaha.

Yeaaah waktunya pulaang ^_^ Naaah bisa nih ngajak Kian & Nicky balik bareng. Mumpung Shane bawa mobil nih huehehee.

“Ki ? Balik bareng mau ?” tanyaku.
“Mau sih tapi gue itu mau jemput temen di bandara , gimana ?” jawab Kian lesu.
“Yaudah nggak papa ayo jemput aja sekalian. Gue bawa mobil kok,Nick gimana ? “ jawab Shane
“Gue bawa motor kok Shane haha tenang aja. Ada yang mau gue boncengin ? haha.” Tanya Nicky.
“Tuuh si Alysia ajaa ^_^ “ sahut Brian.
“Gimana Al ? ayo nggak papa,motor gede kok J “ jawab Nicky meyakinkan.
“Okedeeh tapi jangan ngebut yaa hehe.”
“Siiaaaaaaap J
@Bandara

“Maaaaark ! Heeei.” Sapa Kian kenceng banget-__-
“Hallo Kialooo ! Gue kira lo nggak jemput gue.” Sapa temenya ramah.
“Hahaha jemputlah. Ini gue bareng temen gue,Ada Nicky,Alysia,Shane,Brian J temen sekolah gue.” Kian memperkenalkan.
“Halo , kenalin gue Mark J “ sapa Mark ramah.
“Halo Maaark J “ kita semua balik nyapa.
“Kialoooo , lo tau kan dimana sekolah gue ntar ?” Tanya Mark.
“Ckck taulah Bray , masa gatau.” Jawab kian.
“Emang lo mau sekolah dimana sih Mark ? “ tanyaku penasaran.
“……………………………….”

Sekian dulu yaa ^_^ hehe mau tau kan Mark bakalan sekolah dimana ^_^ Oke tunggu di part selanjutnya , thanks yang udah baca ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar