Sabtu, 19 Mei 2012

Something In University *13*

*Masih pagi kira kira jam jam 6 ._. "
Shane : " Ki ? kiiii Bangun -_- "
Kian : " Hoaaaaaay masih ngantuk -_- "
Mark : " Heeh udah jam 6 ini kita belom persiapan baju danlainlain."
Brian : " Siram air aja , kelamaan ."
Nick : " Nih udah gue bawain ^_^ "
Brian : " Bawa sini , biar gue siram " *byuuuuur*
Kian : " heeh heh heeh !! Apaan ini gue pake disiram ! "
Shane : " Makanya bangun Ki ! Lo belom siapin apa apa . "
Mark : " Ah cape deh bangunin Kialo . Mending telepon Wilo aja ~"
Nick : " Naksir apa pdkt nih ceritanya ? wkwk "
Mark : " Adadeh."
Shane : " KIAAAAAAAAAN !!!!! BANGUN WOOOY ! "
Kian : " Ahh apaan sih enak enak tidur nih."
Brian : " Yaudah , kita ke Australia sendiri aja ~ "

Nah denger Brian ngomong gitu , Kian langsung gelagapan bangun dan baru inget kalo mau pergi ke Australia hari ini juga jam 12 tetooot. Akhirnya mereka semua persiapan buat pergi ke Australia , but lagi enak enak nyiapin baju , ada teriakan dari Mark >.<

Mark : " Heeeeei !! Apaan ini !! Jatuh diatas kepala gue ! "
Shane : " kenapa lo Mark ?"
Mark :" Ini punya siapaaaaaaaaaa ?!!!!!"
Nick : " Ah bukan punya gue , gue gak punya warna pink ._. "
Kian : *masih setengah sadar* "Apaan sih berisik. Nemu apaan lo Mark ?"
Mark : " Ini celana boxernya siapa ?! -__- "
Kian : *Kian terbelalak*
Brian : " Eeeeeeh ! Barang gue itu !!!! "
Nick : " Wow ! Sejak kapan lo demen PINK Bri ? Hhahaha "
Shane : " Oh God ! Briii "
Brian : " Heheheee maap tadi gue angin anginin di luar habis kagak kering kering ._. "
Nick : " Ahaa Mark bawa sini. Kita pake mainan yuk lempar lemparan ~ "
Mark : " Whahha boleeeh. Shaneeee tangkeeep ^_^ "
Shane : " Yeaah ! Gue dapet ! Kiii Tangkep Ki ."
Kian : " Yaaaaaaay eh lho lhoo Shanee yang pas napa."
Mark : Uppps
Nick : " Hahaha "
Shane : " Hehehe maaf Ki heheheeeeee "
Kian : " Kenapa harus pas muka gue -___- Brii ini lo cuci kagak sih tadi ! baunyaaa ampun deh !"
Brian : " Namanya juga belom kering ._. "
Kian : " bodo amat ! Noh ambil ! Gue mau mandi aja !

************

Yaaaaay gue kayaknya perlu refreshing deh. Enaknya kemana ya ? Ah bodo amat pokoknya gue mau keliling disini sampe puas. Seharian mungkin ~ Yuhuuu pantaaaaaai aku gak sabar dateng ~ "
Ada kendaraan bisa disewa deh tu kayaknya ,lumayan lah , besok gue ultah ya ? paling gak ada yg spesial.


************

Wilo : " Halo ? Mark ? udah otw kesini belom ? udah jam 10 ini."
Mark : " Iyaa ini mau otw sayang #eh "
Wilo : " eheeeeeem haha "
Mark : " Tunggu yaaa , 10 menit lagi kita sampe."
 ~
Shane : " Brii cepetaaaan Wilo sama Joy udah nungguin."
Brian : " Aaaarh ! Boxer gue sobek nih kagak muat ! Iyaa bentaaaaaar !"
Kian : " Haah cepet."
~
Nick : " Akhirnya keluar juga ^_^
Mark : " udah ayo berangkat ! Kasian Wilo kaan nunggu lama ."
~
Mark : " Hai Wiloo maaf ya nunggu lama."
Wilo : " Yeay no prob :) "
Joy : " Cowok biasa deh lama."
Kian : " Emang lo gak cowok ?!"
Joy : " hehehehee "
Shane : " Joy ? Boleh gue tanya ?"
Joy : " Iya ? Kenapaa ? "
Shane : " Lo gak salah pilih tas kan ? Itu tas adek lo ?"
Wilo,Kian,Shane : *ngelirik Joy*
Nick & Brian : *nyengiiiiiiiiir*
Shane : " hahaha tapi lucu kok Joy hahaha "
Joy : " Tuuuh ulahnya Nicky sama Brian."
Wilo : " Gue aja baru sadar ckck "
Mark : " Udaaah ayo kita cap ke bandara yaaa ^_^ Gak sabar pengen bareng bareng ."
Kian : " Heh ? Ini tanggal berapa ? "
Nick : " masih 22 april , kenaapa ?"
Kian : " Besok kan 23 dan itu berarti Avara ultah."
Shane : " Wah lo kok tau ?"
Kian : " Masa bodo. "
Wilo : ' Iyaaaaaaaaa aku lupaaaaaaaaa !!!!!!!! "
Mark : " Udah kita berangkat dulu aja , nanti kita bikin surprise buat dia."
***
*15 jam kemudian dan mereka udah suntuk di pesawat*


Kian : " Dimana apartemennya ?"
Shane : " udaah ntar gampang. Joy lo sama Bri sama Nick pergi nyari apartemennya ya ."
Wilo : " Gue ?"
Shane : " Wilo,Gue,Mark,Kian mau nyiapin kejutan buat Avara yaah :) "
Kian : " Okeee . udah sanaaa kalian nyari dimana apartemennya ^_^
----------------------------------------


Sekian dulu ya part 13 nyaa , kalo mau tau gimana kejutannya tunggu di part 14 ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar