Selasa, 15 Mei 2012

Something In University *11*

Kian :" Ha ?? Kalian nggak salah kan ?"
Mark : " Nggak ! Kita liat sendiri ! Kita semua !"
Kian : "Apa gue setega itu ? Sampe gue nonjok Vara ? Ngatain Shane ?"
Brian :" Menurut Lo ?! "
Kian : " Sumpah. Gue nggak sadar sama apa yang gue lakuin ! "
Joy : " Tapi kamu kebangetan Kak ! Vara sampe memar tuh pipinya ! "
Kian : " Gue bener bener minta maaf. Terutama sama lo Shane :( "
Shane : *senyum kecut*
Kian : " Gue tau lo sakit hati,tapi gue nggak sadar. Please gue minta maaf :( "
Shane : " Yeah,no problem :) "

Akhirny Kian dan Shane kembali lagi kayak dulu,mereka pelukan lagi , bercandaan lagi. Dan tiba tiba ~

Kian : " Vara mana ?! "
Mark : " Telat."
Wilo : "Hmm"
Kian : " Emang Vara kemana ? kenapa ?! "
Shane : " Dia tadi barusan aja pergi ke Australia , gue yg anter."
Kian : " Dimana Australianya Shane ?! Kasih tau gue ?!"
Brian : " Shane juga nggak tau ! "
Joy : " Tanya aja sama orang rumahnya."
Kian : " Gue harus pergi sekarang. Siapa yang mau ikut ?"
Wilo : " Kita semua :) "
Kian : " Makasih. Thanks banget ! Ayo kalian bawa baju kalian , kita berangkat besok .
Mark : " Gue aja ya yg pesenin tiketnya ?
Shane : " Boleh , biar lebih cepet. Lo sama Wilo ya ? Biar gue,Joy,Kian kerumahnya cari alamatnya."
Brian : " Nah gue sama Nick ?"
Joy : " Eeemm beliin aku tas aja , koperku gede gede hehehee"
Nick : " Yaah yayaya gue beliin. Tapi ganti duitnya !"
Joy : " Iyaaa iyaa. "
Shane : "Ayo berangkat.."

*********

Akhirnya gue sampe juga di sini , setelah 'cukup' lama ada di pesawat selama berjam jam -_- Hmm rada bingung juga,lama gue nggak kesini. "Tuhan,semoga gue bisa ngelupain Ki , dan gue bisa benci Ki . Gue masih inget banget pas dia nonjok gue."
Nggak kerasa gue 15 menit ngelamun di taksi. Gue udah sampe di apartmen ortu gue. Yaah lumayan lah. Gue kesusahan bawa koper gue yang gede gede. Dibantuin deh sama supir taksinya hehehe. Gue buka apartemen gue. Haiiih keliatan banget nih lama nggak dipake. Emang sih,baru aja seminggu yang lalu ditinggal ortu gue. Semoga bisa nenangin diri disini gue.

**********
 ^sementara Avara sibuk sendiri ngurus apartemennya,gantian temen temenya yang ribet,berikut keribetannya^

Mark & Wilo

Wilo : " Lah kenapa ngebut ngebut ?"
Mark :" Ntar nggak kebagian tiketnya laah -_-"
Wilo : " Emang udah tau kita tujuannya kemana ?"
Mark : " Australia kan ?"
Wilo : " Australia bukan kota-_- "
Mark :" oiya yaa bego bego ! Coba deh ntar gue telfon si Shane."
Wilo : " udah biar aku sms aja,sini hapenya."
Mark : "Nih"
Wilo : *buset-_- ini wallpapernya ganteng banget <3 *
Mark : " Gimana ? "
Wilo : " Udah,tinggaal tunggu balesannya,"
Mark : " Udah,gausah terpesona sama wallpaper gue hahahaa"
Wilo : " Dih-_- muak iya. Nih nih. "
Mark  : " Hhahaha. ada ada aja."

Shane,Kian,Joy ~

Kian : " Lah gue kok lupa ya mana rumahnya,"
Shane : " Tenang aja,gue maih inget kok."
Joy : " Lagian juga ada gue ` "
Kian :" Haih. Anak kecil au apaan sih."
Joy : " Dih-_-enak aja anak kecil ! "
Shane : " udah udah gausah berantem"

Akhirnya Mereka sampe juga dirumah Vara. Ketemu deh sama mamanya ^_^

Shane : " Siang tante,kami temennya Vara :) "
Tante Jane : " Oo iyaa siang juga,Shane ya ?"
Shane : " Lah , hehe iya tante. Tan,permisi mau tanya , Vara kan ke australia,boleh minta alamat ?"
Tantae Jane : " yah  tentu boleh. sebentar ya tante catatkan dikertas."
Kian : " Makasih tante :) "
Tante Jane : " Ini ya , kalian mau nyusul ?"
Joy : " Iya nih tante :) Kalo gitu kami pamit ya tante,makasiih :) "
Tante Jane :" Sama sama, ati ati ya kalian :)
Shane Kian Joy : " Iya tante :) "

Nah ini gantian Brian ama Nick ~

Nick : " Eh kita disuruh beli apa sih ?"
Brian : " Kan tadi Joy bilang minta beliin tas , mungkin tas baju,katanya kopernya kan gede gede."
Nick : " Gede ? berarti kita beli yang kecil ?"
Brian : " yap ! Nah itu tuh tas yang dimaksut , "
Nick : " Mana ?! "
Brian : " Itu tuuh. ayo kita kesana aja. Lo pasti suka juga."
Nick : " Hah ?! Ini ?! Lo serius ?! "
Brian : " Yap serius sekali ^_^ Dia pasti suka."
Nick : " Oh God ^_^ Imut sekali . yaudah ambil ini aja."
Brian : " hahaha right ! Ayo bayar."

--------------------------------

Sekian yaa buat part 11 hehee kalo mau tau gmana tasnya Joy , dan apakah mereka lancar nyusul Avara ? hehe lanjut di part 12 ^_^ makasiiih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar