Jumat, 04 Mei 2012

True Love *part : 5*

Hmm habis beli tiket sih kita langsung ke Cafe favoritnya si Shane,Kian,Mark,Nick,Brian. Kayaknya sih enak enak tapi kayaknya juga mahal -__- Nah ada tragedi dialog yang cukup em cukup menegangkan ._.

Shane : " Denna,mau pesen apa ?"
Gue : " Apa aja deh sama kayak lo juga gak papa :) "
Shane : " Yakin ? haha okedeh.Mark ? Lo mau pesen apa ?"
Mark : " Air putih aja."
Kian : " Diet ?"
Mark : " Hm."
Nick : " Lo kenapa sih Mark ? Cerita aja sama kita kalo ada masalah."
Chintya : " Gue salah ya Mark? maaaf :((((((((( "
Mark : *ngelirik*
Shane : " Lo ada masalah sama Chintya ? Masalah apa ? Cerita aja lah."
Mark : " Ah ! Udah pada berisik semua !! Gue lagi patah hati !! Tau patah hati nggak !! "
Brian : " Kapan lo jadian sama Centong kok patah hati ? "
Shane : " Sini Mark ngomong sama gue aja . Sama Denna juga. Den,ayo."
Gue : " Iyaa Shane."


Nah setelah itu,Gue Shane dan Mark langsung ngomongin masalah ini kenapa dia kayak gitu.


Gue : " Kenapa Mark ? Cerita aja."
Mark : " Chintya Den."
Shane  :" Kenapa sama dia ? "
Mark : " Dia naksir cowok lain."
Gue : " Terus lo cemburu gitu ?"
Mark : " Ya bisa juga."
Shane : " Emang lo udah tau siapa yang dimaksut Chintya ?"
Mark :" Nggak."
Gue : " Elo Mark !!!!"
Mark : " Ha ? Gue ? Serius ?"
Gue : " Iyaaa dari lo pindah ke sekolah kita,Dia udah ngebet naksir sama lo."
Shane : " Jadi ini semua cuma salah paham. Dan lo harus minta maaf ke Chintya,"
Mark : " Takut -_-"
Gue : " Seorang Mark takut ?! Aiiih >.< Tembak aja sekaliaaaaaaaaan."
Mark : " Takut ditolak -_-"
Shane : " Maju bray maju !!!!!!!!"
Mark : " Yaudah mana bunganya ?"
Gue : " Beli sendiri !! Kaga modal amat ! wus wuuuus."


Nah sementara Mark cus beli bunga mawar buat Chintya,gue sama Shane balik ke mereka. Dan mereka udah kayak wartawan nanya nanya ke kita,dan Chintya udah mau nangis gara gara gak liat Mark ikut balik sama kita.


Chintya : " Marki manaaa ????? Dia marah sama akuu ? :((((( "
Brian : " Gimana ?! Mana Markkk ?"
Kian : " Mark diet ?! "
Nick : " GAK NYAMBUUUNG !!"
Shane : " Udah gue mau ngomong dulu, Mark beneran marah."
Gue : " Iyaa dia makanya pulang."
Chintya : " Aaaaaaaa Maaaarkk gue minta maaf T_T"


Tiba tiba,penyanyi yang ada di cafe tadi ngumumin sesuatu.


Penyanyi : " Em mohon maaf,disini kalau ada yg namanya Chintya , di harap keluar ya. Anda diusir. Thanks."
Chintya : " Kurang ajaar masa gue di usir !"
Gue : "Udah lo keluar dulu aja deh mending."
Shane : "Udah turutin aja dulu. "


Nah setelah itu,ternyata Mark udah nunggu Chintya di luar buat minta maaf ke Chintya....


Mark : " Chin."
Chintya : " Heh ? Mark ?! Aaa maafin gue :((( "
Mark :" Nggak , nggak kok lo nggak salah :) "
Chintya : " Serius,maafin gue yaaa :( "
Mark : " Gue juga minta maaf ya gue tau gue salah kok :) "
Chintya : " Mark :( "
Mark :"Don't be sad :) Keep Smile my centong :) "


Nah gue saama Shane udah cerita semua ke Nick Kian Brian juga,dan akhirnya mereka tau rencana Mark buat nembak Chintya,dan dari kejauhan Shane ngasih kode . . .


Shane : " tembak sekarang!!"
Mark : *geleng geleng* "Takut."
Chintya : Mark ?? Takut kenapa ?"
Mark : " Eh nggak papa kok. Hehe udah yuk masuk lagi aja Tadi yg suruh ngusir gue hehehe maap ya."
Chintya : " Nggak papa Mark :) "


Akhirnya kita gagal makan deeh yaudah langsung cus nonton Titanic aja, dan ternyata tiketnya udah dibagi dua dua dan sebelahan ._. Gue sebelahan sama Shane,Mark sama Chintya,dan Kian Nick Brian Maliq jadi satu,sederetan hehehee.


Shane : " Denna,duduk sama gue ya ?"
Gue : " Siap bos hehehe ^__^"
Mark : " Chin,sama gue ya ?
Chintya : " Gimana yaaaaaaaaa"
Mark : " Marah deh gue."
Chintya  :" iyaaa iyaaaa ampuun ._."
Mark : *nyengir*
Brian : " Kian sayaang sama aku yaaaa umumumumu"
Kian : " -____- kesambet setan lo ? Gue sama Maliq aja."
Maliq : " Aiiii Kian milih guee "
Nick : " Gue sama siapaaa -___-"
Maliq Kian Brian : " Samaa itu tuuuuuh" *nunjuk nenek nenek tua pake baju&rok pink *
Nick : "bisa pingsan setaun gue."
Brian : " Itung itung amal (?) "
Shane : " Yang penting gue sama Denna aja ^_^"
Brian : *ngelirik + nyengir*
Nick : *uhuuuk* "Panasnya hatiku turun panas demamku "
Kian : " Nik ? Lo nggak panas kan ?"
Nick : " Kalo gue dingin gue mati !! Panas berarti gue normal doodol !! "
Mark : " Hahahahaha dasaar gila semua."
Brian : " Udah udaah bubaaaar jalaan ! "
Gue : " Emang paskib ?"
Maliq : " Engga,paskibra kok ._."


Hahahaha nah setelah kita mengalami kejadian konyol sebelum masuk studio 2 tepatnya,nah sampe kita menghayati dan si Kian itu memang nggak bisa nahan nangis dia langsung deh nangis liat film itu -__- hmm tapi pas gue terharu , Shane ngasih gue sapu tangannya hehehheee. Gak bakal gue cuci deh itu sapu tangannya hehe. Gak kerasa udah jam 7 malem -__- kita masih pake seragam dan keluyuran disini belum makan pula. Habis itu kita pergi makan di restoran yg tadi hehehe ada kejadian lagi sih .. tapi .....


----------------------------------------
Nah mau tau kan yaaa apa lagi tragedinya tunggu di part 6 ya Gan, miminya pegel ini -__- wkwk makasiiih yg udah baca ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar