Selasa, 08 Mei 2012

Something In University *3*

Haah gue dipanggil sama senior yang namanya Nick -__- semoga nggak diapa apain Tuhaaan -___-

Nick : " Nih ada tas buat lo,buka ya dalemnya :D "
Gue : " Bukan aneh aneh kan ?"
Brian : " Tenang aja , nggak ada hewan kok ^__^ "
Gue : " Kok Wilo nggak disuruh ?"
Mark : " Udaah bawel. Buka aja tuh tasnya."

Yaudah deh daripada kelamaan dan gue diamuk dan dihukum mending langsung buka aja. Dan ternyata !! Hiiiiiih nyebelin !!

Gue : *buka tas* "Aaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!! Kodooook !!!! Kodoook !!!! *#reflek# gue meluk Kian -__-"
Wilo : "Var , liat dong itu siapa yang lo peluk ._. "
Gue : " Eh ?! Kok lo ?! Ih ! "
Kian : " Hhahaha nggak papa kali , peluk terus juga gak apap ^__^ "
Gue : " Dih -__- kepedean."
Shane : " Hhahahaa itu semua ulahnya Brian sama Mark tuh."
Gue : "Hiiih gak lucuuu !!!!!!!!!!!!!!!! "
Kian : "Mimpi apa gue semalem dipeluk cewek cantik hahaha."
Joy : " Itu masih mending Var,daripada gue -__- "
Gue : " Ihh gak banget deh gue meluk dia ! "
Nick : " Haaha besok lagi ya gue kerjain."
Mark : " Iyaaa awas lho siap siap."
Brian: " Mau ngerjain kok ijin dulu -__- "
Gue : " Aaaah udah udah ! pergi aja deh ! "

Haiiih sebel sebel bangeet ! Kenaapa harus Kian !! Kenapa gak Shane aja sih -__-" Jam istirahat 1 jam sih lumayan, tapi kok hawanya gaenak giini ya. Ah bodo ! Gue udah kebelet pipis sih mau ke kamar mandi aja.
Dan setelah dikamar mandi ~ ~ ~

Gue :  *buka pintu gak bisa bisa* "woooy tolongiiin gue kekunciii !!!!"
Mark : "Eh ada cewek kekunci nih kayaknya hahahaha"
Brian : " Ah udah tinggal aja yuuuuk "
Kian : " Jangan dong cantik cantik masa ditinggal di wc sih -__- "
Shane : " sini ah gue buka aja."
Nick : " udaaaaah biarin aja ~ "
Brian : " Daa ceweeek sampe ketemu besook :D "
Gue : " Hiiiiiiiiiih kalian lagi !! bukaiin  gue woy !! bukaiiiin !!!!!!! "

Haaah 15 menit gue ditinggal gitu aja. Tapi Joy dan Wilo dateng juga dan mereka nolongin gue..

Gue : " Jooy tolongiiin guee T_T "
Joy : " Iyeee ini lagi gue bukain."
Wilo : " Ah ini pake digembok juga untung ada kuncinya. "
Joy : " Diganjel sapu juga -__- Siapa sih yg buat ulah ?"
Gue : " Itu tuuh si geng nya tadi -__- sial ! "
Joy : " Hhahahahaa sabar yaa , ntar lagi juga pulang."
Gue : " Cepetaaaaaaaaaaaaaaaaan !!! "

Yay akhirnya udah ditolongin sama mereka berdua. Gue kali ini bener bener kesel sama mereka ! Banget !! Awas aja , gue galakin ntar mereka ! Bodo amat gue mau dihukum apa kagak ! Bikin males deh ini MOS ! Yakin banget !

Akhirnya gue keluar deh sama Joy sama Wilo , kita ke Kantin buat nyari makan. Laper banget sih gue. Di kantin enak enak makan eh malah -____-

Gue : *makan*
Kian : " Hai ceweek , makan bareng doong."
Gue : *ngelirik* "Apaan ?!"
Brian : " Buset ! Galak amat -__- "
Nick : " Haah Ki Ki ini cewek galak banget . "
Shane : " Hehehe makan bareng aku aja , aku sebelahmu ya. "
Gue : " Yay , silahkan :) "
Mark : " :O Shane , kok bisa luluh gitu saama lo ? "
Gue : " Ya kan Kak Shane nggak kayak kalian. wek :p "
Brian : " Eeeh gue juga bisa kayak Shane. "
Shane : " Udaaah tuh kalian duduk sebelahnya Wilo aja , sama si Joy."
Brian : " Ah gue deket Wilo aja deh ~ "
Wilo : " Silahkan ! Tapi gak usah jail ! "
Brian : " Iyaa iyaa gak kalah bawel deh sama si Vara. "
Joy : " Terus mana yang sebelahan sama Gue ?"
Nick : " GAK ADA YANG MINAT :P "
Joy : " Yaudaaaaah ~ "
Mark ; "Iyaa iyaa ini sebelah lo ! Tapi gausah deket deket !
Joy : "Saapa juga yg mau deket deket."

Akhirnya kita makan bareng deh , nggak kerasa sih makanan udah habis. Dan disitupun gue sadar mereka anak anaknya seru juga emang jail sih. Tapi baik juga. Tapi lagi gue merasakan sesuatu. Apa lagi ini yang gue rasain, =_=

------------------------------------------

Nah mau tau kan apa yang dirasain Vara , tunggu di part 4 ya , oiya mimin minta maap yaa yang kemaren udah req part 3 , mimin gak bisa on , wifi mati -__- wkwk makasih yaa yang udah baca ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar