Minggu, 13 Mei 2012

Something In University *7*

Setelah gue liat liat. . . . . kok ada 2 orang ya ? Kayaknya kenal sih,tapi siapa ya ?

Shane : " Var,itu siapa ?"
Mark : " Maling."
Gue : " Enak aja. Ntar deh kayaknya gue kenal sama mereka. Tapi kok jauh jauhan ?"
Shane : " Turun aja yuk ?"
Gue : " Yak. Ayuk."

Nah setelah gue turun bareng Mark,Shane dan kita deketin mereka,ternyata......

Shane : " Ki ? Kkk kook lo disini ?"
Kian : " Eh elo. Hehehe mau main aja sih."
Mark : " Heh . Ngapain lo kesini Lex ? Ngajakin berantem lagi ?"
Alex : " Eee enggak,gue mau ngomong sama Avara,"
Kian : " He ? Mau perlu apa emang?"
Gue : " Ngomong disini aja Lex."
Alex : " Gue mau balikan sama lo._."
Mark : " Apaa ?!! Balikan ?!! Belum puas lo nampar Avara tadi ?! Ha ?!!
Shane : " Lo kira Avara cewek apaan bisa lo bolak balikin sesuka hati !"
Kian : "Heeh stop ! Kalian ngomongin apa ?! "
Mark : " Hah jadi tadi kita lagi di cafe,ketemu Vara, Eh gak taunya Alex ngira Vara selingkuh sama kita. Yaudah Alex nampar Avara langsung minta putus."
Kian : " Lo nampar cewek gue ?! Eh maksut gue Avara ! "
Alex : " So sorry, Aku tadi refleks."
Kian : " Refleks reflek kepala lo peyang ! Pergi cepetan ! Apa mau gue gibeng ?!! "
Gue : " pergi Lex ! Apa mau gue teriakin maling ?!"
Alex : " Maaff Var ! "
Mark : " Gak ada maaf maafan !

Akhirnya dengan wajah murung Alex pergi dari Avara. Dan pergipun dengan wajah murung. Avara raut wajahnya langsung beda. Tadi udah bagus bagus kagak peot eh maksutnya seneng bahagia eh sekarang murung lagi,tapi nggak lama kemudian , ada orang dateng lagi.

Brian : " Hallo bray. Gimana Ki ?"
Kian : " Gimana gimana pala lu peyang !"
Nicky : " Eh galak amat."
Brian : " Cantik jangan galak gitu doong :p "
Mark : " Heh udah. Oiya Var,udah cuekin aja si Alex ya , biarin aja."
Shane : " Ntar juga capek kok. Eh btw apa yg lo bawa Ki ? "
Kian : " Eh iya ini , ini buat lo Var hehee semoga suka. "
Gue : " Makasih semua. Eh Ki ? Apa ini?"
Nicky : " Tanda cinta."
Kian : *nginjek kaki Nick."
Nicky : " Ataaw ! "
Gue : " Haha tau darimana Ki kalo gue suka tulip ? "
Brian : " Tadi habis dari mbah dukun,minta jampi jampi #eh."
Shane : " Oooh , terus itu apa lagi ?"
Gue : " Eh iya. Lah ? Cokelat ? "
Mark : " Cokelat enak tuh kayanya."
Kian : " Itu oleh oleh dari mama habis dari UK hhehe."
Gue : " Yaah maaf Ki aku nggak makan cokelat,yaudah buat adek aku aja ya :D "
Kian : *beh coklat khusus buat dia* "eem iyaa nggak papa :) "
Gue : " Maaf yaaaa :"
Shane,Mark,Brian,Nick : *nahan ketawa*
Shane : " Yaudah gue pamit ya. Mark balik."
Mark : " Em iyaa duluan ya."
Brian : " Ah yaudah pada balik. Gue balik. Ayo Nick."
Gue : " hehehe makasih yaaa. Ati ati dijalan yaa. Ki ? Nggak pulang ?"
Kian : " Emm itu gue mau ngomong sesuatu._."
Gue : " Apa Ki ? "
Kian : " eeem gimana kalo.............................


-------------------------------------------

Stop ya ! sampe disitu. hehhee mau tau kan Kian ngomong apa ^_^ tunggu di part 8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar