Senin, 28 Mei 2012

Life's Journey *5*

"Hahaha disekolah kita Al :) " sahut Kian.
"Waaaah hebat doong. Jangan bilang di kelas kita juga ?" tanyaku penasaran.
"Yee enggak Al , tapi sekelas sama Nicky hehe." jawab Kian.
"Yeeeeeee giliran cowok ganteng aja pengen sekelas." celetuk Brian.
"Heh ! Ngomong apa lo ! Gue patahin loh dagu lo yang belah !" nadaku emosi.
"Ampuun anak keciiil ^_^ " jawab Brian cengengesan.

Yaah nggak usah ditebak lagi deh. Mark yang baru kenal kita aja udah geleng geleng.

*besok pagi di kantin*

"Heeeeh !! Ngelamun aja ! " suara Mark ngagetin aku.
"Eh copot ! Elo Mark, kirain Bri-_- wkwk siapa yg ngelamun ?" aku ngeles.
"Hahaha elo lah ! Kenapa sih ? Cerita aja sama gue." sambil ngasih softdrink.
"Hmm gue mikirin someone nih." jawabku lesu.
"Siapaa ? Brian yaa ? hahaha." jawab Mark nyeleneh.
"Nggaklah-_-ngapain mikirin dia. Yaa someone,gue saayang dia Mark." jelasku.
"Waah ntar gue tebak. Pacar lo yaa ? siapa ? Kian ? Shane ? Apa jangan jangan...Nicky ?" tebaknya.
"Ah sotoy deh haha. Bukan , pacar gue siapa ? Gue udah 3 taun jomblo kali." jawabku.
"Wow 3 taun ? haha. Kalo boleh tau siapa orang yg beruntung itu ?" tanya Mark.
"Namanya Aubry. Hmm ." jawabku .
"Aubry ? Nama yang bagus hehe. Ada apa sama Aubry ?" tanya Mark penasaran.
"dari kelas 1 SMP gue naksir dia,dan sampe sekarang gue sayang sm dia. lama gue nyimpen perasaan ini Mark. Emang gue belum pernah nyatain tapi dia 'dulu' sahabat gue, sekarang ? Mungkin udah kayak orang nggak kenal." jawabku dengan penjelasan lirih.

Mungkin Mark mikir,cewek kayak gue bisa jatuh cinta. Cewek yang dari luar pendiem,jutek,cuek cerewet bawel haha dan lain lain.

"Al ? Terus sekarang dia ... ?" tanya Mark ragu.
"Dia ? Sekarang udah punya pacar dia haha , sampe kaapan gue kesiksa kayak gini ? hm udah 9 bulan dia pacaran sm pacarnya sekarang. Gue nahan sakit Mark." jawabku.
"Hmm keep smile Al :)) cowok kayak gitu nggak perlu dipikirin lagi ya :) Cowok masih banyak kok lupain Aubry yaah :) " nasehat Mark.
"Iya Mark , thanks yaaa :)))" jawabku dengan senyuman.

--Brian's Pove

"Hm Alsyia selama sahabatan sama gue nggak pernah tuh cerita tentang Aubrey ? Kenapa sama Mark yang baru beberapa hari dia kenal dia udah mau cerita ? bener bener gak adil !! " gerutu-ku *brian*

--

"Al ? Nanti temenin gue jalan yah, lagi suntuk nih." pinta Brian.
"Yaaah maaf yaa Brii gue nggak bisa :( " jawabku kecewa.
"Ha ? Sejak kapan lo nggak punya waktu buat gue ?" sungut Brian.
"Heey hellooo semuaaa gue sama Shane dateeng :D " suara Kian ramah. "Lho Bri ? Kok muka lo tegang gitu ke Alsyia ?" tanya Kian.
"Hmm." Brian senyum kecut dan keluar kelas.
"Lo sama Brian kenapa Al ?" tanya Shane.
"Nggak tau tuh,dia ngajakin jalan,tapi gue gakmau,gue nggak bisa ." jawabku.
"Masa gitu aja Brian ngambek sih ? ._. " tanya Kian.
"Ntar deh Al , sejak kapan lo nggak sempet pergi saama Bri ?" tanya Shane lagi.
"Baru hari ini aja kan ??? Apa salahnya ? Gue mau pergi sama Mark ke toko buku." jawabku ketus. dan keluar kelas.

Kian dan Shane pun bertatapan '_' 

"Apa jangan jangan ........." tebak Shane putus.
"Apa jangan jangan Brian suka sama Alysia ?????" lanjut Kian.
"Nggak mungkin deh,kita udah sahabatan dari bayi Ki." jelas Shane.
"Nah terus apaan dong ?" Kian mulai bingung.
"Yaah kita gatau deh." jawab Shane pasrah.

***

"Aaal ?? Ayoo jadi kaan ? Biar lo tenang dan gak mikirin Aubrey. " suara Mark ngagetin.
"Hahahaa ayo deeh." jawabku.

** Brian

"Ooooh ! Pantesan aja gue ajak pergi nggak mau ! Ternyata mau pergi sama Mark. Mau ditembak kali sama Mark !" gerutuku.

------------------------------------------------

Hehehe sampe situ dulu yaaaa :)))) makasiiih ^_^ kalo mau tau lanjutannya di part 6 yaah

2 komentar:

  1. heh butet uda pande aku sekarang mainin Blog :D

    BalasHapus
  2. adoooh bang aku kagat tau kau koment ini wkwk nah kan pinteeer,belajar dimane?

    BalasHapus