Selasa, 22 Mei 2012

Something In University *16*

Kian : " Eeemm lo mau pulang kan ? Jangan disini lama lama , kuliah lo gimana ?"
Gue : " Hm iya deh , tapi gak bisa sekarang , gue belom pesen tiket ._. "
Brian : " Pake punya Joy aja , dia ntar tinggal disini aja. Biar jualan koran."
Joy : " Enak ajaaaaa! Kenaapa gak punya lo aja ? "
Nick : " Yaelaah Brian kan udah disuruh balik sama mamanya , sodaranya ada yang sakit."
Joy : " kenapa gak lo aja Nick ?"
Nick : " idih. Gue ini ntar lagi mau ujian , so ngejar mata kuliah."
Joy : " Kenapa nggak lo aja Mark ?"
Mark : "Bego ! Gue juga ujian , 3 hari lagi malah ."
Joy : " Kenapa nggak Shane aja ?"
Shane : " Nggak bisa dong , cafe gue lagi ada trouble , kudu cepet pulangg."
Joy : " Yaudah ! Kian ! Kian aja ."
Brian : " Payah-__- Kian kan pacarnya Avara #eh maksutnya yg ngebujuk kan Kian."
Joy : " Naah Wilo aja , kan nggak ada ujian , nggak ada yg sakit , cafe gak punya , dan bukan pacarnya Avara."
Wilo : " ENAK AJA !"
Joy : " Apa coba alasannya ?"
Brian : " dia kan anak cewek ! "
Mark : " Dan gue udah janji sama nyokapnya pinjemnya 2hari gak lama! week :p
Joy : " Naaah-__-Mampus deh gue."
Kian : " Udaah ngalah aja Joy lagian lo kan baru masuk , so mata kuliahnya nggak berat :p "
Shane : " haah udah udaah kasian kan , nih gue masih ada sisa , tapi beda transitnya , nggak bareng, gimana?"
Joy : " Sama aja -_- yaudah deh sini gak papa/"
Kian : " Ayo Var pulang :)"
Avara : " Ayoo hehee siap siap duluuuu"
Kian : " Oke :) "

Yaay suasana udah mencair lagi mhuehehehe nah akhirnya 15 jam kira kira otewe dari sana ke sini.Joy sampenya belakangan. Secara beda tiket sendiri gitu-_-wkwk nasib apes banget ya si Joy , udah tasnya Pink , gambarnya barbie juga -_-haha. Setelah sampe disana ....... mereka kayak nggak punya rasa capek deh. Besoknya langsung kuliah -_-

@Avara's Home

Kian : " Hallo Avaraa . Udah siap ?"
Gue : " Udah doong , yuk berangkat."
Kian : " So let's Go ! :D *Kian sambil nyanyi nyanyi 'So Let's Go , let’s go!Gotta get away somehow now. Gotta find a way out of town. Gonna run away, there’s no[t a thread of doubt? Gonna get away now. Anywhere you want, I don’t care. Just as long as you are there. All I know is that we can't stay another day. Gotta get away now' * Yeah."
Gue : " Lagu yang keren :) "
Kian : " Hehe thanks :) Lo suka ? "
Gue : " Bangeeeet , nadanya ringan ^_^ tapi enak di denger :) "
Kian : " Thanks lagi Vaar :) "

@Wilo's Home

Mark : " Wiloooo , ayo berangkat . "
Wilo : " Yaay ayo Mark , thanks ya udah mau jemput ^_^ "
Mark : " Wil , mulai sekarang gue anter jemput lo ya :D Boleh ? "
Wilo : " Boleh banget , tapi gue nggak maksa lho ya "
Mark : "Yes !! Makasiiih Wilo :* "
Wilo : " Hahaha samasaama , tapi harusnya gue yang makasih sama lo :D "
Mark : " Hehehe samasama . Berangkat ke kampus ^_^ "

@Nicky's Home

Brian : " Ayo Nick cepetan , udah ada Joy sama Shane nih . "
Nick : " Aiyaaaaaa bentar bentar . Ada something. "
Shane ; " Ntar kita telaat -__- "
Joy : " Ah lelet deeh kayak cewek gitu wkwk . "
Nick : " Enak aja lo. Nih udah siap . haha "
Brian : " Niih supirnya keringetan."
Shane : " Joy tuh supirnya."
Nick : " Hah ? Joy ? waaow , anak bayi bisa nyetir juga wkwkwk "
Joy : " pelecehaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan ! "
Brian : " udaah dasar anak kecil , labil deh ih , ayuuk capcus."
Shane : " Cocok lho Bri lo kayak gitu hahahha "
Brian : " Bisa kabur ntar cewek gue-__-"
Joy & Nick :  "EMANG PUNYA CEWEK ?"
Brian : " Hahaha engga-_-"

@Campus

Nick : "Nah tuh si Kialo sama si Ny.Kialo "
Brian : " cepet banget ya baikannya , kapan mereka jadian ya ?"
Shane : " Gatau deeh ~ Eh Mark sama Wilo mana ?"
Joy : " Tuuh baru dateng , wah yang ini juga hawa hawanya mau jadian ^_^"
Kian : " HAAAAAAAAAAAI SEMUA :D "
Brian : " Hai sayang . "
Kian : " Briiiiiiii-_-"
Brian : " Hahaha ampun. Lo kenapa Ki kok kayaknya seneng banget hari ini ? gara gara Vaara pasti."
Kian : " Tau aja .hahaa "
Shane : " Tau lah , dari mata lo aja keliatan. Ya kan Var ?"
Gue : " hehehe gak tau deh gak berani ikut campur wkwk ._.v
Mark : " hai semua ."
Wilo : " Hai . "
Kian : " Naaah yang ini udah jadian belom yaa ? wkwk "
Wilo : " Apaan-___-"
Mark : " Ntar lagi , kayaknya ada yang ultah hari ini , hm  24 April ^_^ "
Shane : " Yaaaaaaaaaay Wilooooooooo :D "

Disaat semuanya mau ucapin "Happy Birthday" eeeh ada kejadian yang nggak diduga , yyaitu.................
---------------------------------------
Wait in part 17 ^_^ Thanks for readers 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar