Kamis, 24 Mei 2012

Life's Journey *2*

"Heh bayi. Nih menu nya." tibatiba Brian ngagetin.
"Apaan sih bayi bayi-_- Ah gue apa aja deh." jawabku males malesan.
"Serius apa aja ? :D hihihi" Brian nyengir-_-
"Iyaaa ._." jawabku polos.
"Okee ! Mbaak Mbak , tolong dong pesen Ayam kari buat Shane,aku akuuu spaghetti aja , nah buat anak kecil ini air putih aja , " perintah Bri ke palayan cafe itu.
"HAH ?! GUE DIPESENIN AIR PUTIH ?! ENAK AJA ! Mbak aku nasi goreng ala Indo ya mhuehe." perintahku ke pelayan itu.

And yay nggak cuma Shane yang terkekeh liat aku sama Brian , tapi pelayan tadi juga. Awas aja deh Brian,enak aja gue dipesenin air putih doang. Ah sekali kali gue kerjain lo Bri . wkwk liat aja , tunggu tanggal mainnya ^_^

"Asyiiik makanannya udah dateng ^_^ " kegiranganku menyambut makanan datang.
"Dih bayar sendiri ya , kalo air putih doang gue bayarin." sengit Brian.
"bodo amat. Emang gue gak bawa duit ? ha ? :p " jawabku tak mau kalah.
"udaah dimakan aja sana , ntar keburu dingin malah gaenak lagi." tegur Shane lagi.

Nah tiba tiba nih si Brian histeris-_- Baru aja gue makan 5 sendok , dia udah ganggu.

"Eh Al , lo tau gak ?" tanya Bri.
"Nggak , kenapa ?" jawabku singkat.
"Ati ati lhoo itu nanti nasi gorengnya keluar kecoa nya , nanti ada buntut tikusnya keluar,ngelitikin mulut kamu Hiiiiiiiii." ucap Brian seolah nakut nakutin aku.
"BRIAAAN!!!!! Gue jadi nggak nafsu makan nih ah !!!" jawabku membentak Brian.
"Hih dibilangin gak percaya,itu lho ada apa ijo ijo nya Hii." Brian berusaha nakutin lagi.
"Itu sayur Brian." jawab Shane nenangin aku.
"Iya gue tau itu sayur , tikus kan doyan sayur , siapa tau pas tikusnya dimasak tikusnya masih ngunyah ngunyah sayur gitu Hiiii." jawab Brian NGGAK MAU KALAH !
"BRIAAN!!!!!!!! Lo minta diapain sih sebenernya , daritadi gangguin gue. Ah nyebelin." sungutku hampir marah.
"Yah yaah kan cuma bercanda , maaf dong. Jangan manyun gitu , bibirmu udah kayak donald bebek :D " Brian meledek lagi.
"Hah ?! donald bebek ? berasa apa Lo ?!! Superman ?!!" sungutku kesal.
"Laah kok taau ? wkwk Aku kan emang Superman , udah tinggi ganteng hihi." jawab Brian dengan bangga.
"Hellooooo. Superman itu terbang kan yaa ?! Mana ada Superman takut ketinggian ?! week ! Kalah lo Kalaaaah." ledek-ku balik ke Brian.

Hhahaha tuh kan Brian gak bisa jawab mukanya merah semua hihihi Yes gue ngalahin dia. Huuuuh akhirnya selesai makan juga , yaa meskipun dalam perjalanan masukin makanan ke tubuhku itu perjuangan. Brian sih nggak bisa berhenti gangguin aku-__- Awas aja tuh anak. Nah kita akhirnya ke toko buku+deh,aku mau cari novel. Gatau deh si Shane sama Brian mau beli apa. Yaa udah biasa sih mereka nemenin gue nyari buku hehe.

"Al mau cari buku apa ?" tanya Shane lembut.
"Hehhee biasa Shane nyari novel._. heheee." jawabku cengengesan.
"Okee gue temenin , eh Bri mana ?" tanya Shane kaget.
"Eh iya baru sadar , kemana sih Dia ? Hmm" mataku sambil jelalatan nyari Brian diseluruh sudut toko buku. "Nah itu dia Shane , Brian ada disana , tapi ngapain ?" ngasih tau Shane yang juga nyari Bri.

Daripada kelamaan , kita langsung nyusul Bri deh. Gue punya ide lagi *cling* Gue mau ngagetin dia huhahahahaa. Shane juga udah gue kasih tau apa ide gue , dan alhasil Shane cuma bisa geleng geleng tau ide gue.

*suara di serak serakin* "Eee permisi pak,bisa ikut saya ke kantor ?" sapa ku ke Brian,
"Eeh !!! copot !!! Kantor apaan ?!! " *Brian noleh ke aku , dan ...* "ah kampret-_- elo ternyata." sungut Brian.
"Hahahhaa lo pikir yang bisa ngerjain orang lo doang ? week :p " sindirku dengan bangga.

Shane cuma bisa terkekeh dan geleng geleng liat kita. Okedeh gue keliling nyari novel yang bagus , 1 jam cuma ketemu 3 yang bagus-__- Gak apa deh , aku borong aja hihihi. Yaaa untung aja harganya lumayan , nggak murah dan nggak mahal juga.

"Sini Al gue bayarin aja ya , gue kan gak pernah bayarin lo beli novel hehehe." tawaran Shane ke aku.
"heh ? Serius Shane ? " jawabku kaget.
"Iyaa lah , sini gue yang bayar , itung itung sahabat skali kali beliin hehehe." Shane cengengesan.
"Iiih Shane kok nakal sih :((((( aku kok nggak dibeyiin :((((( aku nanti nangis lhooo :(((( huahuaa." rengek Brian manja ke Shane.
"Enak aja . Mau lo nangis kayak apa , paling ditinggal sama Shane kok :p So,sana aja kalo mau guling guling weeeeek :p " ledekku ke Brian.
"Hahaha udah udah , mau beli apaan Bri ?" jawab Shane nenangin Brian.
"Itu Shaneee , ada promo sprei dibawah. T_T Beliiin." rengek Brian.
"HAH ?! SPREI ?! SPREI APAA ?! " aku dan Shane sontak kaget.
"Ituu Sprei Superman hehehehehe." jawabnya cengengesan.
"Ya ampun Briaan-__- yaudah , gue bayar buku dulu ya , habis itu kebawah." jawab Shane bijaksana.
"Aciiiiiiiik Shane baik deeh , muaaaah " Brian mulai gila.
"Briaaaan jangan gila !! Ini tempat umum. " jawaban Shane tegas.
"Ampuun ayaah :((((((( " Brian ngerengek lagi. ckck

Gue sama Shane geleng geleng dan ketawa ketawa aja , habis mau gimana ? Brian sih. Itu anak kadang bikin sebel , kadang juga bikin perut pusing (?)
**************************************************
Senin , pukul 07:00

"Shane ? Brian kemana sih kok belom dateng ?" tanya-ku ke Shane.
"alaah kayak nggak tau dia aja , dia kan Mr.Lazy , habis telatan melulu kalo sekolah." jawab Shane.

Tiba-tiba ada suara kepsek yang masuk ngagetin perbincangan gue sama Shane.

"Selamat pagi anak anak." sapa Bu Sisca.
"Pagi Bu ,"jawab anak kelas serempak.
"Nah , Ibu ingin memperkenalkan siswa baru disekolah kita , dia pindahan dari luar kota. Nah , Ayo Nak silahkan masuk ."

-------------------------------------------------------
hehee stop dulu yaa , mau tau kan siapa murid barunya ^_^ hihi tunggu di part 3 yaa , makasih yang udah baca ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar