Jumat, 25 Mei 2012

Life's Journey *3*

"Ayo nak kamu bisa masuk sekarang." perintah Bu Sisca ke anak baru tadi.
"Hai temen temen :) " sapa anak baru itu.
"Hai jugaa , wah ganteng ya ganteng." anak - anak pada bisik bisik setelah liat dia.
"Nah,kamu bisa memperkenalkan diri kamu sekarang. Kamu bisa duduk di depan itu,disebelah Alysia dan Shane :) Ibu tinggal ya ." Pamit Bu Sisca.
"Iya Bu , terimakasih. :) Hai teman teman , perkenalkan nama ku Kian John Francis Egan , kalian bisa panggil Kian :) " perkenalannya yang ramah.

Siapa sih yang nggak bilang ganteng ? Emang ganteng kok , yaa tingginya se-Shane sih. Ganteng,imut,pinter juga dari wajahnya keliatan sih..

*5 menit kemudian*

"Heeeey Al !! Lo kenapa gak bangunin gue tadi !! Sms kek ! " suara Brian tiba tiba ngagetin kita semua.
"Apaan sih ? Salah siapa dateng telat , dasar Mr,Lazy :p " ledekku ke Brian.
"Lo lah ._. Tempat duduk gue ? Kkk..kok ditempatin ? ._. " tanya Brian bingung.
"Iyalah salah siapa lo sama anak baru lebih rajin anak baru. Yaudah deh,disuruh Bu Sisca duduk sini." jawab Shane memberi penjelasan.
"Haah yaudah deh gak apa , eh ? Anak baru ? siapa namanya ?" sapa Brian ramah kepada Kian.
"Kian , kamu ? " jawab Kian singkat (Mungkin Kian takut liatin Brian wkwk)
"Briaaaan :D Gue cowok paling ganteng,paling cool disini , oiya gue superman lho :D eh siapa namanya tadi ? Kain ?" jawab Brian ngebanyol.
"KIAN !! K-I-A-N !! Dasar bego !! " sahutku .
"Hahaha nggak papa kok Bri." jawab Kian ramah.
"Nah tuh , anaknya aja terima aja , elo kok sewot . week :p " ledek Brian ke aku.
"Dih ? Dia diem aja karna dia takut sama elo ! ngaca badan lo seberapa .! " sungutku kesal.
"Udah ya Ki , gausah perhatiin mereka , ntar lo ketularan penyakit jiwanya mereka hahaha." nasehat Shane ke Kian yang agak nyeleneh.

Yaaay jam istirahat pun tiba juga. Gue udah laper banget sebenernya. Ah ngajakin Kian bareng sama kita aja deh , siapa tau bisa jadi sahabat kita.

"Hay Ki , mau ikut ke kantin ?" sapa ku ramah.
"Boleh , tapi aku mau ke temenku dulu boleh ? Dia anak baru juga,siapa tau kalian bisa kenalan :) " jawabnya nggak kalah ramah.
"Okeee , Ayo ! Shane Brian cepet ayoo. "

Oke kita menuju ke kelas temennya Kian , gue penasaran kayak gimana temennya . Apa ganteng kayak dia ? hahaha-__- apaan deh gue ini. Nah akhirnya sampe juga ^_^

"Halo Nick , ini kenalin temen kelas gue. Alysia , Brian , Shane."
"Haai semua , halo. Kenalin gue Nicky , panggil aja Nick :) "
"Salam kenal Nicky :) " serempak aku Brian Shane.
"Mau ke kantin bro ? laper nih. hehehe" pinta Brian ramah.
" Okelah , ayo." jawab Nick nggak basa basi.

@Kantin

"Mbaknyaaa mbaknyaa aku mau pesen nasi goreng dong <3 heehehe ." teriak teriak ke mbak Kantin.
"Nasi goreng lagi ? Nggak bosen deh ini anak." sewot Brian ke aku.
"Bodo amat . Bilang aja pengen tapi kagak ada duit ? ya kan ya kaan ? week :p " ledekku ke Brian.
"Enak aja , sini sekantin gue bayarin gue juga bisa. weeek :p " samber Brian yang seisi kantin denger._.
"Briii lo ngomongnya ngerem dikit napa sih-_-" tegur Shane.
"Eh ? Brian serius mau bayarin ?!! Gue tadi denger lho , eh semua ayo kita makan sepuasnya , kan udah ada yang bayarin tuh si Brian. " teriak salah satu murid sekolah yang ada di kantin-___-
"Waduh-_-mampus gue! Mana cukup duit gue inii !!!!!" sungut Brian.
Weeeeeeek :p rasain lo , makanya lain kali kagak usah koar koar , rasain tuh ahahaha week :P " ledekku lagi ke Brian.

Kian,Nick,Shane cuma bisa nahan ketawa liat mukanya Brian merah kayak kepiting rebus gitu hahaha. Gue juga sih sebenernya tapi kasian juga , yaa masa gue tega sih liat sahabat gue menderita wkwk.

"Yaudah , biarin aja mereka makan , ntar gue bayarin sebagian deh haha kurang baik apa gue." sela ku bangga.
"Iyaiyaa bayi , lo baik deh hari ini." jawab Brian agak kesel.
"Aih masih aja bilang gue Bayi ?!! apan loo Superman Phobia Ketinggian ! weeeek :p " spontan hal itu keluar.
"HAH ?! BRIAN TAKUT KETINGGIAN ?!" spontan Nicky & Kian kaget denger hal tadi.
"Ah-_-Alysiaaaaaaa!!!!!! Kapan lo kagak bilang gue phobia ketinggian !!!-_-" sungut Brian.
"Ampun Brian , maap keceplosan hahaha." jawabku tanpa merasa bersalah ~
"Hahaha nggak apa kali Bri santai aja . Mau lo phobia ketinggian sampe phobia karet gelang aja gue masih mau temenan kali sama lo. " jawab Kian nenangin Brian.
"Haah thanks bray , Tuh Al ! Nggak kayak lo ! Kenal dari bayi hobinya nganiaya gue-_-" sungut Brian ke-aku.
"Bodo amat, Sejak kapan lo temen gue ? mana buktinya ? ada sertifikatnya ? :D " jawab ku cengengesan.
"Heh kasian si Nicky sama Kian nih." tegur Shane.
"HAH ?1 KOK BISA ?! " serempak aku dan Brian.
"Yaiyalah,baru aja sehari temenan sama kita, mereka berdua bisa ketularan penyakit jiwa lo dan lo haha." jawab Shane ngeledek gue sama Bri.
"SHAANEEEEE!!!!!!!" bentakku ke Shane bareng Brian.
'Ampuun !! becanda doang kalik." sungut Shane.
"Hahaha kalian itu bener bener deh , Eh kita belom pesen makanan lho." nada Nicky ngingetin kita.
"OIYAAA !!!!! " Brian kaget ._.

--------------------------------------------------------------

Sekian dulu yaa  , kayaknya mau ada pemeran baru lagi deh ahaha gatau kapan sih ^_^ okee tunggu part 4 yaa , thanks yg udah baca ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar