Minggu, 13 Mei 2012

Something In University *5*


Hmm akhirnya Mark Tanya deh sama Shane pas di kantin. . . .
Mark : “Lo kenapa sih Bray kayak nggak suka gitu liat….”
Shane : “ Liat apa ? Avara sama Ki ? “
Mark : “ ._. iya . Cerita aja J
Shane : “ Gue biasa aja.”
Mark : “ ayolah gue udah lama kenal lo,gue tau lo agak nggak suka. Cerita aja lah.”
Shane : “ Hm tapi gue harap lo nggak bilang siapa siapa. Sebenernya gue itu……. “
Kian : “ Hallo bray disini rupanya. Dicariin kemana kemana .”
Shane : “ Kenapa Ki ?”
Kian : “ Itu tadi dosen lo nyariin lo Shane,”
Shane : “ Ngapain nyari gue ?”
Kian : “ Katanya lo menang lomba kemaren sih. Yang pas dimana itu.”
Mark : “ Waaah rejeki nomplok tuh.”
Shane : “ Biasa aja.”
Nick : “ Iyalaah gimana gak biasa aja orang….”
Brian : “ Orang udah biasa menang lomba wkwk”

Nah setelah mereka berbincang bincang di kantin . . . . . .
**********

Joy : “ Gue kok ngerasa ada yang aneh ya ?”
Wilo : “ Knapa Joy ?”
Gue :  “ siapa sih ?”
Joy : “ Kak Ki sama Kak Shane , kayaknya mereka suka sama lo deh Var.”
Gue : “ Hah ? Gue ? ck. Nggak mungkin. Mereka itu tenar di kampus ini.”
Wilo : “ Cinta gak memandang ketenaran.”
Gue : “ Haha udaah ntar tinggal liat aja deh.”
Joy : “ Lo harus pilih salah satu. Kalo nggak,lo akan nyakitin mereka.”
Gue : “ Gue bingung. Kian atau Shane , mereka semua baik.”
Wilo : “ Yaah mungkin memang perlu pdkt dulu deh.”
Gue :  “Masalahnya gue udah punya cowok.”
Joy&Wilo : “ Hah ?! Elo udah punya cowok ?!! kapan jadiaan ?! “
Gue : “ Baru aja seminggu yang lalu. . . . 
Wilo : “ Oh GOD ! “
Joy : “ Siapa namanya ? Anak kampus ini juga ?”
Gue : “ Alexander. Panggilannya Alex.”
Wilo : “ Jangan bilang Alexander anaknya salah satu dosen disini ?”
Gue : “ Nah kok tau ?”
Wilo : “ Itu mah tetangga gue -__-
Joy : “ Tunjukin orangnya doooong.”
Gue : “ Ntar yaa. “
Joy : “ Udah kuliah disini duluan?”
Gue : “ Yap. Senior kita.”
Wilo : “ Gimana ceritanya sih bisa jadian ~ “
Gue : “ hhehehehe itu aja gue kadang nggak srek. Ya kenapa , ntar tau sendiri.”

**********
Nah sementara itu , Shane Kian Mark Nicky Brian , udah sibuk lagi diruangannya masing masing. Mark pun nyambung ke pembicaraan tadi.

Mark : “ Lo belom jawap yg tadi.”
Shane : “ Hm besok aja lah.”
Mark : “ Besok malah keganggu lagi gimanaaaaaaa.”
Shane : “ udaah gausah mikirin itu lah. “
Mark : “Eh gimana kalo habis jam kuliah kita selesai kita pergi ke café White Rabbit ?”
Shane : “ Yaaa boleh lah.”

Nah akhirnya mereka jam kuliahnya udah selesai,dan mereka menuju café, dan apakah yang mereka liat hmmmmm


Sekian dulu yaa , lanjut di part selanjutnya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar