Senin, 07 Mei 2012

True Love *part : 10*

Hmm yang manggil kita yaa si Putri Tita Kevin, gue kira mereka mau cari masalah lagi ternyata -__- ....

Tita : " WOY Kalian ! "
Brian : " Mau ngapain lagi ? Cari masalah lagi ? "
Putri : " Em engga kok , mau berdamai malah. :) "
Mark : " Tumben. Ada angin apa ? Apa jangan jangan ada maunya ? "
Kevin : " Nggak , kita mau jelasin."
Kian : " B-A-S-I"
Shane : " Hmm udah dengerin mereka dulu aja siapa tau ada benernya atau ada yang penting."
Kevin : " Jadi gini,kita kemaren udah ditegur sama Kepsek , dan kepsek juga sadar sama kesalahan kita dan kepsek nggak mau seenaknya sendiri lagi , kepsek mau kita minta maaf ke kalian,karna menurut kepsek kita emang yg saalah."
Nick  : " Nah terus ?"
Tita : " Yaaa kita minta maaf. So sekarang damai ya ? Mau kan ?"
Gue : " Hmm yaak no prob. tapi jangan diulangin lagi lah,'
Brian : " Awas ngulangin lagi kau ! Udah kita mau pulang , kasian Maliq tu kedinginan habis gue ceburin."
Putri : ' Emmm makasih yaaaaaaaaaa :) "

Nah akhirnya kita semua baikan , dan nggak ada masalah lagi deh  tapi gue masih ragu kok bisa ya secepet itu mereka minta maaf ke kita.Tapi yaudahlah daripada nggak minta maaf. Nah gantian nih gue kasian sama Maliq. Dia kedinginan. Dan untung di mobil Shane ada baju cadangan ,

Shane : " Liq masih ada acara nih , tungguin napa. Nih gue ada baju sama celana. Gatau muat apa ngga."
Brian : " Pak epunya gue pasti langsung melorot -__- '
Kian : " Secara badan lo segede gitu -,-"
Shane : " Udaah , nih ganti di kamar mandi tuh disebelah sana,
Maliq : " Temeniin T_T"
Nick : " Sini gue temenin ah. rewel amat."
Maliq : " Emang ada acara apaan sih ?"
Nick : " Ntar gue kasih tau. "

Nah akhirnya Maliq gak cuma sama Nick , tapi sama Kian juga , pasti ntar dikerjain deh.

Kian : " Udah sana masuk cepetan udah sore ini. Gagal ntar bisa bisa."
Maliq : " Emang acaranya apa sih ? Gue kok nggak tau."
Nick : " Udeeh Mark mau nembak Chintya."
Maliq : " Yakin ? Nah Shane ?
Kian : " Gatau deh ntar diliat aja."

Hm Maliq udah selesai ganti , terus kita langsung aja deh cus ke tempat yang gue gak tau dimana. Dan 10 menit kita udah sampe , gue dikasih tau Shane kalo Mark mau nembak Chintya.

Mark : " Chin sini .'
Chintya : " Iyaa kenapa ?"
Mark : " Hehehe , nih gue ada kue , tapi buka dulu note nya :) "
Chintya : " Eee iya deh ntar gue baca" *sambil buka* "Mark.lo serius ?"
Mark : "Iya :) "
Chintya : " Tapi maaaaaaaaf bangeet :( Gue nggak bisa terima sekarang :( "
Nick : " Hah ?!! kenapaaa ?!!! Lo kan udah suka sama diaaaa."
Mark : " Apa alasan lo nolak gue ?"
Chintya : " Kita kan mau ujian , aku nggak mau keganggu Mark :( so sorry :(
Mark : " Hmm yaudah deh nggak papa , tapi habis ujian diterima kan ? "
Chintya : " Iyaa Mark , pasti. tepatnya habis pengumuman :D :
Mark : " Gue siap nunggu lo. Shane ? Gimana ?"
Shane : " Gue takut -_- "
Gue : " Emang kenapa Shane ?"
Shane : " Mau nembak lo , tapi takut ditolak -_- "
Gue : " Hahaha udah tau jawabannya tuh."
Shane : " Yayayayaa di tolak lo kan gak suka sama gue."
Gue :  " Lo kan nggak tau di tolaknya kapan."
Shae :" Emang kapan?"
Gue : " Ditolaknya kalo lo udah punya cewek."
Shane : " Jadi maksutnya..... gue kan sekarang jomblo na berarti diterima ? eh ?
Gue : "Nah itu tau ^__^"
Shane :" Emang lo nggak kayak Chintya mau fokus ujian ?"
Gue : " Gue sih pacaran gak pacaran gak ada efek samping di pelajaran. so no prob.
Shane : " Gue diterima !????????"
Gue :: ' Iyaaa Shanee gue terima elooooo."
Shane : " ayeeeeeee. thanks yaa :* "
Gue : Eh.
Kian : " ini yang jadian malah denna sama Shane , bukan Mark ama Chintya . waah. Makan makan lagi dooooong ~ "
Brian : " Yaah udah jadian :( "
Nick : " Bri , jangan sekaarang."
Maliq : " Aiih jadian jugaa , Mark Chintya nyusul dooooong , Mark buktikan cintamu pada Chintya :D"
Mark : " Akan gue buktiin sampe Chintya mau nerima gue :D "
Chintya :"Hehehe kudu sabar lo Mark. wkwkkw"
Mark : -__- iyaaaa iyaaa centoong
Kian : " Hahahaha berantem teruuuus. "

*sekian*
-------------------------------------------
hhehehee emang sengaja aku buat nanggung nih hehehee , makasih yaa yang udah baca , maap kalo nanggung/pendek , biar aku bisa cepet buatin cebrung buat followers fanbase yang reeq ^_^ sekali lagi makasiiih ^__^ Tunggu kisah selanjutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar