Jumat, 01 Juni 2012

Life's Journey *7*

"Heeeh bocaah ! Lo kan yang namanya AUBREY ?!!" tiba-tiba Brian nyerang Aubrey.
"Iii...iya ? Siapa yaa ? " tanya Aubrey ketakutan.
"Gue BRIAN sahabatnya Alysia ! Lo kan yang udah nyakitin Alysia ?!!" serbu Brian. dan kemudian...... *blaaaaaak*
"Eh apa apan ini ?!!" protes Aubrey.
"itu balesan dari gue karena lo udah nyakitin sahabat gue ! ngerti ! sekali lagi lo nyakitin dia gue jitak kepala lo sama gue patahin kacamata lo itu ! ngerti !!" jelas Brian.

*keesokan hari,dikelas*

"Bri ? Muka lo kenaapaa ? " tanya Kian.
"Nggak apa. Habis berantem aja kemaren." jelas Brian lesu.
"HAH ?! SAMA SIAPA ?!" serentak Kian,Mark,Shane,Nicky,aku teriak._.
"Noh sama mantannya Alysia yang kutu kumpret noh !" jawab Brian sewot.
"AUBREY ?!!" jawab Nicky jantungan-__-
"Iyaalah siapa lagi kalo bukan dia ? salah siapa macem macem sama sahabat gue." sungut Brian.
"Ya ampun Bri lo kok nekat banget sih ?! " nadaku kesal.
"Gak apa kalik. skali kali hehehe." jawab Bri cengengesan.

Jujur aja gue emang 'agak' kaget kalo Brian senekat itu Hmm.. Ya namanya juga sahabat ya kan ? hehe. Nah kita di kantin tuh tiba tiba..........

"Aa..aal ??" terdengar suara cowok yang ngga asing.
"Iyaa ? Eh ? Aubrey ?" jawabku agak kaget.
"HEH KAMPRET ! MAU NGAPAIN LAGI LO KESINI ?! BELUM CUKUP BONYOK ?!!" sungut Brian kesal.
"Ngg.. nggak sori sori. Gue disini mau minta maaf sama kalian,terutama lo Al." jelas Aubrey.

Gue,Kian,Mark,Nicky,Shane,Brian cuma bisa diem dengerin penjelasan dari Aubrey. Gimana kita nggak diem ? disitu Aubrey ngajakin gue balikan ,katanya dia udah mutusin ceweknya itu. Emang sih pas denger semua itu Brian hampir emosi,tapi untung berhasil kita cegah._.

"Maaf ya Brey,tapi kayaknya aku nggak bisa." tolakku pelan.
"K..kk..kenapa Al? Gue sayang sama lo ! " Aubrey mulai ngotot._.
"Heeh ! Mau lo sayang mau kagak yg jelas lo udah nyakitin Alysia ! ngerti !" Kian sewot.
"Nah kok lo yang sewot ?"  Aubrey mulai 'ketus'
"Heh gue sewot karna gue sayang sama Alysia ! ee maksutnya sayang sebagai sahabat ! " tegas Kian.
"Udah deh Brey mendingan lo pergi gih darisini ! Muak gue liat lo ! " usirku.

Dengan amat sangat terpaksa,Aubrey pergi ninggalin kita. Dan setelah kejadian itu..........

"Ki ? Lo yakin sama apa yang lo ucapin tadi ? " tanyaku.
"Yakin lah,gue kan sahabat lo,makanya gue sayang sama lo ! " jawab Kian.
"Yaap okedeh,dan kalian semua dengerin gue ya. Gue mau break mulai sekarang dan gue mau fokus buat ujian taun depan T_T " jelasku ke mereka.
"Iya deh kita dukung lo kok Al :) " jawab Shane ramah.
"Iyaa kita semuaa :) " Nicky meyakinkan.

"Eeeh semua,gimana kalo kita rayain hari penolakan Cinta Aubrey dengan makan minum soda terbanyak ? haha" Mark semangat.
"Mark ? Lo nggak sakit kan ?" tanyaku.
"Alaaaaaah kecil kalo gitu ! Sini gue 10 botol ! Yakin dah habis! " seru Kian.
"Kiiiiaaaaaaan ?!!" seru Shane.
"Ah seru lho minum soda ntar kalo sendawa bisa lewat idung tapi sakit sih wkwk." jawab Kian ngelucu.
"Okee mbaak kita semua yaa satu anak 10 botol ! gue yang bayar ! " seru Brian yang bikin seisi kantin kaget.

"Naah ini botol pertama. Cheeersss ." Mark memulai.
"Cheeeeeeeeeers." seru kami semua :)

-------------------------------------------------------

Nah sekian yaa Life's Journey nyaa ^_^ udah tamat,aku rencana pengen lanjutin bikin novel buat temen ku kalo nemku bagus hehehe. Nah dari cerbung ini bisa kita mabil .:

1. Namanya SAHABAT itu selalu ada buat kita dimanapun kapanpun dan disaat kondisi apapun.
2. Selalu protes tiap ada yang nyakitin kalian.
3. Mau yang terbaik buat kalian,entah apapun dan gimanapun caranya.
4. Jangan pernah mau pacaran sama cowok yang habis patah hati,karena itu nanti cuma dijadiin pelampiasan.
5. Nah ini yang penting,jangan pernah kekang sahabat kamu buat bergaul sama siapapun meskipu kamu itu musuhnya :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar