Senin, 25 Juni 2012

My 15th Birthday

Halooooooo semuaaaa selamat 25 Juni yaa #cieh. Pertama,makasih buat Allah yang udah ngasih aku bonus umur 1 tahun yaak ^_^ Nggak kerasa umurku udah 15 tahun -_- tambah tua aja deh #eh. Yeah aku berharap,di usia ke 15 ini aku nggak sering ngamuk ngamuk..nggak egois lagi,nggak hobi gangguin orang,jailin orang,nggak cerewet..terus.....yaa Be better lah. Makasih juga yaa buat hari ini,especially Ririn Iyus Shinta Ester...sayang Amel nggak bisa ikut Hm.. Tadi udah makan bareng menghabiskan waktu bersama #cieeeh. Yaa itung-itung perpisahaan :D

Yeyeyeyey lumayan deh dapet kado dari mereka semua..Apalagi Iyus ngado boneka PANDA ! yeaaaa Westlife itu suka bangeeeeeeet sama Panda,aku juga doong nih aku mau share fotonya :)


Tuhkan bonekanya unyuu kayak aku..Hihii Westlife ini boneka pandakuuu dari my beloved Friend's : Yusrina Amalia , dia juga ngado kalkulator panda lhoo unyu sekalii :3 Makasih lhoo Iyuuuuus sahabatku dari TK :*

Nah ini dari Shinta....Aaaa gaktau kenapa aku suka sama Figuranya..

Itu coba ibaratkan aku sama Kian :3 wkwk #plaaaak hanya bercanda lho._.v Aku awalnya gatau kalo ada kartu ucapannya..setelah dibuka sama Mama tersayang :* jadi tau deh. Oiyaa ngomongin kartu ucapan nih,kartu ucapannya Iyus yg bikin ngakak ini ... "HAPPY BIRTHDAY ERNI ALIAS MRS.KIAN " wkwk spontan aku langsung ngakaaaak baca itu :3 Makasih yaa Shintaaa :*

Naaah ini dari Ester nih. Biar kata imuut kecil,tapi aku suka aja sama ini boneka,nggak tau kenapa. Unyu aja gitu lhooo..


Yakaan unyu ? Unyuu banget kayak aku malah #abaikan -__- Haha makasih yaa Esteeeeer :* Makasih juga sama kado mu taun kemariin :3

Nah yang ini tadinya kagak ada fotonya -___- Habisnya belum di foto udah aku habisin rainbow cake nyaa , ini spesial dari Ririn :3 aku kira tadi itu cake biasa,ternyataaa Rainbow Cakee :3 Aaaaaa makasih yaa temanku ini tau aja kalo aku lg pengen banget makan rainbow cake :3


Hmm 3hari sebelum aku ultah,aku sempet kerumahnya Ririn buat bikin cake, Yaaa meskipun itu cakenya GAGAL MENGEMBANG , tapi enak lhooo :3 Nih hasil karyaku,aku tulis nama idola sekaligus inspirasiku..


Hiyaaa maap yaa kalo tulisannya meleyoot meleyot -_- aku bukan pakar patiseri -_- Hiihii itu spesiaaal buat Kiaan,ini nih yg aku kasih tulisan "WESTLIFE 14TH WESTLIFE" mungkin agak gak jelas,tulisannya ada di pinggir piring.


Naah itu pictnya :3 maap yaah kalo jeleek ._. aslinya mau bikin 4,jadi stau satu,...ada Kian Shane Mark Nicky :3 tapi cake nya dijadiin TEXAS -_- jadi gagal deeeeeh bikin Cake Westlife T_T yaa nanti aku akan suruh bang Maliq bikinin cake buat aku :3 dia kan anak boga #eh wkwk Okeee deh.

Oiyaa makasih juga yaa yg udah ngucapin aku lewat sms :D Dari Ririn,Ester,Iyuus,Bang Maliq,Shinta waah semuanyaaaa thanks yaa yg ngucapin di twitter fb jugaak :*

Hehe udah dulu yaaah :3 aku capek nih balesin mention sama wall di FB :D hehe makasih yaaaaa baibaaai :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar