Rabu, 27 Juni 2012

When You're Looking Like That *2*

Setelah mengikuti jam pelajaran Fisika yang membosankan yeey akhirnya jam istirahat tiba ^_^ Perut gue daritadi udah ngeband,udah minta makan aja. Hiyaa anak cantik laper banget.Seperti biasa,langsung ke kantin tanpa basa basi. cuuuuuus.

@Kantin

"Mbak,makanan biasa ya ? hehe." aku langsung memesan.
"Oke."
Akhirnya,setelah 10 menit menunggu........
"Makasih ya mbak hehe."

"Haaai Adelaa !!! " Brian menyapaku dari jauh.
"Yeaaa?" jawabku dengan mulut penuh Mi.
"Wooy,makan nggak ngajak ngajak gue." Brian menghampiri.
"Apa sih ?!" sahutku malas.
"Yaelah,jangan galak galak dong,sini gue bayarin makanannya haha itung-itung perkenalan." Brian merayu ckck.
"Telat,gue daritadi juga udah bayar !" aku mengunyah mi tadi.
"Di telen dulu ngapa sih Del. Cewek kok makannya gitu ckck." Brian berdecak.
"Suka suka dong ! Siapa lo ! Orang mulut gue juga diem aja,ngga protes !"
"Seeeet-_- Jangan galak Del,kalem dikiiiiit ajah sama gue :))))) " Brian mengeluarkan senyum mautnya.
"Oooh Brian mau aku kaleem ? Iyaa mau kaan ?? Sini sinii.... NOH MAKAN TUH GARPU !" aku meninggalkannya,rambut Brian tersisir oleh garpu.

--> Brian's Pove

Astaga naga -_-" gue mimpi apaan tadi malem,pagi pagi gini disisirin sama garpu -_- Demi apaa itu cewek galak,judes pula. Emaknya ngidam apaaa dulu,ngidam mak lampir kali ya -_-Sabar Briaan sabar..Coba aja disini ada Kian , dia pasti bisa bantuin gue. Yeah,teman masa kecil gue. Sekarang dia dimana gue nggak tau.

--> Adela's Pove

Nah loh rasain tuh Bri,gue yakin setelah ini Lo gak akan gangguin gue lagi huakkaka. Yay,syukur deh udah jam pulang. Aduh,tapi kok sohib gue kagak keliatan yaa ? Masa belum jemput gue. Em em eme m....Setelah mata jelalatan,akhirnya ketemu !

"Heeh kok disini sih ?" tanyaku langsung pada Kialo,sohibku.
"Nggak liat itu parkiran bejibun -_- " sahutnya cepat.
"Hehee maap maap. Yaudah deh,balik aja yuk ? Capek nih." keluhku.
"Ntar deh ntar...Gue kok kayaknya kenal ya sama itu orang.....em..tapi siapa ya ? Eeeeeee BRIAAAAN !!!!!!!!! HEEY !" Kian mendadak berteriak.
"WHAT ?!! BRIAN ?!" Aku terbelalak.
 "Briaaaaaaaaaaan !!" Kian masih memanggilnya.
"Heei,Kialo kaah ?" Brian tersenyum senang -----
"Iya lah ! Siapa lagi ! Kok Lo disini ? Sekolah disini juga ??" Kian nerocos.
"Iyaaa ! Gue malah sekelas nih sama temen Lo yang galak wkwk." Brian melirikku.
"Idih." aku balas melirik.
"WHAT ? LO SEKELAS SAMA ADELA ?!" Kian kaget.
"Iyaa nih liat aja rambut gue habis disisir pake garpu sama dia." Brian malah laporan-_-
"Wow,amazing ! ckck. Selamat menikmati BEAUTIFUL WORLD ya ! huakakaka." Kian tertawa lebar.
"Kiaaaaaaaaan !! Udah ah ayo balik ngapa sih !" sungutku kesal.
"Iyaa Del,santai dong :D Ayo Bri balik sekalian." Oh,Kian cukup bikin jantungan.
"KIAN ?!!!" Aku menyebut namanya keras.
"Haha gak papa Del,dia baik kok." Kian malah baik baikin.
"Nah kan Lo sih Del gamau deket sama gue." Brian tertawa bangga.
"Idiih !!!!!!!"

Hoaaaaaaaaaaaa Koaaaaaa #eh aduh ini hari apa sih ? Oh Senin ya ? Hari yang paling menyebalkan dalam hidup gue. Sekelas sama kutu kumpret,balik bareng dia,parahnya dia itu temennya Kian, Oh Tuhaaan ini mimpi buruk apa lagi ?!!!!
-------------------

Yaak sekian yaaa part 2 nya :D kalo mau tau apaa aja nanti mimpi buruknya,wait di part 3 :D thanks yg udh baca :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar