Selasa, 26 Juni 2012

When You're Looking Like That *1*

Helo kenalin gue Adella.Just call ADEL :D Gue masih kelas 2 SMA. Gue sekolah di salah satu SMA favorit di kota gue. Cukup menyenangkan dikenal sama banyak guru dengan gelar murid berprestasi. Ini masih hari Senin,dimana gue paling males ketemu hari Senin. Gue itu bandel. Nggak urusan pelajaran atau enggak,permen karet gue nggak ketinggalan. "Bubble Gum Girl" . Baru 15 menit pelajaran,wali kelas udah bawa murid baru. Nggak tau deh darimana. Gue memang cuek sama orang disekitar gue.

"Silahkan,masuk ya..Duduk disebelahnya Adela ya ?" Wali kelas gue mempersilahkannya -_-
"Yes Ms. :) " dia menjawab penuh senyuman.

"Em..hai ? Siapa namanya ? :) " dia memulai pembicaraan.
"Nggak denger tadi Walkel ngomong apa?" jawabku cepat.
"Yaya Adela kan ? Kenalin,gue Brian :) " dia mengulurkan tangan.
"Ya.." sahutku tanpa menggubris uluran tangannya.

Maaf ya,gue memang anak yang cuek bebek. Gue ini anaknya memang galak,bawel,cerewet,dan sensi banget. Jadi buat yang belum kenal,haarap kuatkan iman.

--> Brian's Pove

Buseeeeet ! Ini cewek nggak galak tapi SUPER JUDES ! Siapa nih cowok yang mau sama dia ? Pasti kagak ada yang mau deh,yang ada kalo paacaran sama dia,bisa MATI BERDIRI -_- Dan tatapannya ! Sungguh TAJAM ! Tatapan kebencian ! Ah tatapan nggak enak! Tapi mata birunya ! Sungguh indah! Tapi Semakin Lo judes sama gue,semakin penasaran hahaha. Apalagi gue suka banget sama "Bubble Gum Girl" ckck.

--> Adel's Pove

Hih males banget gue harus ada disebelahnya Brian. Cowok yang perawakannya Tinggi,dengan rambutnya yang.....bisa dibilang 'Nggak rapi dan nggak berantakan; nah loh bingung kan ? -_-
Argh gue pengen cepetan pulaaaang ini cowok sungguh kepo !!!!!

"Adel ? Adel ? Bisa kamu kerjakan soal yang di depan ?" guru Fisika mengagetkan.
"Eh eee iya Ms ! Bisa bisa hehehe.." jawabku gelagapan.
"Wow,lo yakin bisa kerjain ? Itu soal susah banget loh ! Gue aja nggak bisa ." Brian mulai curhat.
"BAWEL !" sahutku cepat.
 "Set dah,galak amat." jawab Brian.

Akhirnya gue maju ke depan buat ngerjain soal di papan tulis. Yaa mungkin bagi anak anak ini soal memang susah,gue perlu waktu seminggu buat mahamin ini soal ckck.Dan setelah itu,gue kembali duduk disamping anak kepo -_-

"Nah ini perlu kalian contoh ya. Dia bisa mengerjakan dalam waktu satu menit." puji guru Fisika.
"Yaaa makasih Ms." jawabku dengan wajah biasa aja.
"Wah,gue nggak nyangka deh lo bisa ngerjain soal seribet itu." Brian memuji.
"Thanks." jawabku singkat.
"Lo bisa nggak sih nggak judes sama gue ?!!" Brian ngotot.
"NGGAK !"

----------------------------------------------------------

Sekian dulu yaa part 1nyaa ^_^ ada something niih kalo mau part 2 , InsyaAllah besok yaaa ::)))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar