Kamis, 28 Juni 2012

When You're Looking Like That *3*

Hoaaah mimpi buruk lagi..Ternyata Brian tetangga gue. Oh sungguh miris nasib gue hari ini. Gue kira udah cukup,dan berhenti sampe balik bareng,ternyata engga-_- Ini sungguh amat sangat mimpi buruk #srooot.
Gue nggak bisa bayangin kalo dia teriak teriak dari sebelah,tanya soal PR , tanya apapun yang mungkin aneh aneh -_-

*Selasa,hari yang di tunggu*

Pelajaran pertama.. *Olah Raga*

"Morning muridku tersayang :D " suara Mr.Nicky udah membius kita semua.
" Morning Sir.." jawab kami serempak.
"Sst st Del,itu guru OR nya ? Ganteng bener." Brian terkagum.
"Yap." jawabku.
"Woow,masih muda. Pak Paaak umurnya berapaa ? 17 ?" Brian asal nyeplos.
"Haha kamu anak baru ? Saya masih 20 tahun. Nama saya Nicky Byrne,panggil aja Mr.Nick :) " Mr.Nicky tersenyum.
"Wahaa siap Mr." Brian semangat banget.

Oke hari ini materi olahraganya itu.....main basket. Wah Mr.Nicky keren bangeet waktu kasih contoh mainin bola basket. So cool :3 Yap ! Pacarnya Mr.Nicky itu Gina. Gina itu saudara sepupu gue. Yaa maybe gue nanti sodaraan sama Mr.Nicky yang super cool itu. Yeah.

"Del ? Adela ?" Mr.Nicky memanggilku.
"Iyaaaaa Mr ?" aku kaget.
"Ini giliran kamu yang maju,ayo cepet ." Mr.Nicky ternyata ambil nilai -_-
"Aduuh -_- Eee Iiii..iya Mr." aku ketakutan.

Jleb moment kagak tuh, Lagi enak enak ngelamun malah disuruh maju basket. Resiko absen kedua ya gini deh -_- Mommy besok lagi aku minta namaku Yadela aja deh,biar terakhir sendiri. Biar bebas ngelamun.
Hoaaaah untuung aja gue bisa masukin 18 kali bola ke ring dalam satu menit --- Gue nggak tau tekniknya gimana,udah lupa wkwk.

"Wow,great ! " Brian langsung menyambutku dengan tepuk tangan.
"Kebetulan aja." jawabku cuek.
"Tapi keren loh Del. haha" Brian tertawa.
"Brian McFadden ! Ayo giliranmu." Mr.Nicky nge-absen lagi -_-
"Okee Mr." Brian langsung lari ke ring basket.

WOW ! AMAZING ! Dia lancar banget masukin bola ke ring. TANPA ADA BOLA YANG JATUH SATU KALI PUN ! 1 MENIT = 30 KALI ! Gilak ini orang bisa ngalahin gue dalam olah raga ! hhhrrrr !

"Hai Del,gimana ? Gue keren kan ? " Brian datang dengan wajah bangga.
"B-I-A-S-A A-J-A- tuh." jawabku.
"Yeee sirik yaa gue bisa ngalahin lo ? wkkww" Brian mulai sok tau.

Ah terserah deh Brian mau ngomong apaan. Gue nggak peduli. Yang jelas sekarang ini mata gue tertuju sama Mr.Nicky . Siapa sih yang nggak mau punya cowok kaayak dia,udah ganteng,pinter,baik juga. Bener bener deh,Gina memang beruntung banget bisa dapetin Mr.Nicky. Sedangkan gue ? gak tau -_-

*Pelajaran Kedua..Seni Musik (Menyanyi) syalalalaa*

"Hey ayo kita udah disuruh masuk ke ruang musik sama Mr.Mark." Koa udah teriak teriak di depan pintu.
"Iyaaaaaaa gausah teriak bisa kan Ko ?" Rocco menegur Koa.
"Habisnya kalo nanti gue nggak teriak pada nggak denger." jelas Koa dengan wajah imutnya.
"Kooaa , kita enggak budek -_- Yaudah,yok kesana." aku langsung mengajak mereka semua.
"Adeeel tungguin aku." suara Jay yang nggak asing ditelinga.

Dan ini pelajaran yang gue tunggu . Yipiii seni musik.bisa nyanyi sama Mr.Mark sepuasnya. Suaranya Mr.Mark itu bener bener......... #jleb dah ! Tinggi,merdu aaawwwh so cool ! Perawakannya tinggi,hidungnya yang mancung,alisnya yang panjang dan....mata birunya.. Gue sampe terpesona liatnya,Brian yang daritadi ngoceh disebelah gue nggak gue perhatiin :3 Oh gantengnyaa mana umurnya masih 19 taun. selisih 2 taun doang sama gue !!!

*tiba-tiba*........

-----------------------
Oke wait ya ! Stop sampe sini ^_^ lanjutannya ada di part 4 yaaak , makasih yang udah bacaaa ({})

2 komentar:

  1. hadohhhhhh, pusing nak ...., dirimu suka yang mana ???? semua dibilang cakep ....

    Kian bikin jantungan, guru OR ganteng, Mark yang ajleb keren banget, Koa yg imut hahhaahhaha

    tapi suer, keren-keren ini ..., aku suka ...., seger, gaya SMA sekali .

    Eh, kamu orang jakarta apa Semarang, tho, tho kosakatanya jakarta banget ... - KEREN ! TERUSKAN !!!!!

    BalasHapus
  2. wkwk suka yg mana yaa ? em ememm nanti diliat aja kaakaak endingnya mhuehhee. hihi Makasiiih :3 Iya dong aku kan baru masu masuk SMA :p SEMARANG ASLI hihihi

    BalasHapus