Kamis, 28 Juni 2012

When You're Looking Like That *4*

"Hayooo !!!!!!! Adela ngeliatin Mr.Mark yaaa ? Eyaaaaa." Brian menyoraki-ku.
"Heeh diem !" sahutku cepat.
"Mr Maaark Adela pengen nyanyi sama Mr , boleh yaaa boleh ya '? :D " Brian seakan-akan ingin membunuhku.
"Eee..ee enggak Mr enggak hehehee." seluruh badan panas dingin.
"Udah sono maju,ah tapi kalo ngeliatin gue jangan kayak gitu banget ngapa sih." sungut Brian.
"Haha yaudah ayo nggak usah malu. C'mon Del. We singing together ! :D " Kali ini Mr.Mark membunuhku dengan senyumannya.

Aduuuuuuuh !!!!!!! Ini semua gara-gara Brian ! Coba aja tadi dia nggak ngomong kayak gitu,kan nggak kayak gini ! Mana disorakin anak-anak kelas. Nah si Koa tuh yang nggak bisa berhenti ngeledek. Koaaa ledekanmu sungguh tidak enak. Hm abaikan Koa dan Brian. Kali ini gue sama Mr.Mark nyanyi lagu....FLYING WITHOUT WING'S. Semua anak keliatan banget kalo menikmati lagu ini. Lagu andalannya Mr.Mark memang the best ! Cocok deh Mr.Mark jadi penyanyi.

"Horee Adela bisa nyanyi juga yah,kirain nggak bisa -_- " Lagi-lagi Brian ngoceh.
"Kenapa ? Lo aslinya mau ngerjain gue kan ? " tanyaku langsung.
"Hehe aslinya ._.v peace. Yaa habis gue kira lo nggak bisa nyanyi sih ." jawab Brian dengan wajah polos.
"Dasar sarap ! Ngerjain kok ngerjain Adela.." sahut Rocco yang ada disampingku.
"Heei sudah jangan debat,Adela suaranya bagus kok. Ayo,siapa lagi yang mau nyanyi ?" tawar Mr.Mark.
"BRIAN KOA ROCCO JAY !!!!!!!!" Aku spontan menyebut nama mereka semua,yaa anggep aja bales dendam.
"HAAH ?!!" Mereka semua cuma bisa bengong.
"Yaudah,ayo kalian berempat ! Maju kesini ." Mr.Mark tanpa basa basi.

Nah loh rasain kalian berempat ckck. Gue itu bahagia banget ya liat mukanya Brian yang udah kayak ikan bakar dicemplungin ke laut hahaha rasain Lo Briaaaan ! Salah siapa ngerjain gue ckck. Eh bentar,kok gue malah jadi deket sama Brian ya ? -_- Mencurigakan. Bukannya gue benci sama dia ? Kenapa hari ini dia bisa bikin gue ketawa dan gue bisa bikin dia ketawa ????!! Mimpi apaan gue !

Kyaaa mereka disuruh nyanyi lagu yang judulnya HEY WHATEVER , wow....Lagu yang bertolak belakang banget sama lagu gue yang tadi. Ini lagunya huwooo enak banget,apalagi suaranya Koa yang ngerock mendukung sekali,Rocco sama Jay nggak kalah bagus. Brian......gue akuin,suaranya BAGUS BANGET! Kolaborasi antara Koa,Brian,Rocco,Jay...KBRJ,boyband ternama suatu saat.. wkwk LOH ! KENAPA GUE MALAH MUJI BRIAN ?! OH DODOL GARUT !!!

*Pelajaran terakhir,pelajaran Matematika* -_- Oh, #jleb.

"Afternoon but morning spirit :) " itulah kata-kata yang selalu diucapin guru mat gue,Mr.Shane.
"After Morning Sir hahaha.." jawaban anak-anak sekelas.
"Yeah,after morning is afternoon,right? " Mr.Shane mulai mengambil buku langganannya #oh
"Heh Del,itu buku apaan sih? kok asing gitu ya kayaknya." Brian mulai kepo lagi.
"Buku Tagihan Utang !" jawabku.
"Wow,memang kalian pada utang sama Mr.Shane berapa ?" Keponya nggak ilang-_-
"50 .." jawabku singkat.
"HAH ?! 50 JUTA ?!" Brian langsung membuka lebar matanya.
"50 soal dodol ! Siswa siswi itu utang PR bukan DUIT ! " sahutku ketus.
"Oh iya ya hehe maap. LHO ?!! ADA PR ?!!!! GUE BELUM NGERJAIN !!!!!" Brian baru sadar kalo dia anak baru dan gatau kalo ada PR.

"Kamu kenapa ?" Mr.Shane udah ada dibelakangnya Brian.
"Eee..ee..itu Mr...belum ngerjain PR hehehe.." Brian jujur bangeeeeet.
"Oooh,kamu anak baru ya ? Ada nggak anak di kelas ini yang rumahnya deket kamu?" aneh,Mr.Shane kok nggak marah.
"Ada Mr..Ini si Adela hehe..." #jleb
"Adela,kenapa kamu nggak kasih tau dia ?!" hawanya Mr.Shane mau ngehukum deh.
"Lah,ngapain saya kasih tau Mr. Orang dia nggak tanya sama saya." jawabku enteng.
"Tapi kan setidaknya kamu ini siswa yang berprestasi tinggi,harusnya punya kesadaran diri,apalagi kamu tetangganya." Mr.Shane malah negur aku.
"Nah terus sekarang saya kudu gimana Mr ?????" tanyaku dengan mata memutar kesegala arah.
"Ayo ikut saya keluar."

Waah mampus aja deh gue. Mau diapain ini sama Mr.Shane -_______- Briaaaaaaan !!!! Lo kapan sih nggak cari perkara sama gue !!!

--------------------------

Stop ya , nanti kalo mau tau Adela diapain tunggu di part 5 yah ^_^ Makasih yang udah bacaa ^_^ ({})

2 komentar:

  1. Hadoh Hadoh ngakak bacanya neng hehehehe heboh sureboh tu anak dua adele sama si Brian - karakter rusuh n gokilnya dapet , adelenya top abis . Keren keren keren koa-nya dbnyakin yaaaaaa. Lanjutka!!!!!!

    BalasHapus
  2. SIAAP KAK KEAVY :* wkwk makasih lhooo :3 hihi itu tadi bikinnya jam 6,habis galau mau ngapain hihi siaap semoga nanti malem bisa muncul yah part 5 nya. Siaap Koa akan selalu adaa :D

    BalasHapus