Minggu, 24 Juni 2012

Alasan kenapa aku galau

Hoaaay,hari ini aku mau posting beberapa alasan kenapa aku galau.
Pertama yaa pertama....Sebenernya aku udah galau dari tanggal 20. Karna apa ? 20 itu merupakan tanggal *pip* bagi *pip* dan *pip* kenapa aku sensor ?! karna terlalu publik kalo aku kasih tau itu tanggal apa -__- Sungguh nyesek setiap stalking di twitter tanggal 20,ada yang mention mereka....Argh tersiksa !!!

Yang kedua nih..tanggal 22-23 T____T ini sungguh amat sangat membuat galau #lebay. Oke kali ini memang lebay,tapi bukan cuma aku yang galau,tapi seluruh Westlifers seluruh dunia. Siapa yang nggak galau ?! Boyband Fav kita semua bubar rrrr. Aku cuma mikir satu hal..kenapa Westlife harus bubar ? Kasian ini lho fansnya pada nangis,termasuk aku, Aku udah mewek dari tanggal 22. Secara gimana nggak mewek,aku udah ngefans sama Westlife dari kelas 1 SD -_- Jadi,awal aku suka sama mereka itu dengerin nada dering guruku. Itu lagunya......Uptown Girl. Nah kira-kira nadanya kayak gini. *uhuuk* *siapin Mic* "Uptown Girl..She's been living in her uptown world" nah itu nada sambung guru ku. Tiba-tiba guru ku curcol,katanya demen banget sama Westlife. Nah sejak itu,aku selalu hunting TV #loh -_- nggak,maksutnya aku jadi sering liet tv buat nyari lagu-lagunya Westlife.

Mamaku aja suka banget sama lagunya Westlife.
Saya akui,Westlife itu boyband yang berbeda dari yang lainnya. Udah personilnya ganteng-ganteng,unyu-unyu waaaaaa apalagi Kiaaaan #plaaaak. Nah yang bikin nggak nyesel ngefans sama mereka itu,mereka kalo nyanyi pake ciri khas masing-masing dan nggak ngawur,semuanya pake teknik. Nggak kayak.........yaa kalian tau sendiri -_- Tapi itu pendapatku lho...

Bisa dibilang,jaman aku SD aku ini anaknya rada 'kuper'. #oh,sadar-_- . Ntar,kuper dalam arti nggak suka ini itu,nggak kayak yang lain kebanyakan petingkah, Tapi aku akuin,aku ini disekolah cerewet,bawel,galak,yaah bisa bayangkan bagaimana tingkahku,sifat ini aku bawa sampe sekarang,kelas 9 SMP ini.. Aku fanatik sama Westlife sejak kelas 8 sebenernya,tapi nggak keliatan banget. Nah kelas 9 baru dah keliatan. Dan mungkin satu kelas tau kalo aku suka sama Westlife. Gimana nggak tau? Aku aja tiap hari di kelas koar-koar tentang Westlife. Dan mungkin nih ya,temen deketku telinga dan otaknya udah penuh sama kata-kata WESTLIFE hehe..Untung aja Yusrina ini anaknya sabar,maklum yaa UDAH SAHABATAN DARI TK looh :3 So,inget ya nggak ada yang bisa hancurin persahabatan kita ! Ingat itu ! #kenapa sampe sini ? -_-

Yeaa,sampe sekarang koleksi bendabenda Westlife baru......sedikit. Baru poster,CD nya..dan novel buatannya Mbak Maria tersayangg :* Poster aja 4 nggak aku pasang semua,jadi aku masukin ke plastik,tiap hari aku ganti,kenapa aku plastikin ? soalnya nanti kasian kalo kena debu,nanti orang ganteng kelilipan -_- Nah nggak aku paku juga karna sesuatu....Kalo dipaku nanti mereka kesakitan,ribet lagi deh aku wkwk. #abaikan.

Oke ! Ini puncak kemarahan. Tadi malem,aku nyampah di twitter...Bikin TTWW #ThankYouWestlife , ada nih satu followersku yang cereweeeeet banget. Aku kan udah ngetweet "gue mau nyampah,kagak suka unfoll ajah." kurang apa peringatannya ?!! Lagian kalo unfoll juga aku unfoll balik ! Salah siapa kagak ngeunfoll,penuh penuh noh TL LO !

Westlife kan 22-23 Juni berhasil bikin aku galau,sampai saat ini tepatnya tanggal 24 aku galau , kenapa ? BELUM KELAR GALAU GARA-GARA ANGKA 20 & WESTLIFE,TANGGAL 25 AKU ULANG TAHUN ! GIMANA PERASAAN ANDA ?!!!! TEGA LIAT ORANG CANTIK INI GALAU ?!! *EMBER MANA EMBER* ULANG TAHUN KE 15 TAK AKAN TERLUPAKAN T_T BERHARAP DI UCAPIN SAMA KIAN/SHANE/MARK/NICKY #AMIIIIIN

Maaf yah,tadi lagi nggak nyantai -_- Betapa beratnya ujian sebelum ultah,sungguh menyiksaku. Ditambah yang ini,aku nge-galauin cowok. Hei kau yang disana,inget kagak besok aku ultah ?! Inget kagak taun kemarin kau beliin aku pulsa 100rb ?!! Hoaaaa T_T kangen juga sama sahabat sahabat ku,apalagi sama sahabat cowokku yang taun kemarin ngado aku jam tangan merah,makasih yaa jamnya masih utuh loh :)))) Hoaaah ini buat kalian yang baca ya aku mau pesen -___- mau tanya juga -___- eh gatau deh !

1. Salah nggak sayang sama cowok ?!!!
2. Kenapa cowok selalu nyakitin ?!
3. Apa salah aku ngefans sama Westlife ?!
4. Kenapa Westlife harus bubar ?!
5. Kenapa aku cantik ? *piso mana piso*

Bentar deh,aku mau ngomong lagi. AKU SAYANG DIA ! EH ENGGAK ! AKU SAYANGNYA SAMA WESTLIFE ! WESTLIFE MENUNJUKANKU APA ARTI "BEAUTIFUL WORLD" NGGAK KAYAK SI "A" YANG NUNJUKIN "UGLY WORLD -_-" AH UDAH ABAIKAN ! TERIMAKASIH MAU MEMBACA ! THANKS !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar