Jumat, 16 Desember 2011

Thanks for today :D

Kamis,151211 .
Night . :)
Mau share tentang hari ini yg menyenangkan dan menyebalkan -_-
Dari pagi aja yaaa :) td pagi pas masuk kelas ketemu sama intan sm ifa. sapa aja mereka u,u terus tanya deh iyus dimaana ternyata iyus dikelas. yeeey berharap iyus bawa fd dan bisa ngopy cake mania , daan ternyata pupus sudah , game nya gak isa di copy -__- yaudah laah eh ada avi jugak laptop langsung dipinjem buat mainan burger shop2 . gue udah selesai gan sampe level 120 . hihihihi. dia msh 60an tadi.
 Nah aku sama iyus sebenernya mau ngelanjutin nntn film One Liter of Tears , eh tp ga ada mood cuma nntn 5menit doang ,dan hbs itu semua tertuju ke afat . Afat yg lg bingung gimanaa pake bajunya , mau pake baju apa , match apa kaga sm badannya yg kayak biting , aku sm avi mendadak jd kayak tukang mbenerin baju -__- lha habis dia juga payah , udah tau pake kaos ,kemeja nya lengen panjang di kancing semua , sampe atas -__- berasa org mau layat , celana jg celana osis , sepatu msh item , wes wes. dia akhirnya ganti baju ungu yg kotak2 dan kusut -,- gak rapi bgt malah tambah aneh , yaah sekian mbahas bajunya afat , kalo diceritain semua , sehari semalem ga selesai ini -__-

nah ganti ke topik baru, Spema got talents. yaah td ada pensi di spema gitu buat ngisi classmeet hari ini , katanya sih besok ataugak sabtu mau ada lagi. nah mendadak aku dpt sms nih dr mas kulkas , tau smsnya apa? "dek cepetan keluar,ada aku , S , sama K nih di spema" spontan aku kageet -__- kaagak ada janjian perasaan kok udah nyampek disini yaaa u,u minta temenin iyus aja keluar nyamperin mereka. ujung2nya diem2an , tp aku sengak2an sm mas kulkas -__- emang kalo liat dia hawanya pgn sengak sih. huahahaha.nah habis ituu aku gabetah kan kasian juga si iyus yaudah deh balik masuk lagi. jujur nih,sebenernya dalem ati pgn ngomong2an sm mereka , tp kenapa gue malah deg degan -___________- nah masuk duduk bentar , aku cerita sama wedeey tentang sesuatu -,- gausah diceritakan disini yah. hihi akhirnya aku keluar lagi , mau ngomong2an sama mereka aja musti teriak teriak , malu malu dulu _- kaya mau ngomong sm siapa gitu ! akhirnyaaa ngomong2an dikit,aku sm iyus pulang naik bis,kan jalan bentar eeh mas s ngikutin naik motor mboncengin mas k -_- aku dah santaai sampe akhirnya aku bilang "mas kamu itu kalo belom tak makan belom kapok ya ! " mereka ngerasa kalo aku galak gak sih -_- nah eeh malah mas S nyegat di depanku  uhalalaaa . udah abaikaan ntar ketawa sendiri aku. nah hbs itu aku baru sadar udh dijemput dr tadi sm my big daddy :D yaudaha langsung aja naik bis itu eh se bis sama mas K , dan mas sak tau -__- rawr cutau sekalii waktu ituu


haha udah dulu yaa , eh iyaa 151211 thanks yaa buat kalian bisa bikin hariku rada aneh -_- wkwk enggak deh becanda , thanks udah mau ke spema , udah mau ketemu , tp maaf yaa aku pemaluuuu jd agak dieem. hehee maaf :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar