Rabu, 21 Desember 2011

Story Of Love 7

Soree selamat cantik selamat ganteng selamat manis selamat jam 5 lebih 24. mhuehehe. Balik lagi nih gan ke Story Of  Love , nah mau nyambut part 7 :D gak kerasaa, ayo mari simak , yg gamau simak gak ganteng gak cantik. wkwk oke , cekidot :

Story Of Love

Yaaaay dan ternyata yg nolongin gue itu mas mas yg gue bantuin ngembaliin buku ke Mami Pretty. Pas gue digangguin , di palakin dan gue brontak , si preman2 malah mau hajar gue daan untung gue ditolongin mas mas tadi. Mas mas tadi pertamanya nggak ngenalin gue,bayangin aja gue yg tadinya dandan rapi terus disuruh ganti dandanan yg berasa kayak kucing belang -__- masih untung bukan ayam belang.

Nah,mas yg tadi ngajakin gue kabur , untung ada kayak caffe gitu jadi kita bisa ngobrol lebih lama. 'Mungkin' agak susah buat ngobrol sama dia , yaa maklum lah dia kan tunawicara alias bisu. nah gue translate aja ye dari baahasa isyarat dia ke gue :

Gue : Aduh mas thanks banget ya yg tadi , gue gatau musti bilang apa ke lo mas.
Mas : *iyaa sama2, enggak aapa2 kok*
Gue : oiyaa , nama mas siapa ya ? blm sempet kenalan. hehe
Mas : *namaku Adli dek , kamu nya ?*
Gue : oh Kak Adli aja ya aku manggilnya. hehe. Aku Dessy kak , skali lg makasih yaa :)

*Tiba tiba gue di bm sama Ari *

Ari : heh bocah , lu baik2 aja kan ya ? 
Gue : tenang sob , mending lu ke Cafe Dahlia 09 deh. sekarang. gak pake sui.*ketularan Linda *
Ari : oke okee tunggu gue.

sambil bincang2 sama Kak Adli,tiba2 si Ari udah dateng aja deh. hha cepet sekali ini anak.

Ari : buseeet , dr rumah udah kayak kucing belang skg kayak kucing garong.
Gue : nyiir lo ! gue td hampir kena tornado campur tsunami gan
Kak Adli ; *ketawa*
Ari : eh iyaa btw ini siapa Des ?
Gue : oh iya gue lupa gan , ini Kak Adli yg gue ceritain yg ngembaliin buku mami pretty ,td nolongin gue.
Ari : emang lu kenapaaa ? eh iyaa , halo Kak , salam kenal.
Gue : gue hampir aja di keroyokin preman pasar -__
Ari : perasaan disini gak ada pasar deh Des
Gue : Preman Pasar Sadnight gan -__-
Ari : haha ada ada aja lo. eh iyaa , kak Adli sekolah dimana ?
Kak Adli : *di kampus Airlangga Jaya*
Ari : wah sama kayak kakakku dong. hehe

Nah,setelah lama2 ngobrol kita akhirnya balik , gue dianterin sama Ari naek motornya yg warna biru. hehe suaranya khas itu motor , tp motornya gaenak dinaikin -__- gue masih takut pulang sendiri  gue jg udah gak peduli dimana keberadaan kak Ditho. Dan sesampainya dirumah gue kena tornado stadium 9 -__-


Mau tau apa tornado stad 9 nya ? oke kasih saaran dulu dan gue bakalan lanjut part 8 gan.okee kamsia agan agan yg cantik ganteng yg baca , yg gak baca jelek. haha. thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar