Selasa, 20 Desember 2011

Story Of Love 4

Hehehey helloo ketemu lg sama gue yg paling cantik , abaikan, aku punya 2masalah , yg pertama gue cantik. oke ga ada sarann kan ? masalah pertama kelar. nah yg kedua waktunya nulis alias ngelanjutin cerpen yg sesi ke 4 -_-

#np : Boyzone  ~ everyday i love you

Story Of Love

dan akhirnya setelah kita balik ke kelas , ada Kak Ditho. Kak Ditho tiba2 udah di kelas gue berdiri disana. Matii mati matii mau ngapain coba , feeling gue udah gaenak aja nih. Nah sampe di depan pintu,dia nyapa gue "hai Dessy " *jedyeeeeeer* ngimpi apa gue semalem bisa disapa kakak kelas yg keren begini. Hmm yaa waktu mungkin ga ngerestuin,tiba2 beel dan kita semua wajib masuk ke kelas. ya mumpung gue lg rajin. hahaha. Well , sampe pulang sekolah gue ngerasa hape gue sepi bagai kuburan yg terpojokan oleh kodok. hueehhe tiba2 gue dpt sms yg isinya "hai Dessy cantiik , msh inget gak sm aku? aku Ditho :) " waah betapa senengnya guee , habis putus dpt gebetan baru. nghihihi. dan gue sampe mlm smsan terus sama dia , dan tiba2 si Ari nge bm :

Ari : heeh bocah. pedekate ama sapa lg lu? di pm nulisnya lope lope gitu
Gue : haha adadeeh , bukan urusan lo gan :p
Ari : wah sahabat kayak gitu 
Gue : mhihihi gue pedekate saama kak ditho yg tadi Ri. yg tadiii
Ari : yg genter itu ?
Gue : eh cowok tu harus genter , toh dia jg drummer keren kaan. wakakka
Ari : terserah apa kata lu dah , sukses aja pedekatenya.
Gue : haha thanks mameeen 

Dan setelah dia nge bm gue , gue bablas ke pantai indah kapuk *tempat tidur* hehe sampe besok di sekolah gue TELAT LAGI !! pliss kapan gue gak telat kesekolah ?? rawr. Emm sebentar. Di gerbang sekolah mata gue tertuju sama anak cowok , anak kuliahan mungkin. dia kayak kebingungan gituu , yaudah gue tanyain aja.

Gue : mas , mau cari sapa ya ? kok kayanya bingung gitu ? ._.
Mas nya : eee aa kk hii ,sjh be*gajelas*
Gue : maaf , mas tunawicara kah ?
Masnya : *mengangguk*
Gue : okelah pake bahasa isyarat aja mas, mungkin saya lebih mudeng. hehe
Masnya : *dgn bahasa isyarat dia blg : saya mau nyari bu pretty mau anter buku*
Gue : hah ? mami pretty ? okedeeh saya kasihin aja mas ke bu pretty ntar biar mas bisa kebantu mungkin.
Masnya : *iyaa makasih deek* *tatapan kagum*
Gue : iya mas , sama sama.

*dikantin*

Linda : heh kon iku telat wae .
Gue : telat itu sesuatu men.
Ari : sesuatu apaan. gua jitak itu baru sesuatu.
Gue : sst udah ah. eh td gue ketemu mas mas , nyariin si mami pretty
Ari : waahaa lu naksir yeee :p
Linda : heeh kon iku wes pedekate karoo em sek sopo yaa kui Ditho. 
Gue : bukan apa apa yee , dia tunawicara,
Ari : eh , gue gatau loh.
Gue : gapapa kalik , gue kasian sama dia , 
Linda : kasian kenopo ?
Gue : yaa kasian aja , gak tega gituuu
Ari : bilang aja lu naksir.
Gue : ayaam luu !!
Linda : pitik :D
Gue : Lin , plis gak ada hubungannya sama PITIK, -__-

*akhirnya bel dan masuk ke kelas* *pulang* *kaget*


Nah pengen tau apa yg terjadi sama Dessy ? kenapa dia kaget ? dibutuhkan saran nya msh punya kekurangn banyak dr tulisan saya ini gan. sekian ,maturnuwuuun , selamat ketemu di Story Of Love 5 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar