Senin, 19 Desember 2011

Story Of Love

hehheellooo mau bikin cerbung lagi nih , tp bukan lanjutan kmrn , krmn dah tamat gan. Mau bikin yaa mungkin lebih terkesan ke anak muda gitu ceritanya , nah sambil bikin sama ndengerin musik parahnya hbs bangun tidur ini , wuih enak. dan berikut cerita karangan gue :D

#np : Bon JovI ~ Thank You For Loving Me 

Story Of Love

Hai , kenalin gue Desy msh usia 17 taun dan msh kelas 2 SMA. Yaa mungkin kalian beranggapan kalo anak orang kaya itu enak. Hm. Tapi gak selaamanya itu bener. Contoh gue. Gue emang dilahirin di kalangan keluarga yg berkecukupan bahkan mungkin lebih dari cukup. Tapi.. ortu gue sering yg namanya keluar negeri buat kerja, sedangkan gue ? gue disini cuma sama pembantu dan sahabat gue yg slalu ada buat gue , yaitu Ari dan Herlinda alias linda.

Yaa gue kadang ngerasa iri sama temen gue yg 'sederhana' atau bahkan mungkin nggak kecukupan secara materi tapi..mereka dapet kasih sayang dr ortunya. Jujur,gue berasa anak yatim piatu yg gak pernah diperhatiin. Tapi untungnya gue punya 2 sahabat , Ari linda buat ngisi kesedihan yaa pokoknya mcm2 deh. gak kayak ortu gue yg slaluu sibuk dengan kerjaannya. Emm untuk masalah 'cinta' gue kayaknya memang kurang beruntung. Oke gue akan ceritain perjalanan cinta gue selama ini -__-

Dari yg pertama itu namanya Doni. yaa Doni. mungkin dari nama kalian mikirnya dia itu cowok baik kalem de el el. Gue pertama kenal juga ngiranya sih gitu , tp setelah jadian ? *jedyer gedubrak ketiban kodok* hm dari awal pdkt dia memang perhatiaaaaaan banget , ya mungkin perhatiannya sampe mendetail bangetan -__- dan itu bukan detail , tapi ke-ba-nge-tan -,- . Gue akuin dia itu cakep,keren,tajir bahkan banyak cewek yg ngejar2 dia , secara kapten basket getooh. dan gue sebelumnya sempet dilarang sm sahabat gue,Ari.

Ari : des, lu lg pedekate sama si itu yaa kapten basket namanya... doni apa dona sih gue lupa ._. 
Dessy : iyee , kenape ? toh orangnya juga baik.
Ari : gue saranin ya Des,mendingan lu ati ati aja deh sama tu anak.
Dessy : emang kenapa sih Ri ?
Ari : -__- lu kayak gatau pemain basket aja,biasanya kan playboy,
Dessy : kan gak semua , bego !
Ari : Hmm terserah lo,gue sbg sahabat yg baik dan ganteng udah ngingetin elo.
Dessy :setan lo ! ganteng dr mane . udah ye gue balik duluan.

nah , sesampainya gue balik, gue tiba2 dpt bm dr mama yg isinya "Dessy jangan lupa makan ya jgn lupa istirahat" batin gue " gak ngefek" sory gue emang tipikal org yg keras. dan mari kita balik ke Doni. Nah , dan pas gue pedekate kurang lebih 3bulan gue jadian sama dia, dan kalian tau apa yg dia minta ?


*bersambung gan*
Pengen tau lanjutannya ? butuh komentar dan saran gan. thanks gan.


3 komentar: