Minggu, 25 Desember 2011

Story Of Love 15

Siang gaan , selamat pukul 12 : 25 , selamat hari senin yaa nah cuaca hari ini lagi hujan nih. Oke ini part terakhir buat Story Of Love yaa berakhir di part 15. Selamat menikmati tampilan blog ku yg baru dan selamat membaca.

Story Of Love

Hari ini Ari udah di operasi , mungkin lama banget operasinya. Tapi pas gue nunggu operasi selesai,gue dapet telfon dari pak pol. Huehehe polisi maksutnya. Gue dapet kabar kalo ternyata setan setan dekil itu udah ketangkep. Gue mutusin buat ke kantornya pak pol bentar. Sampe gue disana , gue langsung  pengen hajar mereka. Tapi gue ngerem dulu. Bisa bisa ntar gue sama kayak mereka. Gak kebanyakan omong gue langsung tuntut mereka ! bodo amat mereka mau gimana. Hm polisi juga gak mikir lama dan mereka langsung masuk ke penjara, Ayeee ! bahagia gue liat mereka dipenjara. Masalah pertama selesai , tinggal kedua.,Ari. 

Gue langsung balik kerumah sakit dan begonya operasinya udah selesai. Ari masih belom sadar , masih dibawah efek bius. Gue setia nemenin disampingnya dia, akhirnya dengan tangan lembutnya dia , dia bangunin gue. Gue spontak kaget. Dia tanya ,

Ari : " Sayang ? Gimana ?"
Gue : " Gimana apanya sayang ? yg nyelakain kamu ? udah ketangkep kok. "
Ari : " Siapa sayang ?"
Gue : " Kak Adli sama Kak Ditho. Inget kan ?"
Ari : " Hah ? Adli ? Gak nyangka aku. Aku gak ada masalah padahal."
Gue : " Udah lah,gausah dipikirin sayang,yg penting sekarang kamu sembuh dulu yang. hehey. "
Ari : " Thanks ya sayang,kamu udah mau nemenin aku. "

Terharu gue di saat itu. Gue ngerasa memang Ari yg terbaik,gue juga sayang sama dia. Kalo gue gak sayang ngapain coba gue nungguin dia sampe gini. 

*1hari berlalu*

tepat tanggal 26 Dokter udah ngebolehin buka perbannya Ari, aneh kok boleh cepet ya , harusnya kan beberaapa hari gitu. Nah sebelum buka perban , Ari bilang 

"Sayang,kalo seandainya aku tetep gak bisa lihat , apa kamu masih mau sama aku ?"

Daalam hati,gue bilang kalo gue akan tetep nerima dia apa adanya , gue bakalan temenin dia dalam susah maupun seneng. Tapi gue juga berdoa supaya dia bisa liat lagi. Tiap hari gue berdoa buat dia. Gue berdoa sama Tuhan. Gue bener bener berharap dia bisa sembuh, gue pengen liat dia ceria , gue pengen liat dia jail lagi sama gue kayak dulu. Apa bisa Tuhan itu semua terjadi ? 

Akhirnya dokter perlahan lahan buka perbannya Ari , dan dokter bilang 

Dokter : " Buka mata kamu pelan pelan Ri , pelan pelan aja. "
Gue : " Pelan sayang,"
Ari : " Dok , kok masih gelaaap ? Kenapa inii ?!! "
Dokter : " Mungkin kamu terlalu cepet , coba kamu pejamkan mata lagi , terus buka pelan pelan."
Ari : " Iya dook. "
Gue : #dalamhati : *Tuhaan sembuhin Ari , tolong kasih kesembuhan buat dia Tuhan , aku mau yg terbaik buat diaa *
Dokter : " Gimana Ri ?"
Ari : ".......... eem Des ?"
Gue : " Iya Ri ??" 
Ari : " Gue...... "
Gue : " Lo kenapa Ri ?? "
Ari : " Gue... Gue bisa liat lagi Des. !!! "
Dokter : " Puji Tuhaan . "
Gue : " Aaaaa serius sayang ? Makasih Tuhaaan , Engkau kabulkan doakuu .

Betapa senengnya gue , revan linda , kita semua seneng banget liat Ari bisa sembuh dan dibolehin pulang. Hmm Ari punya permintaan ke kita. "AKU PENGEN NGERAYAIN TAUN BARU 2012 SAMA KALIAN YAA , AKU SAYANG KALIAN , TERUTAMA LO DES ! GUE SAYANG SAMA LO ! THANKS SELAMA INI. "

Gue bener bener gak nyangka Tuhan bakalan ngasih gue kebahagiaan seperti ini. Gue kali ini bener bener terharu dan gak bisa ngomong. spechless! Thanks God atas semuanya , dari orang tua , pacar sahabat cinta kasih sayang. Makasi banget Tuhan , Love you All :* semoga permintaan Ari bisa teruwujud nanti di 2012..

*TAMAT*


Nah itu ending dari STORY OF LOVE , gak tau gimana menurut kalian , tapi yg pasti dari cerita yg sample 15 part ini punya banyak makna  , yaitu :

1. Sesibuk apapun ortu kita , kita gak boleh benci sama mereka,karna kalo ngga ada mereka , kita juga gak ada.
2. Jangan gampang percaya sama orang yang pendiem , tapi 'cukup kenallah' sama orang tersebut.
3. Jangan pernah meninggalkan orang yang kamu cintai hanya karna dia mengalami musibah yg membuat dirinya nggak sempurna.
4. Temani lah dan sayangilah orang yang memang kamu cintai , dari dia susah senang sampai sedih.
5. Berilah cinta yang tulus kepada orang yang benar benar kamu cintai,maka orang itu akan memberikan kasih sayang yg paling tulus baginya padamu. 
6. Jangan sepelekan arti sahabat , sahabat itu selalu ada buat kita , gak mandang gimana kondisi kita,
7. Carilah cara biar orang yang kamu sayangi itu kembali senyum ,
8. Cinta memang kadang memerlukan pengorbanan , bahkan mungkin itu nyawa kita sendiri. 
9. Memberi,mengasihi,menyayangi,menghargai itu merupakan kunci dari surga kehidupan. Dimana kita bisa menikmati hidup ini dengan damai.
10. INGAT BAHWA TUHAN SELALU ADA BUAT KITA,SELAGI KITA BERBUAT BAIK , TUHAN SLALU DISAMPING KITA,JADI DALAM KONDISI APAPUN JANGAN LUPA SAMA TUHAN,ORANG TUA,SAHABAT,KEKASIH BAHKAN TEMAN SEKALIPUN.

SEKIAN DAN TERIMAKASIH 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar