Rabu, 21 Desember 2011

Story Of Love 5

Sore yg merasa ganteng dan sore yg merasa cantiiik . ketemu lagi sama admin cantik yg ramah :D huee gak kerasa yaa Story Of Love nya udah sampe part 4 gan. Ini mau lanjut part 5 para agan agan. Nah , sambil nulis part 5 , sambil dengerin lagunya Katy Perry ~ Last Friday Night :D dan selamat membaca Story Of Love part 5 gan ~

Story Of Love

Nah sesampeknya gue dirumah , yaa seperti hari hari biasa tanpa orang tua,sendiri,mojok di kamar -__- temen ngobrol aja cuma Bi Iyeem -,- Nah , gak sengaja pas ambil jus jeruk di kulkas , ada sms , gue mau ambil hp eh hape gue malah jatoh. Gak tau deh ini hape udah jatuh untuk keberapa kali sampe mungkin keypadnya gak betah di tempatnya,pengen melarikan diri masing2 -__- ngiiik. 

Gue buka sms , ternyata sms dari Kak Ditho , dia ngajakin jalan bareng . Emm sebenernya gue 'ragu'. ragu buat bilang 'iya' . Why ? soalnya gue kan baru kenal bentar nih sama dia , toh gue kalo pergi jg seringnya sama Ari, Revan , Linda. But sejak revan pindah kan jadi gak bisa pergi bareng. Revan juga sahabat gue sih. Oke, dan berikut smsnya :

Kak ditho : Dessy , lagi apa kamu ?
Gue : ehehe lg duduk aja kak, hehe kenapa ?
Kak Ditho : emm besok kan satnight nih , jalan yuk ? mau gak 
Gue : sama siaapa aja emg ?
Kak Ditho : temen temen aku sih. hehe gmn?
Gue : em ntaran ya kak , bentar. em okedeeh .
Kak Ditho : oke besok aku jmpt kerumah ya Des :) thanks
gue : okelah , thanks juga.

SATNIGHT ? satnight itu bagiku gak ada yg special , satnight gue selalu suram. Mau sama pacar mau sama ortu  Hah ? ortu ? ketemu aja udah jarang kok mau satnight , ngarep gede. !! tau kp suram? tau knp gak spesial?  gue anti satnight gara2.......


STOP GAN !! ssampek situ duluu , biar penasaran yeeh. haha. tebak aja deh knp sm pacar suram , ortu juga. haha oke gan , butuh saran dan kritiknya, Thanks gan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar