Selasa, 20 Desember 2011

Alone

Night dan selamat gerimis semua semoga hujan -_- sekarang itu 20122011 , keliatannya bagus , tp nothing special buat aku. Kenapa ? aku ini pengen banget yg namanya taun baru sama  temen , bisa keluar sm temen,bisa seneng2 lah sama temen. Jujur aku bosen namanya taun baru cuma sama keluarga , blm pernah aku yg namanya taun baru pergi sm temen , yg bikin lbh sedih sekarang itu semua sahabat yg DULU aku ajak pergi kemana aja selalu bisa. Tapi sekarang ? nihil. mereka bagai di telan sama bumi ilang gak tau kemana. kalo orang Surabaya bilang "ilang kendarate" . Temen yg dulu slalu ada tiba2 ilang , gmn rasanya ? bisa kalian fikir kan ? Its a smile when i damage. Yaa , senyum. gue kangen senyum temen2 gue. gue kangen mereka semua. Bahkan temen yg udah gue anggep sodara sendiri skg kemana ? udah mati kah mereka ?
Nulis ini gue jd inget saama F4 dulu, gue sempet kehilangan mereka satu persatu , yg terakhir ilang itu si R. Jujur ya , mereka ber4 itu sahabat paling baik yg gue kenal. hm tp mereka semua skg tinggal kenangan. Nah, gak peduli itu sahabat cewek atau cowok. Gue sayang sama mereka semua.

Andai mereka tau kalo aku sayang mereka , aku gak mau kehilangan mereka. mereka itu bukan sahabatku aja , tapi juga temenku. Entah itu temen kelas , atau beda sekolah. Aku sayang mereka, aku pengen bisa ketawa bareng lagi sama mereka , skg ini aku lg gaenak sm 2 temen cowoku , gr2 pas mereka ke spema aku ngacangin mereka , tp sebenernya aku pengen bgt ngomong2 sama mereka. Heey ? kalian yg disanaa ? apa kalian inget aku ?? apa kalian anggep aku temen kalian ?? asal kalian tau , aku disini slalu inget kalian , aku itu sayang kalian , kalian udah aku anggep keluargaku sendiri , gak peduli itu cewek ataupun cowok. Miss you all :( love you :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar