Sabtu, 24 Desember 2011

Story Of Love 13

Pagii agan agan yg setia baca cerbungku ini. wkikiki . Nah mau curhat dikit ini , aku baru tau kalo lagunya Westlife ada yg judulnya Story Of Love juga , diluar dugaan iiniii ._. Nah pagi pagi tu enaknya baca cerbungku , oke selamatt ganteng selamat cantik selamat imut selamat pukul 10 : 06 happy Sunday yehaa cekidot :

Story Of Love 

Hmm 10 hari kemudian tepat tanggal 22 Desember 2011 pas sama momen hari Ibu. Gue jadi inget nyokap,gue selalu benci sama mereka karna sering kerja di luar negeri dan gak peduli sama gue. Okee mungkin gue anak tunggal , tapi anak tunggal juga butuh kasih sayang dari orang tua. Dan gue envy sama temen temen gue. Revan bisa ngasi bunga tulip ke mamanya , Linda bisa bikin kue buat mamanya , pacar gue Ari bisa ngasi cokelat kesukaan mamanya. Sedangkan gue ? hm cuma ucapan selamat dan itupun dalam batin gue sendiri. Yaah gue sendiri .

Ada yg membuyarkan lamunan gue , bm dari pacar gue Ari.

Ari : " Pagiii honeeeeeeey , have a nice day yaa , happy sunday , love you :* "
Gue : "Pagiii juga Ari sayaaaaaang , love you to honeey :* "
Ari : "Kamu kenapa sayang ?"
Gue : " Hah ? engga kenapa napa kok sayang. hehe "
Ari : " Hayo gak boleh bohong sama aku , aku tau kamu lagi sedih , cerita aja sayang. "
Gue : " Hmm aku kangen mama :( "
Ari : " Kamu kangen mama ? yaudah , ini kan hari ibu , kamu jangan sedih , udah ucapin ke mama ? "
Gue : " Belom sayang :( "
Ari : " Heey kenapa belum ? gak boleh gitu,kamu boleh sebel marah tp jangan sampe ngerusak momen ini dong sayang :) "
Gue : " Iya deh sayang , hehe makasih yaaaa , sayang kamu :* "
Ari : " Hahaha sama sama sayang , saya:ng kamu jugaa :* "


Hm betapa beruntungnya gue bisa ngedapetin pacar kayak Ari. Change the color of sky. Dia bagaikan udah ngerubah hidup gue beda. Gue jadi gak benci lagi sama ortu gue , gue sekarang udah mulai bersikap dewasa dan mau mengerti keadaan ortu gue. Thanks Ari , Thanks God. dan buat mama papa maafin Dessy ya udah benci sama kalian , Dessy gak bermaksut , love you pa , ma :*

Baru aja gue seneng sebentar , gue udah dapet bencana. Bukan bencana alam , tapi bencana hati . Ari yg hari ini ngajakin gue dinner bareng Revan Linda , gagal. padahal gue udah siap siap . Kalian tau gagal kenapa ? Berikut sms dari Revan. 

Revan : " Des "
Gue : " Kenapa Van ? lo dah di samperin Ari belom ? "
Revan : " Gue gak tega Des ngomongnya sama lo. "
Gue : " Kenapa sih Van ? jujur sama gue. "
Revan : " Ke rumah sakit sekarang ya , rumah sakit Harapan Kasih sekarang. "
Gue : " siapa yg sakiiiit ?!!"
Revan : " Makanya cepet kesini. "

Jujur gue udah mulai panik dengan keadaan , oke gue mutusin buat ngendarain mobil sendiri daripada sama sopir. Dan di jalan gue blank ! gue gak ngerti siapa yg sakit sekarang. Ari apa bukan. Sampe gue disana gue ketemu sama Revan Linda. Nah Ari kemanaa ?!! pacar gue manaa ?! Ternyata pacar gue yg dirumah sakit.

Linda : " Sabar ya Des. "
Gue : " Ari manaa ?!"
Revan : " Ari di dalem Des , masih diperiksa sama dokter. "
Gue  : " Emang dia sakit apaaa ?!! "
Revan : " Tadi dia pas perjalanan kerumah lo , dia kayak mau di rampok. Tapi rampoknya gak ambil baranh baarangnya dia , tapi malah nusuk dia. "
Gue : " hah ?! nusuk ?! bener bener persetan yg nyelakain pacar gue ! gue cari tu orang sampe mati ! "
Revan : " Udah Des , yg penting keadaannya Ari sekarang , dan ada yg lebih parah des , si rampok tadi ngedorong Ari ke kaca mobil , jadi yaa ... yaa gtu deh kata saksi yg liat."
Linda :" Uwes des , gausah nangis. "
Gue : " Gimana gue gak nangis ?! gue sayang sama Arii !! gue sayang sama diaa , gue ga mau kehilangan diaa ! lagian siapa sih yg tega nyelakain Ari ? dia itu gak punya musuuh *nangis*
Revan : Udah udaah , sekarang tunggu dokter aja yaa. "

Gue bener bener shock denger kabar tadi , bener bener kejam orang yg udah nyelakain pacar gue,Ari. Liat aja , dendam gue gak terbalaskan. Gue harus cari siaapa perampok itu !

*Sekian dulu*

Oke gan , terimakasih , mau tau kan siapa yg nyelakain Ari sebenernya dan apa motif dibalik nyelakain Ari ? okee nanti baca di part 14 yaah , selamat ganteng cantik imut yg udah baca yg gak baca jelek. oke gan sekian terimakasih Happy Sunday , selamat pukul 10 : 33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar