Senin, 12 Desember 2011

Senin,121211

Yaa ini hari senin hari dimana classmeet dimulai. Banyak lomba sih seperti classmeet pada umumnya. tp gatau kenapa aku berasa seneng sedih deh hari ini -_- Dari yg susah dulu aja yee , yg susah yyg sedih itu pertama nilai bahasa indo -_- what the hell yaa , b.ing agama aja bisa dpt 80 , knp indo engga ?? indo pdhl aku slalu dpt bagus gapernah dpt 74 !! rawr siapa sih yg ga jengkel dpt nilai mepet gtu ? ha ?! emosi sendiri gan . betapa nyeseknyaaa nyesel tau #lebay. nah terus yg keduaa ituu adalah temenku yg bikin jengkel. tp gaperlu diceritakan. yg terakhir ituuu si S sm R gagal deh jalan buat besok -_- masa aku bsk sm widy doang ? u,u yaudah lah ngajak aja si ririn sama ester. gmn lg coba , masa aku berdua sm widy , kita cewek wooy -,- sebenernya aku ngajak si R sm S aku itu mau curhat sm mereka dan mau cerita sesuatu biar mereka itu sadar , tp mereka malah gitu u,u yaudaah deeh gimana lagii.

nah yg bikin seneng itu temenku yg kmrn marah sm aku smpe mbanting kursi ituu td udh baik lg looh sm akuu,td pas aku ketawa2 sama iyus pas nntn THE LAST SONG , aku ketawa sendiri gr2 sella bilang "petugas pertamina" nah dia noleh liat aku ketawa heboh , dikira gua org gila kali yee 0_0 naah td aku sm iyus histeris menghayati bgt nntn THE LAST SONG tadi. filmnya itu nyeritain seorang anak cewek yg namanya Rossie benci sm ayahnya, punya pacar namanya Will , ortunya itu cerai , daan panjang lagi ,*knp smpe film -_- nah hbs itu aku pulang bareng iyus wedeey naik bis. wedey ke temennya , jd tinggal aku sm iyuus deh. hihi ga sengaja ada orang gila lewat di depan bakso kumis. kita kan nunggu bis di depan bakso kumis , nah pas nih cekidot :

Iyus : Er erni,itu orang gila bukan ?
Me : yee mana ku tau , tanya aja.wkwk *sambil jalan
Iyus: hiiih to er hii
Me : nopo to Yus ?
Iyus : tadi orang gilanyaaa
Me: nopo ?? koe seneng ? wkwk
Iyus : enggaa, td tu kayak bilang apa gtu blakange swet swet gtuu. mboh so sweet apa suit2
Me : lha emange wong edan iso bahasa inggris ? wkwk
Iyus : tp kan medeni er, hii mosok senyum2 mbek aku
M e: naksir yae;jenenge wae wong edan yus,otaknya muter 180 derajat.

haha sampe di biis aku ngakaaaak terus sm iyus mbahas orang gila tadi,untung bukan aku yg dgtuin.wkwk udah yee sekian dulu gan postingannya hari ini , besok lanjut yee. selamat hari senin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar