Senin, 12 Desember 2011

28 November 2011

Sore gini hujan itu hawanya bikin ngantuk.drpd ngantuk mending bahas td aku disekolaah :) cekidooot :)

dari bangun tidur ~
tadi aku bangun jam setengah 6 , padahal ada tambahan dan masuk jam 6 -__- mana blm nata jadwal,blm makan,blm apa2 pokoknya,aku bangun siang gr2 mbales smsnya someone jam 2 pagi dan bablas melek sampe jam 3 .ck. Nah udah mandi beres2 dan lainlain , sampe disekolah aku ketemu Avi sm Ayu. haha mereka udh dateng ,. waaa aku gak berangkat gasik dan untungnya semua tugas yg bejibun udah beres , so ga ada beban :D

Pas tambahan fisika , td gurunya ngasih soal , nah aku sm avi salah itung terus gr2 pangkat minus dan blablablabla -,- emg sih salah haha but no prob laah namanya jg manusia #eh . di jam tambahan aku udah angop kurang lbh 4x , efek msh ngantuuuk , mata smpe berair deh -_- aib ah . skip.
tambahan udah selesai , hbs itu Upacara,upacara rasane panasee minta ampun yaa namanya jg upacara. eh iya sebelum upacara iyus minta anterin ke wc. wkwk

habis upacara pelajaran TIK , yoo santai sih aku udah ulangan dpt 88 lho :D #Bangga. wkwk . jd aku ga ulangan lg deeh.hihi. habis itu suruh ngerjain LKS , aku pinjem punya samuel ajaah (alan),aku lg mls sih yaa.haha. tp ujung2nya jg ngg dibahas , sami mawon kan yaa . hihi. habis itu bel istirahat , aku berantem sm intan. haha
Intan : erni titip dong , mau ke kantin kan ?
Me : ha ? nduwe tangan to ? nduwe sikil ? -_-
Intan : *ngomel2rct* nduwe tangan po sikil rak -,-
Batinku : *emange aku babumu -_-*

sui2 aku jengkel dan akuu mutung 0,0 let sebentar intan minta maaf . haha . jane yo aku maafke sih cuma mau aku sih dlm keadaan jengkel. ngiiik. pelajaran bahasa jawaa itu suruh mbaca cerita adat , aku semangat maju kan udah dikerjain,coba kalo blm ? males bgt ogah lah. haha. kasian tu si sella , ditunjuk anak2 berkali2 , hahah sabar yaa sellaa :D. nah pelajaran bahasa jawa pas mau selesai suruh ngumpulin cerita rakyat yg udah dikumpulin di folio , baru dikit yg ngumpulin , yaa tugasnya banyak sih. blm bahasa indo.

Istirahat lagi kira2 jam setengah 12 deh. hbs itu pelajaran matematika. saat2nya kebelet pipis. Iyus bengis,aku kebelet pipis,raras kebelet pipis,avib pun juga. haha. 15 menit kemudian *jedyeeeer* dibacain nilai mat -_- ak msh ga terima nilai mat ku yg prov itu 72 !! itu study hard knp cm dpt segitu ?!! rakpo wes,bskyg kota harus pdt 8 kalo ga 9 !! harus. dan payahnya hbs itu tambahannya mat lagi -,- whatthehell bgt ! pas pelajaran mat sih cuma ngerjain soal soal latian enak tau kalo mat kyk gtu jd demen deh uhuu.. aku maju pas tambahan nomer 22. aku maju sm iyus fifi :D iyus spidolnya sekarat , fifi spidolnya amsyong -_- spidolku ? rakceto.wkwk. akhirnya fifi pinjem spidol ke sapa gatau dan fifi gabisa buka.

fifi : er tolong bukain susah ini
aku : sinii :D *kebukaa*
sapa gatau yg blg : erni kan tenaga badak -.-
aku : kurangajar -,-

hbs itu aku selesai duluan org jg cm suruh ngitung luas bola -,- hihihi hbs itu udah bel lagi , daan parahnya hujan. aku pulangnya gimanaa ? bawa laptop san. aku nunggu di depan kelas w/ cindy,ada avib iyus avi widy :) daan avib debat sm cindy injek2an kaki. dan pas aku gantian injek kakinya dia ga kesakitan -,- begitu dia blg kalo dia gatahan ditampar,aku ngetes , eh aku tampar dia kesakitan. aku spontan ngakak. hahaha aku sadis yaah , maaaap :D

aku debat terus sm dia mayan lama sih sampe ada julukan dari widy mbak kucing sm mas *tiiit* haha sampe2 widy blgnya kebalik deh. 
akhirnya pulang masing2,aku sm iyus nunggu jemputan , eh dia plg sm sinta,untung my big daddy udah dateng.haha aku pulang deeh tp kehujanan -_- dan sekarang aku kedinginan. haha

sekian dulu yaa , thanks for today 9H , makasi yaaa semuaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar