Rabu, 21 Desember 2011

Story Of Love 6

Lanjut aaja ya gan pengen cepet2 selesai ane gaan , drpd kalian penasaran. hahaay. okee silahkan membaca cerita karangan admin yg paling cantik sedunia. hahahaha

Story Of  Love

Yaa satnight bagiku itu bisa dirubah jadi SADNIGHT. Malming bagi gue itu gak ada spesialnya sama kayak hari biasa yg selalu dihantuin sama wewe pocong genderuwo pitik gentayangan lah atau apa. Sama pacar gue aja gak pernah tuh yg namanya malmingan,jalan aja boro2 dibayarin , gue yg tekor -__- anyiiiiirrr. Yaa gue coba ajalah skali kali malming pergi,gak ada salahnya untuk mencoba. Dan malming pun tiba -_- motor Satria FU nya Kak ditho udah kedengeran dan itu berarti saatnya gue nikmati malming yg selama ini gue anggep BURUK atau SAD -___- 

Kak Ditho: Halo dessy cantiiik
gue : ehehe halo juga kaak
Kak Ditho: langsung pergi aja yuk ke konser band ku.
gue : hah ? ke konsernya kakak ?
Kak Ditho:  iyaa maaf aku lupa bilang sama kamu,ntar aku tampil disana . ehhe ayuk skg aja eh tapi kok...
Gue : kenapa kak ?
Kak Ditho:  dandananmu itu perlu dirubah.
Gue : haah ?!!!!

Kalian tau ? perlu dirubah. padahal menurut gue gak ada yg aneh sm penampilan gue. biasanya gue jg gini pake kaos,celana jeans , sepatu kesayangan gue. dan ternyata....... omegaaatt. ini gue udah dibawain perlengkapan buat gue. dari semua barang yg serba item. dia pikir gue mau jd preman aapa ye disuruh pake baju bgtuan. yaudah gue pake aja mumpung msh di depan rumah gue masuk. Dan gak lama kemudian ari kerumah gue dan liat penampilan gue.

Ari : buseeeet , elo kenapa Des ? kesamber petir ? hahaha
Gue : enak aja , Kak Ditho nih yg nyuruh gue dandan begini.
Ari : anak metal lo Des. mau mau amat sih disuruh dandan gtu. mau kmn kau?
Gue : katanya sih diajak pergi ke konser band nya.
Ari : seriuus?!! gue ikut !!!
Gue : ih ngikut. gausah !
Ari : itu bahaya Des , kalo gak ada yg ngelindungin lo , balik tinggal kenangan lo.
Gue : ah parno deh lo Ri , kan ada kak Dihto. bodo ah gue cabut yee. bye ariii

Sampe disana gue rasanya kayak dapet musibah. Bagaikan tsunami campur tornado. orang2 yg dateng disana aduuuuh mirip deh kayak preman -__- disana juga udah kayak PASAR PREMAN yg isinya para gali yg dimana bikin bulu kuduk gue berdiri semua. Tapi kok kak Ditho kenal sama mereka dgn akrab ya ? hm curiga gue. jangan2 ada apa2 nih. 

Dan akhirnya Kak Ditho tampil , dia tampil sbg Drummer , jujur aja ye gue suka sama cowok drummer. rasanya keren keren gimana gituu u,u Disana pun gue sendiri kan jadinya. Gue digangguin sama beberapa cowok. Gue emang keliatan tomboy , tapi... ya bisa dibilang body security tp hati hello kitty -__- Gue digangguin sampe akhirnya gue teriak 2 , dan gue ditolongin. Dan ternyata yg nolongin gue itu........



Ayo gaan tebak aja yaah , ntar di part 7 kejawap kok. hehehe okee saran dan kritik sangan dibutuhkan gan buat cerpen ini. Maturnuwuuun :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar