Selasa, 20 Desember 2011

Story Of Love 3

Halooo gaan , ketemu lagi sama admin yg namanya erni yg cantik. whueehehe abaikan admin lg gila gan ini. Nah , mau lanjut nih cerbungnya *bener2 cepet selesai ini* dan gue smbil muter musik , yaitu lagunya Celine Dion yg I'll be waiting for you , buat someone jugak sih --> curhatan admin -_- nah oke drpada lama2 nunggu kodok ngelahirin , cekidot :

Story Of Love

Nah lanjut tadi sampe yg Doni marah sama gue gara2 gue salah sms ,ke Revan malah ke Doni -_- dan gue bingung harus berterima kasih sama siapa, sama ARI atau sama REVAN atau sama Hape gue yg udahh sekarat stadium 9 -__- nah kalian tau apa yg Doni minta ? MINTA PUTUS MAMEEEN !! betapa bahagianya guee bisa bebas dan tanpa mutusin cowok. cihaaa , asek banget. tp yaa gue pura2 sedih aaja , toh ujung2nya jugak putus mameeen -,- udah malem kan yaa , gue tidur. besoknya disekolah gue inget *mampus ada pr dari mami pretty * mami Pretty guru sejarah yg paling galak, ngalahin guru matematikan cin 0,0 dan sampe di sekolah gue jg meepet banget ,gak on time lah. Daripada gue dimarahin mami Pretty,mendingan gue cabut aja ke kantin. dan finally banyak kakak kelas di kantin -__- nyiiir setan. gue masa bodo,gue sms Linda biar dia sm ari ntar jam break ke kantin nyusul gue. Eh,kakak kelas td yg namanya Ditho nyamperin gue ngajak ngomong gue. dan sebenernya dia enak di ajak ngobrol , tapi emm abaikan aja. Kak Ditho mnta nomer hape gue , yaudah gue kasih aja deh mayan kan buat temen smsan. mhuehehe. nah habis itu gak kerasa udah jam break , menanti Linda dan Ari , daan berikut :

Linda : eh kon iku seko ndi ae rak mlebu kelas? ditakoke mami pretty.
Ari : iya Des , elu sih pake cabut.
Gue : bodo amat,gue lupa ngerjain pr nya , so drpd diamuk gue cabut aja mameen.
Linda : kon iku ki ayu pinter , bodi juga waw , tp kok nakale iku lho -___-
Ari : waah , ngimpi apa Dessy td mlm dipuji Linda. hahaha 
Gue : udah ah . gue mau cerita nih ada kabar baik.
Ari: apaan ? 
Gue : *dengan innocence* GUE PUTUS GAN SAMA DONI!! 
Linda : hah ? serius kon ???? putus kok malah seneng to ? dasar arek edan -__-
Ari : lin buset logat lo -__- hah ? yakin des ?
Gue : iyaa yakiiiin bangeet bok. thanks buat lo Ri 
Ari : hah ? dasar sarap. kok bisa gue sih?
Gue : gue salah kirim sms, sms ke revan eh malah ke doni, dia ngambek dan minta putus, huehehehe.
Linda : dasar bocah gemblung -__-
Gue : tuyul dhe lo ! eh gue barusan dpt kenalan anak kls 12 ganteng namanya Ditho
Ari : anyiir gilak lo Des , udah ah balik ke kelas aja deh.

Dan setelah kita balik ke kelas , kalian tau apa yg terjadi ? apa yg dilakuin kak Ditho pas plg sekolah ?? Apa yg di ucapin di sms ??


penasaran ? wkwk saran gan saran.

Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar