Minggu, 25 Desember 2011

Story Of Love 14

Soree semua , sore agan agan yg ganteng yg cantk yg imut. Huehehe selamat pukul 16 : 41 yaah. hihi udah sampe part 13 kan ya , skg tinggal 14 sama 15 , 15 cerita terakhir yg gatau bikin kalian nangis apa engga. Whuehehhee. Berikut cerita ke 14 ini :

Story Of Love

Hm udah jam 11 malem gue masih nemenin Ari di rumah sakit. Ortunya juga kenapa pas lagi di luar kota. Kalo gini gimana coba. Gakpapa deh , gue bakalan jagain dia. Gue saking capeknya sampe ketiduran , sampe gue besok pagi baru bangun dan itupun dibangunin sama suster yg mau meriksa dia. Tapi.. Ari kok belom sadar ya ? gue takuuut . Gue selalu berdoa sama Tuhan , gue mau Ari cepet sembuh , gue gak mau dia kenapa napa. Tapi gue rasa gue bego ya . _ . gue kok baru sadar kalo matanya Ari diperban ? masa perampoknya nusuk matanya ? ga mungkin -_- Akhirnya gue tanya sama suster.

Gue : " Sus,misi mau tanya. Matanya Ari kenapa ya kok di perban ?"
Suster : " Lho mbaknya nggak tau, mata pasien kena pecahan kaca mbak. "
Gue : " Hah ?! pecahan kaca apaa ?! bener bener !"
Suster : " Kayaknya kaca mobil gitu mbak,agak tebel soalnya. "
Gue : " Okedeh sus, makasi ya. tp ko dia belom sadar ?"
Suster :" Bentar lagi pasti sadar mbak. Saya tinggal dulu ya mbak,"
Gue : " Oke sus, thanks. "

Apa jangan jangan yg dibilang sama Revan itu bener ya ? Perampok apa penusuk itulah bodo amat , udah ngedorong Ari ke kaca mobil ? terus kena matanya gitu ?! beneran kebangetaan ! setan itu yg nyelakain pacar gue ! Beberapa menit kemudian diantara bunyi tit tit tit.

Ari : " Aku dimana ?"
Gue : " Eh , lho sayang kamu udah sadar ?"
Ari : " Dessy ? Des ? aku dimana Des ? kok gelap gini ? "
Gue : *nangis* "Dirumah sakit sayang,kamu tadi malem ditusuk kan ?"
Ari : " Iyaa sayang aku inget banget tapi aku gak tau itu siapa. "
Gue :" Aku juga lagi nyari kok siapa pelakunya. "
Ari : " Tapi mataku kenapa kok gelap gini yaaang?!"
Gue   :" Ada bagian mata kamu yg udah gak berfungsi , jadi kemungkinan kamu gak bisa liat lagi sayang."
Ari :" tu berarti aku enggak bisa liat mata kamu yg cokelat lagi ? *nangis*
Gue : " Enggak sayang , tenang aja , kamu pasti sembuh . percayalah sama aku. "

Dan masih dramatisnya sama Ari , gak lama kemudian Revan Linda udah dateng buat jenguk Ari. Kita semua malah jadi nangis semua. Jujur sebagai pacar gue juga shock , kenapa harus ginii kondisi Ari ? Tuhaan tolong sembuhin dia , aku mau dia sembuuh :( Kata dokter memang gak perlu cari donor mata , tapi dengan di operasi semoga aja cukup. Gue bener bener berharap Ari bisa sembuh seperti dulu , bisa seneng seneng lagi :(

Gue curiga sama Linda , Linda tiba tiba mau ngajakin gue ngomong dan kayaknya itu serius.

Linda : " Des, kon curiga gak ?"
Gue : " Curiga kenapa Lin ?"
Linda : " Aku curiga karo Adli mbek Dito . "
Gue : " Ah , kenapa ? mereka gitu yg nusuk Ari ?"
Linda : " Iyoo. Aku curiga wae, mending kon selidiki wae. "
Gue :" Hmm aneh deh. Pokoknya gue tetep bakal selidiki. "

*besoknya disekolah , tepatnya dikantin*

Gue gak sengaja liat Kak Adli dateng ke sekolah. Ngapain coba ? Mami pretty kan gak masuk. Hm posthink aja deh. Tapi kok menuju kantin gitu sih ? gue penasaran, Gue ikutin aja, ternyata Kak Adli nemuin si Kak Ditho. Apa bener ya kecurigaan Linda ? Hm gue ikutin aja , dan gak sengaja gue denger pembicaraan mereka.

Kak Adli : *Hay sob. Gue berhasil.*
Kak Ditho : " Berhasil ? udah mati belom si Ari ? hahaha"
Kak Adli : * Mati enggaknya aku engga tau,tapi mungkin bentar lagi."
Kak Ditho : " Hah , biarin aaja. Salah siapa udah rebut Dessy dari gue. "
Kak Adli : * Dia juga udah rebut Dessy dari gue. *

Hah ?!!! Betapa kagetnya gue denger dan tau semua itu ! Mereka sampe nyelakain Ari cuma gara gara Ari pacaran sama gue ?! Bener bener kelewatan mereka. Gue gak nyangka , Kak Adli yang selama ini gue kira baik ternyata busuk ! Pendiem bukan berarti baik ! Dan Kak Ditho lebih setan ! gak punya hati ! Untung gue video pake hape gue dan bisa gue jadiin bukti ke Polisi. Bodo amat mereka nanti mau diapain !

Gue langsung minta anterin Revan ke polisi buat ngelaporin setan setan macem mereka. Gue masih gak terima mereka nyakitin Ari. Memang kurang ajar. Ariiii cepet sembuh ya sayang , aku gamau kamu kenapa kenaa. Okee dan Polisi baik hati laporan kita langsung diterima. Gue langsung jenguk pacar gue lagi,Ari. Besok rencanya dokter mata Ari mau dioperasi , dan sebelum itu terjadi , Ari bilang :

Ari : " Sayang,kalo selamanya aku enggak bisa liat gimana ?"
Gue : " Posthing sayang , kamu pasti sembuh,aku yakin itu, Berdoa sama Tuhan sayang,demi kita semua"
Ari : " Makasih sayang,kamu udah mau nerima aku apa adanya. Oiya , rencananya aku operasi tanggal 25 kan ? 
Gue : " Iya saayang tenang aja , aku slalu nemenin kamu kok disini, Oiya , kamu makan dulu ya aku suapin,"
Ari : " Iya sayang makasih ya , maaf aku udah ngerepotin kamu :( "
Gue : " enggak kok kamu engga ngerepotin aku,itu bukti kalo aku beneran sayang sama kamu. :)

Betapa leganya gue bisa ngehibur Ari , tp gue takut sama operasinya besok. 

*sekian*

Sekian agan agan ganteng cantik imut yg udah baca , wikikiki Nah besok apa nanti nggak tau part 15 muncul , apa pas taun baru ? nah penasaran kan gimana sama operasinya Ari ? oke tunggu part 15 part terakhir di Story Of Love yaa, Thanks Gan selamat ganteng imut cantik yaa , selamat pukul 17 : 17 Gan , see you. Thanks yaa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar