Sabtu, 17 Desember 2011

Hate Smoker's

Yeah , aku emg hate smoker's meskipun ayahku sendiri perokok. Prinsipku , seganteng apapun cowok tapi kalo SMOKER'S sama aja jelek. Dan mending2 cowok yg cupu / gendut / gak iso melek *sipit* / polos tp ga smoker's. aku jg gatau kenapa bisa gak suka sm smoker's. dicoba buat tahan tetep ae gak iso seneng. hm ada *gatau alumni apa bukan ye gue ga kenal* ituu sering nongkrong di dkt spema. ganteng sih,, keren malah. BUT , im not interested. sama sekali. bener2 gak tertarik. karena apa ? he's smokers. sekali aku gak suka sm org perokok tetep gak suka. titik. aku punya temen , mungkin bisa dibilang dia itu sahabatku, yaa cowok kita dulu sering brantem gr2 prinsip ku tadi yg I HATE SMOKER'S. aku gamau frontal. inisial aja yee F. nah mas F ini temen akrab sm mas S sama mas K sekelas bahkan. haha aku akuin mereka itu baik, tp yg aku gak suka dr mas F itu dia smoker's. Tp emg gak semoa smoker's itu buruk dimataku. hanya smoker's tertentu yg aku anggep baik,itu baru 2 org lho , ayahku sama mas F. Sempet aku ndongkol gr2 mas F sering bilang "itu rokok terakhirku" hmm akhirnya aku curhat aja deh sama mas Sak, curhat dan dia bilang , emang susah kalo perokok itu suruh berhenti. yaa tapi emang bener sih smoker's itu susah nek suruh berhenti , bahkan gak iso berhenti. Nah sejak kemaren aku berusaha nerima kekurangan temenku tadi yg smoker's. masa cuma gr2 dia smoker's aku kudu menjauh sm dia ? ngga kan ? 

nah sekian yaah tentang smoker's nya , aku mau share lg tp tentang sahabat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar