Sabtu, 24 Desember 2011

Story Of Love 12

Sore agan agan yg ganteng yang cantiik yang imut whuehehe. Selamat pukul 15 : 44 ☺ Nah ane habis mandi nih gan , mau langsung lanjut part 12 aja daripada gak selesai selesai pada penasaran sama ending nya ntar. huehehe. Okee sambil dengerin lagu jadul , lagu yg judulnya My Valentine , sama lanjut part 12 gan , cocok nih buat di dengerin , oke gan berikut ceritanya #jengjeng :

Story Of Love

Dan di acara itu lagi lagi gue ketemu sama Kak Adli -_- Yaiyalah gimana gak ketemu , secara dia anaknya Mami Pretty gitu -,-" Hmm mau gamau gue harus musti terima kenyataan , gak tau kenapa aku agak gimana gitu ketemu sama dia. Dia liat kita berempat sih , tp kok tumben ya engga nyamperin ._. gue heran, apa ada yg salah sama kita ? kayaknya enggak. Em apa jangan jangan............

Gue : " Van,itu si Kak Adli bukan ?"
Revan : " Iyaaa kenaapa emang ? "
Gue : "Liat kita gak sih ? kok ngga nyamperin ? "
Ari : " Gue diabaikan sebagai pacar u,u "
Linda : " Heeh ! kon iku cuma pacar gadungan .Wreeeek :p "
Gue : " Heeh apaan sih ini malah pada ribut . Gue emang cantik. Gausah dipermasalah. "
Ari : " Elo emang cantik Des. huahaha "
Revan : " Ada kah hari ini yg cinlok. wkwk "
Linda : " Uwes , jadian ae kon iku. wkwkwk "
Gue : " Apaan deeeh ah malu kan gue. "

Hueehehe anak anak gak lucu banget pada ngejodohin gue sama Ari -_- Kita kan sahabat. Tapi... diliat liat dia keren kok. hihihi. Sebenernya seorang Arian Nanda Suryatama memang disukai banyak cewek. haha. Tiba tiba si Revan teriak manggil Kak Adli :

Revan : hee Adli kesini lah bentar.
Kak Adli : " Hehe iyaa , ada apa ? "
Revan : " Makan makan yuk ada yg jadian nih. "
Kak Adli  :" siapa ? wah mau dong. hehe "
Revan : "Nih si Dessy Candra Hinata sama Arian Nanda Suryatama. hahaha"
Kak Adli : " Hah ? oh hehe. *muka cemberut* Eh  aku langsungan ya. 

Ada yg aneh sama kak Adli , padahal cuma bercandaan kok sampe segitunya ya. Emm. Dan setelah acara selesai , pas di samping mobilnya Ari , dia kaayak serius banget. 

Ari : " Des . gue gueee kesana bentaran yah , bentar aja. Van , Lin , tunggu yah. hehe "

Bebebrapa lama kemudian dia dateng lagi , gatau apa yg dia sembunyiin.

Ari : " Hai semuaa gue balik nih. hehe "
Gue : " Kemana aja sih lo Ri ? "
Ari : " em , bentar. Revan , Linda gue mau kalian lo jd saksi. "
Gue : " Hah ? saksi apaan  ?"
Ari : " Des ! Gue sekarang mau jujur sama lo. Gue sebenernya sayang sama lo , selama 3taun gue mendem perasaan sama lo . Gue mau lo jadi paacar gue . Apa lo mau ? *sambil ngasihin bunga mawar putih*
Gue : " Hah ? gak becanda kan ? jangan ngaco Ri "
Revan : " Spechless. gak bisa ngomong gue. "
Linda : " Ya Allah , ARI ??! Ayo des terima aja. "
Ari : " Gue gak becanda Des , gue sayang sama lo. "
Gue : " Hmm , okelah gak ada salahnya nyoba . Oke gue terima lo sbg pacar gue . "
Ari : " Ayeeeeees !! thanks Des lo mau nerima gue , Love you Dessy ! "

Hhahaha kalian pasti nggak nyangka gue bisa pacaran sama Ari , gue juga sebenernya nggak nyangka sih. hahay. Thanks God , semoga gue langgeng sama dia. Jangan sampe gagal lagi kaayak yg dulu dulu. Dan kebahagiaan kita ditambah dengan Revan langsung nembak Linda juga habis gue terima Ari. Pasangan yg tadinya gadungan sekarang jadi beneran. Haahayaa. Bener bener puji syukuuur banget. Thanks God. Thanks 121211 . 

Nah , besoknya kan pada sekolah nih , Revan juga satu sekolah sama kita lagi , si Ari nge bm gue :

Ari : " Des , besok pulang bareng yak ? "
Gue : " Hehehe oke Arii sayang besok pulang bareng , nah Revan Linda ? "
Ari : " Haha gatau , kalo nebeng juga gakpapa sayang, penting km kan sama aku. hehe "
Gue : " Ah , gombal deh gombal. Aku tidur ya sayang biar besok gak telat. hehee "
Ari : " Oke , nice dream honneeey , love you . see you :* "

Gue beneran gak nyangka ! Baru pertama kali gue dpt cowok yg perhatiannya netral kayak dia , nggak kurang nggak lebih. Semoga sayang gue ke dia nggak sesaat ya. Amiiin. 

*keesokan hari *

Ari mana sih gak nongool. Si Linda juga nungguin si Revan nih kok engga nongol nongol. Akhirnya setelah lama menunggu mereka dateng juga , 

Gue : " Kamu kemana aja siih. "
Ari : " Maaf sayang , tadi si Revan pengen ke wc melulu sih. "
Linda : " Van ? kon beseren ? (beseren = kebelet pipis terus) 
Revan : "iyaa nih gatau kenapa. gara2 kamu nih , cinta nya menuh menuhin.
Linda : " Gombal amoh. "
Revan :" Kalo sengak tambah cantik lho. huehehe "
Gue : " Udahh gausah ribuut ah, kalian ini. Hm. ayo pergi makan dulu. "

10 hari kebahagiaan itu melanda kita. Tapii setelah itu ? apa yg melanda kita ?


*stop*

wikikikik sampe situ dulu gan  , ntar lebih menyenangkan kok endingnya. wkwk . Terimakasih yg mbaca agan agan ganteng cantik , yg merasa imut dan yg ga baca jelek. wkakaka. oke selamat pukul 16 : 23 dan selamat ganteng cantik imut semuaaa , saran kritik ga ketinggalan yah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar